Lumba-lumba Hibur Pengunjung Metropolis Town Square

akbar54

New member
TANGERANG-Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dengan mengajak putra-putri sambil mengenalkan aneka satwa pada akhir minggu ini bisa menjadi alternatif pilihan paling pas.
Di pelataran Metropolis Town Square Kota Tangerang, pertunjukan si lumba-lumba bisa membuat keluarga terhibur. Tiket masuk yang ditawarkan juga terbilang murah meriah, pengunjung hanya mengeluarkan uang Rp 35-40 ribu per orang bagi usia 2 tahun ke atas untuk melihat live show hewan-hëwan lucu selama satu jam penuh.


Ada lima hewan menggemaskan yang dipertontonkan untuk menghibur pengunjung pada live show tersebut. Atraksi pertama pengunjung akan dihibur dengan penampilan burung kakak tua, Selanjutnya berang-berang atau musang menghibur pengunjung dengan sajian lebih atraktif.
Sambil terus menyaksikan keseruan atraksi satwa, sesekali lumba-lumba yang terus berputat diatas kolam, memperlihatkan kemampuanya melompat tinggi, sehingga penonton yang berada di barisan tribun paling depan ikut kebasahan akibat ulah sang lumba-lumba.
Sebelum ditutup oleh bintang pertunjukan, lumba-lumba, para pengunjung mendapat suguhan penampilan dan Beruang. madu. Beruang berwarna hitam yang berjalan sambil berdiri itu, beberapa kali terlihat terpeleset di lantai licin, gelak tawa pengunjung pun pecah melihat binatang berbadan subur itu terjatuh ke lantai.


Di pandu pengisi suara dan dua instruktur terIatih saat pertunjukkan berlangstrng, menambah suasana pertunjukkan semakin semarak.
arida (35), seorang pengunjung bersama dua orang anaknya mengaku terhibur dengan penampilan satwa-satwa lucu menggemaskan tersebut.
“Seru, menarik banget anak-anak juga suka. Dan pada harus jauh-jauh ke Ancol, binatang sama atraksinya juga sama. Mungkin tempatnya tidak senyaman di Ancol atau taman safari,” ucapnya.


Di akhir acara, setelah dijejali keahlian si lumbalumba, penonton juga bisa bercengkrama maupun berfoto langsung dengan binatang air tersebut.
Ahmad Sodikin, pengelola acara tersebut menerangkan dalam satu han ada empat kali pertunjukkan Sejak pukul 11.00 WIB, 15.00 W113, 17.00 WIB dan terakhir pukul 19.00 WIB. Event mi berlangsung di Mal Metropolis Town Square hingga 19 April 2017.(dra)


Sumber : Republika
 
Back
Top