GOT7 Penuh Emosional Di "If You Do"

steven12345

New member
Pada tanggal 29 September 2015 GOT7 telah merilis lagu If You Do dimana dalam lagu tersebut GOT7 tidak lagi cute dan warna-warni dalam pakaiannya. Kali ini kamu akan memandang GOT7 dengan gaya yang cool dan sedikit “galau” didalam lagu tersebut.

If You Do - salah satu lagu dalam album “Mad” yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Setelah mengungkap rangkaian teaser comebacknya, GOT7 akhirnya telah secara resmi merililis mini album “MAD” pada Selasa (29/09/2015) bersamaan dengan perilisan video musik title track atau lagu utamanya yang berjudul If You Do. Berbeda dengan image dalam lagu lagu terbaru Just Right yang playful dan colorful, maka dalam If You Do, GOT7 justru menampilkan image yang lebih serius. Dalam video musik tersebut, ketujuh member GOT7 tampil emosional dan menunjukkan perasaan cemas dan galaunya, seakan megekspresikan arti lirik lagu If You Do.

Arti dari lagu If You Do

If You Do free download merupakan lagu yang menceritakan tentang perasaan seorang pria yang merasa dipermainkan oleh kekasihnya. Dalam video musiknya, para member GOT7 pun mengekspresikan perasaan kecewanya tersebut dengan menghancurkan benda-benda di sekelilingnya. Bisa dikatakan GOT7 kali ini sangat berhasil ketika mengekspresikan perasaan “marah” mereka dalam lagu ini.

Kehebohan lagu If You Do di dunia musik kpop

GOT7 kembali dengan konsep benar-benar sangat berbeda dari sebelumnya. If You Do telah menyampaikan semua kebaruan GOT7 kali ini. Dan lagu tersebut tentu cepat mencapai posisi tinggi di tangga lagu khususnya untuk kategori kpop. Tidak hanya itu, di beberapa website musik lagu tersebut juga diakses dan didownload oleh banyak para pecinta musik mp3 terbaru. Mungkin karena lagunya enak didengar disertai member-member GOT7 yang tampan semakin menarik perhatian fansnya.
 
Back
Top