Menu Jogja Scrummy Terbaru

SimplyLand

New member
Menu Jogja Scrummy Terbaru

Menu Jogja Scrummy Terbaru - Siapa yang nggak Pinging ke Jogja? Hampir semua warga Indonesia bahkan mancanegara penasaran dengan apapun yang ada di Jogja. Mulai dari budaya, agama, pariwisata serta kulinernya selalu dirindukan semua orang terutama pelajar serta wisatawan yang pernah tinggal atau datang ke Jogja.

Dude Harlino merupak aktor yang cinta dengan Jogja karena dulunya pernah memiliki kenangan indah dengan Jogja. Salah satu film layar lebar yang pernah ia bintangi diproduksi di kota gudeg ini. Semenjak saat itu, Dude Harlino berangan-angan ingin kembali lagi ke Jogja serta mengembangkan bisnis di Jogja. Akhirnya, bulan Juni 2016 tepatnya 24 Juni 2016 Dude Harlino membuka bisnis oleh-oleh terbaru yang berbeda serta hanya satu-satunya di dunia yaitu "Jogja Scrummy" di kota Yogyakarta. Impian tersebut akhirnya terwujud dengan membuka outlet pertama di daerah jalan Kaliurang KM 5,5 Yogyakarta.

Menu Jogja Scrummy Terbaru

Jogja Scrummy merupakan kue berlapis perpaduan antara puff pastry serta brownies kukus dibawahnya yang memiliki filling berbagai rasa. Varian rasa yang dapat dipilih yaitu Keju, Coklat, Srikaya, Mangga, Caramel, Taro/Talas serta Carrot. Jogja Scrummy merupakan inovasi baru yang dibuat khusus sebagai salah satu pilihan oleh-oleh Kota Yogyakarta. Jogja Scrummy menjadi spesial karena Jogja Scrummy hanya ada serta eksklusif di Jogja. Dude Harlino memilih Jogja karena Jogja mempunyai keunikan tersendiri mulai dari budaya, sejarah, agama, sosial serta wisatanya. Semoga dengan asertaya Jogja Scrummy, bisa menambah pilihan oleh-oleh dari Jogja selain bakpia.

Nah berikut ini beberapa varian tersebut :

Scrummy Taro
menu-scrummy-taro-288x300.png

Perpaduan rasa yang filling talas yang unik dengan brownies kukus yang lembut di tambah puff pastry yang crispy.

Scrummy Taro cita rasa jogja yang khas mampu mengugah selera siapa saja. Cocok sebagai teman minum teh atau kopi saat anda bersantai.

Scrummy Coklat
menu-scrummy-cokelat-copy-288x300.png

Cokelat yang melumer di mulut terasa sekali dalam Scrummy Chocolate. Cake dengan dua lapis ini memang berbeda. Bagian bawah merupakan brownies yang dikukus sedangkan bagian atas Puff Pastry yang dipanggang. Filling cokelat didalamnya begitu banyak. Untuk anda terutama Choco Lovers, jangan lewatkan untuk mencoba scrummy chocolate ini. Buktikan sendiri kelembutan cokelat yang lumer di lidah.

Scrummy Cheese
menu-scrummy-cheese-288x300.png

Rasa keju yang gurih selalu menjadi primadona. Berbahan dasar tepung kentang, tepung terigu, telur, margarine dan gula dengan resep special dari Jogja Scrummy. Menciptakan brownies kukus yang super enak dipadukan dengan panggangan puff pastry bagian atas dengan filling keju gurih dan diolah dengan cara tradisional. yang pastinya bikin sobat scrummy ketagihan.

Scrummy Karamel
menu-scrummy-caramel-288x300.png

Scrummy yang yummy ada disetiap rasa. Pemanggangan lapis pertama sudah tercium aroma caramel yang dominan. Pemanggangan puff pastry selama 25 menit membuat caramel makin terasa. Dipadukan dengan mengukus brownies selama 25 menit untuk lapis kedua. Proses yang unik ini menghasilkan scrummy mempunyai rasa yang berbeda dan istimewa..

Scrummy Mangga
menu-scrummy-mangga-1-288x300.png

Rasa Manis buah mangga yang begitu terasa pada gigitan pertama, Selain mangga yang dibuat oleh rumah produksi Jogja Scrummy, memang berbeda apalagi di kombinasi dengan 2 lapis jenis kue yang berbeda. Lembut ala Brownies Kukus dan Crunchy ala Puff. Kombinasi rasa filling mangga dan pastry yang menciptakan rasa manis yang pas di mulut.

Scrummy Srikaya
menu-scrummy-srikaya-288x300.png

Dengan kandungan Vitamin C pada buah srikaya sangat baik bagi kesehatan. Diciptakan dengan tangan terampil dari rumah produksi Jogja Scrummy mampu menciptakan rasa srikaya dengan manis yang pas. Dengan 2 lapis kue yang berbeda.
Brownies kukus bagian bawah dan puff pasty bagian atas, Serta filling selai srikaya. Rasa ini patut di coba! Varian rasa jogja scrummy yang dapat anda coba bersama keluarga maupun teman-teman anda .

Nah, nantikan rasa terbaru Jogja Scrummy lainnya. Terus berkunjung ke Website ini ya. Dan bagi kamu yang tidak sempat datang ke jogja, cukup lansung Order aja Disini / Scrummy Online.

PESAN JOGJA SCRUMMY / PESAN DISINI

Jogja Scrummy / Oleh Oleh Dude Herlino / Oleh Oleh Jogja / Scrummy Online / Menu Jogja Scrummy Terbaru
 
Back
Top