2 Alasan Kenapa Orang Takut Berhubungan Seksual, Emang Ada?

destiination

New member
Meskipun sebagian besar orang dewasa ingin bercinta, namun masih banyak dari mereka yang memiliki kekhawatiran dalam benaknya. Ketertarikan fisik untuk berhubungan seksual dengan pasangan pasti dirasakan setiap individu. Namun faktanya masih banyak individu yang memiliki sejumlah ketidakamanan untuk melakukan kontak fisik. Kekhawatiran tersebut menjadi sebuah trauma bagi mereka yang ingin berhubungan seksual dengan nyaman, berikut ini alasannya:

34232742985_95ae2f5696_m.jpg


Kondom rusak

33848793410_c06522fb4b_m.jpg


Sebagian besar individu meragukan untuk berhubungan seksual akibat kondom yang rusak dan menyebabkan kehamilan tak diinginkan. Hal ini terjadi sebab tak sedikit pasangan yang salah menggunakan kondom. Baik pria maupun wanita mengakui bahwa salah satu ketakutan mereka adalah kondom akan robek, bolong, atau rusak saat bercinta.

Pasangan memiliki IMS

33422222423_9a8a0a609e_m.jpg


Infeksi Menular Seksual (IMS) menjadi salah satu ketakutan paling umum yang dirasakan oleh individu baik pria dan wanita. Bahkan tak sedikit dari pasangan yang menduga atau bahkan memang memiliki IMS. Jika pemeriksaan tak dilakukan sejak dini dan pasangan tetap meneruskan hubungan seksual--kemungkinan besar risiko yang akan dialami ialah herpes genital, klamidia yang dapat merusak bagian vagina wanita, gonore adalah penyakit urine bernanah, sifilis, hingga hal terburuk ialah HIV.
 
Back
Top