Resmi! Call of Duty Akan Bawa Tema World War II

mbahgaul

New member
Berita mengenai Call of Duty yang akan mengangkat tema World War II memang telah lama beredar. Hal ini tentu saja karena kesalahan tema perang di masa yang akan datang yang ternyata tidak disukai oleh gamer. Seperti tak ingin mengulangi kesalahan dan melihat ke judul pesaing Battlefield yang mengangkat tema perang jaman dulu, ternyata Activision mengambil jalan yang serupa.



44993-resmi-call-of-duty-akan-bawa-tema-world-war-ii.png



Seperti yang dilansir dari laman Gamerant, Activision secara resmi telah mengumumkan seri terbaru game mereka yaitu Call of Duty: WWII yang mana ini merupakan game terbaru dari seri COD.

Game ini sendiri masih dikembangkan oleh pengembang game yang sama yaitu Sledgehammer Games yang mana sebelumnya juga yang mengembangkan game COD: Advanced Warfare. Selain informasi yang diberikan di atas, tidak banyak informasi yang diungkapkan oleh Activision. Termasuk tanggal perilisan, gameplay dan lain sebagainya. Hanya saja tema yang diangkat sudah jelas yaitu World War II.


44994-resmi-call-of-duty-akan-bawa-tema-world-war-ii.jpg


Namun ada informasi tambahan menarik lainnya yang diberikan oleh pengembang, dimana ia menjanjikan akan memberikan informasi tambahan secara live streaming pada tanggal 26 April mendatang.





Sumber:http://www.indogamers.com/read/25/0...ll-of-duty-akan-bawa-tema-world-war-ii/?mbr=1
 
Last edited:
Perang dunia kedua dulu memang menggunakan senjata-senjata dar der dor boom gan. Namun memang perang tersebut juga menyisakan penderitaan yang banyak dan perubahan yang terjadi di muka bumi ini.
 
Back
Top