Poseed - Aplikasi Mobile dengan Informasi Menarik Mengenai Lifestyle dan Kreativitas

Tantang Adrenalin Kamu Dengan 3 Olahraga Ini !

Tantang Adrenalin Kamu Dengan 3 Olahraga Ini !

Poseed – Melompat biasanya dilakukan dalam mengekpresikan perasaan bahagia atau perasaan kaget, gerakan melompat juga bisa sebagai kegiatan olahraga seperti jumping jack. Tak hanya jumping jack, lompat bungee atau Bungee Jumping merupakan salah satu olahraga esktrem dengan gerakan melompat. Di Indonesia, Bali adalah spot terkenal untuk melakukannya, olahraga ini memang sangat memacu adrenalin dengan seutas tali elastis yang diikatkan di kaki sebelum terjun, dan tali tersebut akan kembali menarik saat sudah mencapai titik jauh seperti kolam renang atau laut.

Terjun payung atau skydiving juga merupakan olahraga ekstrem yang memerlukan keberanian lho, melompat dari pesawat atau helikopter dengan parasut yang dibentangkan sebelum mendarat. Keahlian sangat dibutuhkan pada olahraga ini, agar mendarat dengan tepat dan selamat. Bungee Jumping dan terjun payung hanya dua contoh olahraga ekstrem yang membutuhkan tempat tinggi untuk melakukannya, nah kali ini Poseed akan membahas olahraga serupa yang akan menguji adrenalin kamu.

1.Base Jumping

1496719105444054537.png

Olahraga benar-benar membuat kalian melayang di udara, walaupun terlihat dengan serupa dengan terjun payung tetapi sebenarnya kedua olahraga ini berbeda. Berdasarkan dari namanya BASE yang merujuk kepada bangunan-bangunan tinggi, gedung pencakar langit, menara, jembatan dan tebing yang tinggi.

Jumper atau orang yang melakukan lompatan akan melompat dari BASE, walaupun dibekali parasut tetapi para jumper boleh membuka parasutnya di ketinggian yang telah ditentukan sebelum mendarat, butuh perhitungan yang tepat serta keberanian saat melakukan olahraga ini karena waktu pendaratan lebih singkat dari terjun payung dan jika parasut tidak terbuka dengan sempurna maka akan menyebabkan resiko kematian bagi para jumper.

2.Wingsuit Jumping

1496905575068025941.png

Sahabat Poseed ingin terbang seperti burung? Olahraga ini akan mewujudkannya. Wingsuit Jumping merupakan jenis olahraga ekstrem melayang di udara, seperti namanya para penggemar olahraga ini menggunakan wingsuit yaitu parasut yang digunakan dengan dirancang seperti sayap membuat penggunanya melayang di udara.

Spot yang biasanya dipilih oleh para jumper adalah tebing dengan ketinggian tertentu atau melompat langsung dari helikopter dengan pemandangan laut dibawahnya, saat melompat para jumper membentangkan tangannya layaknya sayap, kemudian melayang diudara menikmati pemandangan dibawahnya dan membuka parasut setelah mendekati tempat mendarat. Tak sembarang orang yang dapat melakukan olahraga ini, hanya para skydiver yang telah melakukan terjun dari udara sebanyak 200 kali.

3. Cliff Jumping

1496718916573002598.png

Olahraga ini adalah tingkatan lompat indah yang lebih tinggi, jika lompat indah biasanya dilakukan dengan melompat ke kolam renang, berbeda dengan Cliff Jumping yang langsung melompat ke laut, sungai dan danau. Sudah pasti ketinggiannya akan berbeda dengan lompat indah.

Sahabat Poseed yang ingin mencoba olahraga ini sebaiknya cek spot dulu ya, perhatikan kedalaman air, cari lokasi yang bebas dari karang dan batu, lokasi yang tidak berombak dan perhatikan juga arah dan kecepatan angin, karena angin akan mengubah tempat ‘jatuh’ kamu. Di Indonesia pencinta olahraga ini sudah banyak, begitupun spot melompat yang sudah banyak seperti Nusa Ceningan di Bali, Sungai Oyo Gunung Kidul di Jogjakarta, Batu Raden Banyumas di jawa Tengah dan Green Canyon di Jawa Barat.

Bagi pencinta olahraga ekstrem, apakah ingin mencobanya? Atau sudah menjadi olahraga favorit kalian? Bagi Sahabat Poseed yang ingin berteriak sekencang-kencangnya dan mengetes adrenalin kalian, bisa lho mencoba olahraga ini! Untuk melakukan olahraga ekstrem ini jangan lupa di dampingi oleh yang sudah profesional ya..



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/82898OE5.html

Poseed Official:

 
Apple HomePod – Speaker Keluaran Terbaru dari Apple !

Apple HomePod – Speaker Keluaran Terbaru dari Apple !

Poseed – HomePod adalah speaker keluaran terbaru dari Apple, dilaunching untuk pertama kalinya pada sebuah konferensi WWDC 2017. Walaupun telah didahului oleh Google dengan produknya Home dan Amazon dengan Echo, HomePod sepertinya terdengar lebih baik karena HomePod merupakan speaker pintar keluaran Apple yang bekerjasama dengan Apple music, yang akan dapat memberikan akses jutaan katalog musik dilayanan itu, ditambah speaker ini sudah terintegrasi Siri yang bisa kamu gunakan sebagai asisten pribadi di rumahmu.

1496819563441097562.png

Perangkat Speaker HomePod terlihat seperti kepala mikrofon dengan ukuran 7 inci, HomePod ini terdiri dari tujuh lubang speaker yang berada disekeliling speaker sehingga membuat outputnya bisa terdengar lebih jelas. Kemudian ada enam microphone yang berguna untuk mengakses Siri. Prosesor HomePod juga setara dengan iphone terbaru yaitu prosesor A8.

1496819548060061192.png

Dengan woofer yang berukuran 4 inci akan membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih lembut dibandingkan speaker biasa. Untuk pilihan warna, Apple hanya menyediakan 2 pilihan warna, hitam atau putih. Selain sebagai pemutar musik, fungsi HomePod adalah sebagai asisten pribadi.

Dengan adanya Siri, kamu bisa membuat pengingat, timer ketika memasak didapur, penanggalan kalender dan tugas lainnya. Kamu bisa menggunakan Home App yang terdapat pada iphone dan mengontrol semua aksesoris peralatanmu, tapi pastikan dahulu jika peralatan yang akan kamu kontrol dengan Home App dapat bekerja dengan Apple HomeKit ya.

1496819534322006093.png

Sumber gambar via http://www.apple.com/homepod

Perbedaan HomePod dengan produk sejenis ini adalah HomePod sudah memiliki fungsi “Spatial awareness” yang berguna untuk mendeteksi diruangan mana benda ini diletakkan serta bisa menyesuaikan volume secara otomatis.

Dibandrol dengan harga $349 atau sekitar Rp 4.537.000. HomePod akan mulai dipasarkan di Inggris dan Australia pada akhir tahun 2017 ini, dan untuk negara lainnya akan menyusul dibulan berikutnya.

Apakah kamu tertarik memiliki Speaker HomePod keluaran Apple ini, Sahabat Poseed?



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/NGNDD54O.html

Poseed Official:

 
Cara Mudah Mengemaskan Pakaianmu untuk Dibawa Bepergian

Cara Mudah Mengemaskan Pakaianmu untuk Dibawa Bepergian

Poseed – Jalan-jalan, berlibur, piknik, traveling dan apapun sebutannya memang diperlukan setiap orang, sekedar untuk menyegarkan pikiran atau memang ingin mengeksplor suatu tempat. Waktu yang ribet setelah membuat itenary adalah packing, pernah kah kalian merasa bingung baju apa saja yang ingin dibawa? Padahal hanya berlibur tiga hari saja. Wah biasanya Sahabat Poseed yang perempuan pasti pernah merasakannya ya.

Ada dua tipe pelancong nih, tim koper dan tim ransel. Nah kalian termasuk tim yang mana? Tenang, Poseed tidak membahas koper vs tas ransel lho, tetapi akan membahas cara melipat baju untuk berlibur yang bisa digunakan untuk si koper dan si ransel.

Menggulung

1496821267168081964.png

T-shirt dan celana jeans memang jadi items yang wajib dibawa saat jalan-jalan, jika umumnya pakaian tersebut dilipat dan ditumpuk kini Sahabat Poseed bisa mencoba untuk menggulungnya dan ditata apik di koper atau ransel.

Setelah kalian menentukan kaos favorit mana saja yang akan kalian bawa, rentangkan kaus dengan bagian belakang menghadap atas, kemudian lipat bagian bawah secukupnya (bagian dalam terlipat keluar) lalu lipat kaus seperti biasanya, setelah terlipat dengan rapi barulah Sahabat Poseed menggulung kaus dari bagian atas, selanjutnya masukan gulungan baju kedalam lipatan kaus bawah.

1496821283401032338.png

Sahabat Poseed juga bisa mencoba trik menggulung yang lain, jika sebelumnya setelah merentangkan kaus kalian melipat bagian bawah kaus, kali ini kalian hanya melipat bagian lengan, setelah itu lipat kaus menjadi dua bagian vertikal, gulunglah dari bagian atas dan masukan gulungan kaus ke dalam melalui bagian bawah kaus. Jangan lupa untuk menghaluskan bagian kaus sebelum dilipat ya Sahabat Poseed, agar kaus kamu bebas dari kerutan alias kusut.

Untuk celana jeans, Sahabat Poseed bisa mulai dengan melipat keluar bagian atas celana hingga kantung jeans bagian dalam juga ikut berada diluar, jangan lupa haluskan jeans dari segala kerutan kemudian lipat vertikal agar menjadi dua bagian lalu gulung dengan rapi dari bagian bawah, perhatikan juga bagian jahitan belakang jeans agar masuk ke dalam gulungan, kemudian setelah jeans tergulung hingga bagian atas, masukan gulungan tersebut ke dalam lipatan jeans bagian atas. Pada bagian ini kalian harus berhati-hati dan bersabar, karena bahan jeans yang tebal dibanding t-shirt membuat kalian membutuhkan tenaga ekstra memasukkan gulungan jeans.

Sahabat Poseed bisa melihat video tutorialnya di link berikut:

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=u4EfUByAalk[/ame]

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=Ekhr1mevsOM[/ame]

Melipat Horizontal dan Vertical

1496820952205029767.png

Tak hanya tim koper yang dapat melipat pakaian dengan cara ini, jika Sahabat Poseed adalah tim ransel maka gunakanlah ransel dengan jenis bagian depan dapat terbuka lebar sehingga kalian tetap bisa menggunakan cara melipat ini.

1496820887833099142.png

Sahabat Poseed bisa memulai meletakkan pakaian pertama secara horizontal, lalu pakaian berikutnya dengan posisi horizontal yang berlawanan, dan begitu pun selanjutnya. Untuk celana letakkan secara vertical dan secara berlawanan untuk celana selanjutnya, nah tips penting saat menyusun baju dikoper, letakkan celana diantara tumpukan horizontal pakaian karena akan mempermudah saat melipat. Setelah tersusun, lipatlah semua pakaian dan celana dimulai dari tumpukan nomor dua yang berada disisi luar, semua pakaian sudah terlipat dengan rapi dan kalian bisa memasukkan keperluan lainnya.

Sahabat Poseed bisa melihat video tutorialnya di link berikut:

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=7DA6kM-[/ame]

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=3-Fa25R80_I[/ame]

Gunakan Plastik Vacuum

1496820853220034775.png

Cara ini bisa menjadi pilihan lain terutama bagi tim ransel, jika kalian malas untuk menggulung pakaian, bisa tetap melipatnya seperti biasa dan memasukkan ke dalam plastik vacuum ataupun plastik dengan ziplock. Sahabat Poseed bisa mengelompokkan jenis pakaian dan celan yang akan dimasukkan ke dalam plastik, agar mudah saat mengambilnya.

Demikian cara melipat baju untuk menghemat space. Tips tambahan dari Poseed, manfaatkan ruang yang ada di koper atau ransel untuk meletakkan benda-benda kecil misalnya letakkan kaus kaki di dalam sepatu yang kalian bawa, letakkan toiletries diantara tumpukkan pakaian dan bawalah peralatan mandi kalian di travel kit berukuran kecil atau jika memungkinkan gunakan produk dengan kemasan sachet.



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/44DB7AJK.html

Poseed Official:

 
Memiliki Banyak Botol Bekas? Ini Manfaat Lainnya Untuk Dirumah

Memiliki Banyak Botol Bekas? Ini Manfaat Lainnya Untuk Dirumah


Poseed – Botol plastik memang meberikan kesan handable dan mudah unutk dibawa kemana-kemana, eiits tapi sadar tidak sih kalau botol plastik adalah jenis sampah yang susah terurai. Menurut beberapa sumber, sampah botol plastik membutuhkan waktu 50 hingga 1000 tahun lho agar bisa terurai. Wah kebayang dong kalau prosesnya akan sangat lama! Sedangkan setiap hari minuman dengan botol plastik selalu beredar.

Tenang Sahabat Poseed, bukan berarti kalian harus mengurangi atau berhenti mengkonsumsi minuman kemasan favorit kalian, tetapi setelah meminum jangan langsung di buang botol plastiknya ya karena kalian bisa memanfaatkan botol bekas untuk membuat DIY furnitur rumah. Pas banget di bulan puasa, biar tidak males-malesan sambil nunggu bedug Maghrib, mending ngabuburit sambil membuat “sesuatu” dari botol plastik.

▼Tempat Menyimpan Uang Koin

1496821897286083784.png

Source: http://www.passiondiy.com

Uang koin sering sekali hilang saat dibutuhkan, nah biar tidak kehilangan uang koin lagi Sahabat Poseed bisa membuatnya menggunakan botol bekas nih. Tak perlu khawatir nanti uang koinnya tidak muat masuk ke dalam botol, pasti muat kok. Berikut bahan-bahan yang dibuat dan cara pembuatannya.

Pertama siapkan dua botol plastik yang sudah tidak terpakai dan sudah dicuci, kemudian siapkan paku, lilin, cutter, gunting, jarum jahit, resleting yang berwarna, kuas, cat warna dan berbagai macam aksesoris.

Bahan-bahan sudah siap, sekarang mulai dengan memotong bagian bawah botol menggunakan cutter dan rapikan dengan menggunakan gunting, setelah itu samakan ukuran diameter botol dan resleting sehingga kalau kepanjangan bisa langsung dipotong. Ukuran diameter sudah sesuai, kemudian lubangi sisi samping botol menggunakan paku yang telah dipanaskan dengan lilin untuk menjahit botol.

Langkah selanjutnya, Sahabat Poseed sudah bisa menjahit resleting dibagian kedua sisi botol, pastikan resleting dalam keadaan terbuka agar proses ini semakin mudah, jangan lupa jahit dari bagian bawah ya.

Viola! Dompet koin sudah bisa digunakan, kalian bisa menggambar dan menambah aksesoris untuk semakin mempercantiknya.

▼ Tempat Jarum Pentul

1496821877698017417.png

Source: http://www.origamimommy.org

Untuk para hijabers benda ini sangat penting, tapi bentuknya yang kecil sering kali membuatnya susah dicari atau hilang. Kini kalian bisa mengumpulkannya di tempat yang terbuat dari tutup botol bekas, dengan sedikit sentuhan art bisa juga menjadi pajangan kamar yang lucu.

Bahan utamanya yang wajib kita siapkan adalah botol bekas, lalu siapkan juga kain perca atau kain bermotif yang sudah tidak terpakai, pita, kapas (untuk isi bantal), alat jahit dan lem.

Untuk langkah awal, potong kain perca sesuai tutup botol atau lebih besar, kemudian jahit sisi kain tersebut tanpa tutup botol ya setelah kain tersebut selesai dijahit masukan kapas ke dalam kain dan rekatkan jahitan sehingga membentuk seperti gumpalan. Sahabat Poseed bisa menutupi bagian luar tutup botol dengan pita ataupun kain bermotif, setalah tertutupi kain jangan lupa lem bagian dalam tutup botol dan kemudian masukan gumpalan kapas tersebut pada tutup botol. Si mungil siap menjaga jarum pentul kalian.

▼Tempat Sampah

1496821850952022110.png

Source: http://ragamkerajinantangan.blogspot.co.id

Jika kalian mempunyai banyak botol bekas yang tidak tahu mau dikemanakan, kalian bisa membuat “sampah” tersebut menjadi tempat sampah. Sahabat Poseed membutuhkna 20 atau lebih botol minuman bekas, papan kayu berbentuk bulat, nah kalian bisa menyesuaikan diameter papan kayu sesuai keinginan kalian, kawat, lem tembak dan plastik.

Pastikan semua botol telah dilubangi dibagian bawah dan atasnya ya Sahabat Poseed agar dapat disatukan dengan kawat pada botol yang lainnya, setelah itu susun botol menjadi lingkaran yang sesuai dengan diameter papan kayu dan juga disusun menjadi 2 atau 3 baris keatas, jangan lupa gunakan lem tembak untuk semakin merekatkan tiap botol. Selanjutnya, botol yang sudah tersusun rapi dan berbentuk lingkaran tersebut letakkan diatas papan kayu dan jadi deh tempat sampah dari sampah botol plastik tetapi sebelum menggunakannya jangan lupa dilapisi plastik ya Sahabat Poseed, agar sampah kecil tidak keluar melalui lubang kecil antara botol.

▼Tempat Menanam

1496821720505065052.png

Source: http://www.pinterest.com

Mendaur ulang botol plastik memang merupakan kegiatan go green, agar semakin sayang terhadap lingkungan kalian juga bisa menggunakan sampah botol plastik untuk dijadikan wadah tanaman. Bahan-bahan yang kalian butuhkan adalah 3-5 botol plastik dengan ukuran yang sama, spidol, solder, cutter, pisau, pengait gantungan, paku, palu, kebutuhan bertanam atau berkebun seperti tanah dan juga tanaman pastinya.

Pertama ukurlah bagian bawah botol sesuai dengan tutup botol, tandai dengan spidol, setelah itu mulailah membolongi bagian tersebut dengan solder, ‘hati-hati ya Sahabat Poseed saat melakukan proses ini atau kalian bisa meminta bantuan ayah atau orang yang lebih tua’, langkah kedua potong bagian samping botol berbentuk kotak dengan ukuran sedang yang memungkinkan untuk meletakkan tanah dan tanaman, dengan ukuran yang sama untuk semua botol, bolongi tutup botol juga ya untuk irigasi air. Untuk bagian botol paling atas, Sahabat Poseed hanya perlu memotong bagian bawah botol saja lalu susun botol berbentuk vertikal, dengan memasukkan kepala botolke tiap bagian bawah botol dan jangan lupa untuk menutup kembali botol tersebut.

Mulailah memasukan tanah dan tanaman dan jangan melebihi bagian botol yang terbuka. Pada botol bagian atas, kalian bisa mengisi dengan tanah merah sekitar 20% dari botol karena bagian ini berfungsi untuk menyaring air yang akan disalurkan secara vertical ke tanaman di bawahnya.

Demikian pemanfaatan botol bekas yang bisa kalian lakukan sambil wasting time menunggu waktu berbuka puasa. Selamat mencoba dan selalu sayangi bumi.



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/35BKED55.html

Poseed Official:

 
Jaket yang Bisa Memperbaiki Kerusakan Dirinya Sendiri !

Jaket yang Bisa Memperbaiki Kerusakan Dirinya Sendiri !

Poseed – Bagi laki-laki yang sangat gemar dengan aktivitas outdoor seperti hiking, tentu pakaian yang kamu kenakan terkadang bisa saja tersangkut ranting pohon yang akan menyebabkan kerusakan seperti lubang kecil. Dan biasanya ketika terdapat kerusakan seperti ini, tindakan yang akan dilakukan selain dengan menjahitnya atau hanya dibiarkan begitu saja.

Kini kamu tidak perlu khawatir lagi, karena ada jaket yang bisa memperbaiki dirinya sendiri. Nama jaket ini adalah NCT (Nano Cure Tech) produk terbaru dari Imperial Motion.

1496887779317048490.png

Untuk menghilangkan lubang yang terdapat pada jaket ini, kamu hanya perlu untuk mengusap-usap lubang yang sudah bolong itu selama beberapa detik dengan tanganmu, dan lubang itu akan hilang seketika, seolah-olah memperbaiki dirinya sendiri seperti magic. Kelebihan lain dari jaket ini adalah tahan air – waterproof.

Jaket ini dapat bekerja dengan sendirinya karena ada lapisan khusus pada kain, ditambah panas dari gesekan tangan pada bahan jaket yang membuat serat kain dapat kembali tersambung seperti semula. Walaupun demikian, pihak Imperial Motion tidak menyarankan kamu untuk mengetes menggunakan pisau ataupun gunting ya..

Untuk bisa memiliki jaket canggih ini, kamu bisa mengunjungi website https://imperialmotion.com, dengan harga mulai dari $75 atau sekitar Rp 975.000.-

Tertarik mengoleksi jaket ini Sahabat Poseed?



Poseed Official: http://www.kylindo.com/poseed/share/624CFO7P.html

 
Rocket Coffee Table – Bernostalgia dengan Meja Kopi

Rocket Coffee Table – Bernostalgia dengan Meja Kopi

Poseed – Semakin kesini, inovasi pembuatan meja kopi semakin beraneka ragam. Meja kopi yang unik ini akan membuat kita semakin betah untuk berlama-lama minum kopi. Salah satu meja kopi unik ini adalah karya Stelio Mousarris yang diberi nama Rocket Coffe Table.

Stelio Mousarris terinspirasi membuat meja kopi dari kenangan masa kecilnya. Ia membuat lima buah roket sebagai kaki meja yang desainnya secara visual terasa menyenangkan. Bentuk desain ini terlihat seperti roket yang baru lepas landas dan mengeluarkan kepulan asap.

Desain roket ini dibuat dengan berbagai teknik, seperti pencetakan 3D, pengecoran resin dan potongan melengkung untuk badan roket yang dibuat dengan alat tradisional. Ditambah kaki meja yang berbentuk roket ini bisa kamu ubah letaknya karena tidak terikat pada kaca.

1497601730883046635.png

Dari kecil Stelio Mousarris selalu mengumpulkan apapun yang berhubungan dengan mainan, karena menurutnya diumurnya yang sudah dewasa ini ketika Ia melihat mainan-mainan itu Ia akan kembali mengingat memori masa kecilnya, saat Ia bisa bermain berjam-jam tanpa harus peduli dengan kerasnya dunia. Inilah salah satu alasan mewakili karyanya yang bernama Rocket Coffe Table.

1497601740874090192.png

Stelio Mousarris berkeinginan dengan dibuatnya Rocket Coffe Table ini akan membuat senyuman pada orang dewasa saat minum kopi di meja itu, karena mengingatkan mereka akan kenangan nostalgia pada masa kanak-kanaknya. Rocket Coffe Table ini bisa kamu dapatkan di official websitenya yaitu http://www.mousarris.com yang dibandrol dengan harga €5000 atau sekitar Rp 74 juta.

Sahabat Poseed, semoga dari artikel ini kamu terinspirasi untuk membuat inovasi-inovasi furniture lainnya ya..



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/J646J37I.html

Poseed Official:

 
5 Pilihan Warna Cat Untuk Kamar Tidurmu

5 Pilihan Warna Cat Untuk Kamar Tidurmu

Poseed – Kamar tidur menjadi tempat favorit dirumah, disaat sudah merasa bosan dengan warna cat kamar biasnaya sering kali merasa bingung untuk memilih warna yang baru. Pada dasarnya setiap warna mempunyai makna sendiri ya Sahabat Poseed, berikut pilihan untuk kamar tidur yang bisa membuat makin betah berada di ‘zona aman’ kalian.

1. Biru

1497262328285013114.png

Warna biru seringkali menjadi pilihan untuk cat ruangan dikarenakan dapat memberikan suasana yang tenang. Pilihan warna biru memang cocok di aplikasikan di kamar tidur, selain memberikan ketenangan dan perasaan lebih santai, warna ini juga dipercaya memberikan energi positif karena berhubungan dengan warna langit, pantai dan kesejukan. Menurut website Elledecor, siswa yang belajar diruangan berwarna biru cenderung meraih nilai ujian yang baik dan cenderung lebih pintar.

2.Hijau

1497262319736066981.png

Pilihan selanjutnya adalah warna hijau yang juga dipercaya memberikan ketenangan, karena umumnya warna ini berhubungan dengan alam sehingga juga bisa memberi keseimbangan perasaan yang menimbulkan perasaan positif. Warna hijau juga melambangkan kemakmuran, harmonis dan dipercaya dapat menghindari mimpi buruk. Sahabat Poseed juga bisa menjadikan warna hijau muda dan hijau turquoise sebagai pilihan lain.

3.Kuning

1497262309134010175.png

Warna ini sudah pasti membuat kamar kalian menjadi terang dan eye cathing karena menurut beberapa sumber warna kuning mempunyai kesan menarik perhatian dan kecerian. Warna kuning juga diartikan memancarkan energi matahari yang cerah menjadikan perasaan ceria dan bahagia. Sahabat Poseed bisa memadukannya dengan warna lain seperti warna coklat atau memilih warna kuning yang memiliki soft tone.

4.Ungu

1497262301457006221.png

Mempunyai arti kreatifitas, kemewahan, juga nilai spiritual bahkan ada yang mengartikan warna ini sebagai warna yang berkesan misterius. Jika Sahabat Poseed belum berani mengaplikasikan warna ungu, kalian bisa memilih tone warna seperti lilac, lavender atau warna ungu gelap yang memberi kesan mewah dan dramatis.

5.Orange

1497262294429032829.png

Hampir sama dengan warna kuning, warna orange mempunyai makna kecerian dan kebahagiaan, selain itu juga bermakna antusiasme dan enerjik. Sebaiknya jika kalian memilih warna orange sebagai warna tidur, ada baiknya untuk dipadukan dengan warna soft lainnya, agar kesan enerjik yang ditampilkan oleh warna orange dapat di minimalisir sehingga Sahabat Poseed tetap bisa tidur nyenyak, karena ada beberapa mitos yang menyebutkan kesan enerjik warna orange membuat sulit tidur.

Demikianah lima warna dan maknanya yang bisa kamu coba untuk diaplikasikan di kamar Sahabat Poseed. Sudah menentukan mau pilih warna yang mana?


Source
: http://www.kylindo.com/poseed/share/BNMPA76P.html

Poseed Official:
 
Fakta Tersembunyi “Ed Sheeran” yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Fakta Tersembunyi “Ed Sheeran” yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Poseed – ”Im in love with the shape of you, we push and pull like magnet do, although my heart is falling too, im in love with your body” Kamu tau lagu siapa? Apakah lagu ini menjadi playlist kamu? Penyanyi yang lahir di Halifax, Yorkshire Inggris akan konser di Jakarta pada tanggal 9 November 2017 nanti, konser ini adalah rangkaian Asia Tour 2017 dirinya.

Ed Sheeran memang selalu menciptakan lagu yang earcathing bahkan ia tidak hanya menciptakan lagu untuk dirinya sendiri, tetapi juga menulis lagu untuk penyanyi lain seperti Cold Water – Major Lazer ft Justin Bieber dan Mø, Little Things – One Direction, Love Yourself – Justin Bieber dan masih ada beberapa lainnya. Kali ini Poseed akan membahas 5 fakta yang mungkin belum kamu ketahui tentang Ed Sheeran.

1. Setiap Gitarnya Mempunyai Nama

1497496082482088472.png

Penyanyi yang memulai karirnya sebagai penyanyi live show dan gigs sejak tahun 2008 ini dan melakukan lebih dari 300 pertunjukan pada tahun 2009 ini, mempunyai gitar kesayangan dan setiap gitar ia berikan nama. Gitarnya terdahulu ia berikan nama Chris, Tev, James I dan James II, nama-nama tersebut merupakan orang-orang yang pernah menjadi krunya. Kini Ed juga mempunyai 4 gitar yang ia beri nama Llyod, Felix, Cyril dan Nigel.

2. Twitter Untuk Kucing Kesayangan

1497496095900099750.png

Ed merupakan cat lovers, saking sayang dengan hewan peliharaan tersebut, si kucing mempunyai twitter lho! Sahabat Poseed bisa lihat di @grahamshizza. Hingga saat ini Graham mempunyai followers sebanyak 70.5K, wah sepertinya kalian kalah nih followersnya dari Graham.

3. Cerita Unik dibalik Lagu-Lagu Hitsnya

1497496106455079512.png

Lelaki yang bersahabat dengan Taylor Swift ini memang mempunyai bakat hebat dalam hal menulis lagu, beberapa lagu miliknya yang ia tulis terinspirasi dari kisahnya sendiri, seperti The A Team yang terinspirasi dari wanita tunawisma bernama Angel yang merupakan pecandu narkoba, pertemuannya dengan Angel terjadi saat Ed menjadi relawan di tempat penampungan sementara di East London.

Lagu berjudul Don’t kabarnya ia tulis untuk “the famous ex girlfriend” yaitu Ellie Goulding yang ketahuan jalan dengan Niall One Direction, disaat Ellie dedang dekat dengan Ed. Lagu lainnya yaitu Small Bumps ia ciptakan berdasarkan kisah dari teman dekatnya yang mengalami keguguran saat kehamilan berusia lima bulan.

4. Ed Sheeran dan Tattoo

1497496119845071703.png

Penggemar Rapper Eminem ini mempunyai lebih dari 100 tattoo di tubuhnya, mulai dari yang menggambarkan keluarga, karir, kehidupannya hingga tattoo berbentuk potongan puzzle, animasi Puss in Boots, cangkir teh hingga saus tomat. Bahkan Ed mempunyai Bro-Tatt bersama Harry Style dengan gambar Pinguin, dan Ed juga pernah menggambarkan tato berbentuk gembok di lengan kiri Harry Style.

5. Ed Sempat Ingin Mengganti Nama

1497496148172048455.png

Lelaki bernama lengkap Edward Christopher Sheeran, sempat ingin mengganti namanya untuk menjadi awal yang baru bagi dirinya, ia memilih nama seperti Redward dan Jedward tetapi keputusan akhirnya berhenti di Ed Sheeran. Nama ini terbukti menjadi awal yang baru dan baik bagi Ed, terbukti Taylor Swift-lah yang pertama kali mengajaknya untuk berkolaborasi.

Sahabat Poseed, demikian lima fakta tentang Ed Sheeran yang mungkin belum kamu ketahui, untuk para Sheerious apakah semakin nge-fans dengan Ed setelah mengetahui fakta-fakta tersebut?



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/B85E9C8O.html

Poseed Official:

 
Last edited:
Ilusi Optik yang Diaplikasikan pada Wajah

Ilusi Optik yang Diaplikasikan pada Wajah

Poseed – Gambar ilusi optik biasanya sedikit membuat pusing kepala kita saat melihatnya ya, tetapi apa jadinya jika ilusi optik kali ini di aplikasikan pada wajah? Membuat kalian pusing atau malah takut melihatnya? Make up artist ini menjadikan wajah mereka sebagai canvas untuk melukis ilusi optik, penasaran bagaimana hasilnya?

· Mimi Choi

1497518245447010598.png

Awalnya Choi adalah seorang guru, kemudian ia memutuskan untuk sekolah make up di Blanche Macdonald di Voncouver – Canada selama tiga tahun, dan dari sinilah ia mulai mempelajari dasar-dasar ilusi optik. Saat ini followers Instagramnya mencapai 240k, walaupun tak jarang Choi mendapat kritikan bahwa ia menggunakan Photoshop untuk make up nya, tetapi ia selalu berinovasi menampilkan ilusi make up nya yang menakjubkan.

1497518260782027914.png

Dilansir dari http://www.independent.co.uk, Choi mengatakan “wajahku adalah kanvas kosong, tempat aku mempraktikan seniku”. Choi bisa menghabiskan waktu 1 hingga 5 jam untuk menciptakan satu looks make up ilusi optik. Tak hanya mengaplikasikan di wajah, ia juga mengaplikasikan ilusi optik di tangan, dan baru-baru ini Choi melakukan ilusi di bagian bibirnya yang membuat followers takjub dan tentunya membingungkan. Sahabat Poseed bisa melihat karya make up Choi di instagramnya @mimles.

· Dain Yoon

1497518283940073300.png

Gadis berumur 23 tahun asal Korea Selatan ini juga mengaplikasikan make up ilusi optik yang sangat mengagumkan. Dain Yoon yang merupakan mahasiswa dari National University of Art, hanya kurun waktu dua bulan saja dalam memamerkan karyanya di instagram @designdain, Dain Yoon mampu mendapatkan 20.000 followers, yang hingga saat ini Dain Yoon memiliki 129k followers.

1497518295467040831.png

Dain Yoon juga melakukan make up diluar ruangan untuk mendapatkan ilusi make up yang berbeda, dilansir dari Insiderart bahwa Dain Yoon sangat terampil menampilkan ilusi optik dengan bentuk mata. Dain Yoon mengatakan “Mata adalah sesuatu yang aku suka untuk di lukis, bagiku mata adalah jalan untuk menunjukkan kecantikan jiwa. Seseorang bisa berbohong dengan bibir mereka tetapi tidak dengan mata mereka”. Sahabat Poseed juga bisa mengunjungi website Dain di http://www.dainyoon.com untuk melihat profil dan semua karyanya.

Wah inspiratif dan kreatif banget ya Sahabat Poseed? Karya mana yang menjadi favorit kalian? Semoga Sahabat Poseed tidak bingung atau takut saat melihat karya mereka ya..



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/8GD0431G.html

Poseed Official:

 
Cara Mudah Membuat Japan Matcha Cake Dengan Rice Cooker ?

Cara Mudah Membuat Japan Matcha Cake Dengan Rice Cooker ?

Poseed – Kalian pasti punya beberapa kudapan favorit ya mulai dari coklat sampai rasa lemon, kalo kalian pecinta kudapan manis pastinya sudah pernah dong mencoba makan Japan Matcha Cake. Akan tetapi kalian pasti penasaran dan ingin membuatnya namun hanya saja peralatannya tidak memadai dirumah. Nah kali ini kamu bisa mencoba resep ini dan memasaknya hanya dengan Rice cooker , yuk langsung ajah kita buat!
· Bahan – bahan yang perlu kamu siapkan

1497494339053011547.png

1. Coklat putih 80gram

2. Gula Pasir 60gram

3. Susu cair hangat 200ml

4. 2 butir telur ayam

5. Tepung terigu 200gram

6. Green tea powder 20gram

7. Baking powder 1 sendok makan

· Alat – alat yang harus dipersiapkan

1497494318975020071.png

1. Mangkok besar / wadah untuk mengaduk adonan
Disini kamu juga bisa langsung menggunakan wadah nasi pada rice cooker untuk mengaduk seluruh bahan.

2. Alat pengaduk spiral
Kamu tidak perlu menggunakan mixer untuk membuat kue ini, hanya perlu pengaduk spiral apabila kamu tidak memiliki pengaduk spiral kamu bisa menggunakan pengaduk lain.

3. Rice Cooker

4. Saringan

5. Piring atau wadah untuk menyajikan kue

· Cara memasak

1497494303358088387.png

– Bahan Basah

1. Masukkan bahan-bahan yang telah kita siapkan, masukkan coklat putih, gula pasir dan susu cair hangat. Aduk secara merata sampai coklat dan gula larut dalam susu.

2. Selanjutnya masukkan 2 butir telur yang telah disiapkan, masukkan kedalam adonan lalu aduk sampai merata.

– Bahan kering

1. Masukkan seluruh bahan kering yang tersisa, seperti tepung terigu, green tea powder dan baking powder ke atas alat pengayak , ayak sampai halus.

1497494281616020472.png

Setelah kedua bahan basah dan kering telah siap, campurkan kedua bahan dan aduk hingga merata dan tekstur adonan menjadi kental, masukkan kedalam wadah rice cooker dan masak selama 1 jam. Setelah 1 jam angkat dan dinginkan lalu tambahkan dengan topping favorit kalian, taburkan gula bubuk dan tambahkan buah sebagai pemanis.



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/OIJ31D70.html

Poseed Official:
 
Last edited:
JinGoo Birdcage Speaker Light: Speaker Unik Berbentuk Burung Dalam Sangkar

JinGoo Birdcage Speaker Light: Speaker Unik Berbentuk Burung Dalam Sangkar

Poseed – Jinggo adalah speaker yang akan membuat suasana hati menjadi damai karena melihatnya, karena bisa menciptakan suasana yang menyenangkan dimanapun kita meletakkan speaker ini. Speaker Jinggo dengan desain berbentuk sebuah sangkar yang terdapat burung didalamnya.

1497493999909006382.png

Cara menggunakan Jinggo sangatlah mudah, hanya dengan menyambungkan bluetooth pada perangkat handphonemu dengan bluetooth yang ada pada speaker Jinggo. Suara yang dihasilkan oleh speaker Jinggo ini berkualitas tinggi, karena dilengkapi oleh woofer serta gelombang suara yang tercermin dari ekor burung yang ada didalam sangkar. Untuk efek stereo yang lebar dibuat dengan gelombang suara dari tweeter yang ada pada badan burung.

1497494021328098785.png

Speaker Jinggo juga cocok digunakan ketika kamu sedang menghabiskan waktu “me time”, untuk menemani tidurmu dan sebagai hadiah buat sahabat atau kekasihmu. Speaker Jinggo juga mengeluarkan cahaya kuning yang lembut. Desain badan burung Jinggo terbuat dari keramik yang diciptakan dengan teknik tertentu serta untuk bagian dasar sarang terbuat dari kayu acacia.

1497494038929089036.png

Speaker Jinggo adalah produk buatan dari DAQI CONCEPT. Kamu bisa mendapatkan Jinggo dengan harga sekitar Rp 3.899.870.- pada website https://bitemyapple.co/.

Apakah Sahabat Poseed tertarik untuk memiliki speaker yang berbentuk burung dalam sangkar ini Sahabat Poseed?



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/G4EC6G37.html

Poseed Official:

 
Membuat Kue Camilan Hanya Dengan 3 Bahan Saja ?

Membuat Kue Camilan Hanya Dengan 3 Bahan Saja ?

Poseed – Sebelum kita memulai membuat kue, tahap pertama yang harus kita siapkan adalah bahan-bahan untuk membuatnya ya guys, namun dalam menyiapkan bahan-bahan yang banyak macamnya, terkadang membuat kita memutuskan untuk membeli kue yang sudah jadi saja di toko. Apakah Sahabat Poseed pernah berada di momen seperti ini?

Semoga setelah membaca artikel ini, Sahabat Poseed tidak malas membuat kue, karena cemilan dibawah ini hanya memerlukan tiga bahan pembuatan dan tidak perlu di panggang lho! Penasaran?

1. Peanut Butter Cup

1497495615450041968.png

Bagi penggila peanut butter sepertinya kalian harus mencoba resep simpel ini, bahan-bahan yang perlu disiapkan adalah:

· 3 sendok gula bubuk atau powdered sugar yang telah di ayak

· ½ cangkir atau wadah ukuran sedang selai kacang yang halus

· 1 cangkir atau wadah ukuran sedang coklat yang telah dilelehkan

Selanjutnya cara pembuatannya cukup mudah, siapkan cetakan kue atau cetakan cupcake yang mempunyai 6 cup, kemudian aduk gula bubuk dengan selai kacang sampai rata, lalu tuangkan 1 atau 2 sendok melted chocolate ke dalam cetakan, selanjutnya tuangkan selai kacang juga ke dalam cetakan 1 atau 2 sendok sebagai isi dan tutup selai kacang dengan lelehan coklat kembali.

Sahabat Poseed selanjutnya letakkan cetakan tersebut ke dalam kulkas dan tunggu 1 jam hingga coklat mengeras. Viola! Peanut Butter Cup siap dinikmati.

2. Strawberry Icebox Cake

1497495631555022118.png

Makanan ini bisa kalian nikmati dengan teman-teman kalian, bisa hingga 9 orang yang menikmati cemilan ini. Untuk membuat caliman seperti ini, Sahabat Poseed hanya perlu menyiapkan bahan-bahan sebagai berikut:

· 5 cangkir atau setara wadah berukuran sedang whipped cream

· 11- 12 pcs graham cracker atau bisa diganti dengan biskuit regal

· Strawberry yang telah di cincang atau dipotong kecil sesuai selera, tetapi jangan terlalu dikit ya Sahabat Poseed

Bahan sudah siap, lalu siapkan wadah kaca berbentuk persegi dan oleskan whipped cream sebagai layer pertama, letakkan 3-4 biskuit diatasnya, kemudian oleskan kembali whipped cream hingga menutupi biskuit, taburkan 1/3 strawberry diatasnya dan kemudian tutup kembali dengan whipped cream. Lakukan secara berulang hingga semua bahan habis.

Perlu diingat ya Sahabat Poseed, pastikan bagian paling atas adalah strawberry bukan whipped cream. Setelah adonan siap, dinginkan selama 3 jam di dalam kulkas. Enjoy this dessert.

3. Cookies and Ice Cream Pie

1497495651712049641.png

Siapa yang termasuk oreo lovers? Resep kali ini bisa menjadi salah satu cara lain untuk menikmati oreo lho, bahan-bahan yang perlu kita siapkan adalah:

· 20 pcs Oreo

· 1 cangkir cokelat yang telah dilelehkan

· 1,75 liter ice cream vanilla, dianjurkan ice cream dengan tekstur yang halus

Cara untuk membuatnya adalah, haluskan oreo “kalian bisa memasukkan oreo ke dalam plastik ziplock kemudian hancurkan dengan rolling pin hingga hancur”, letakkan oreo tersebut di dalam loyang cetakan pie berukuran 9 inchi dan ratakan, kemudian oleskan semua bagian dengan ice cream vanilla dan ratakan, setelah itu hiasi dengan lelehan coklat sesuai selera kamu.

Proses selanjutnya adalah, membekukan hasil adonan pie tersebut di dalam kulkas selama 4 jam atau hingga ice cream membeku. Cemilan ini bisa dinikmati untuk 8 hingga 10 orang lho..

Apakah Sahabat Poseed berminat untuk membuat resep cemilan untuk kamu nikmati bersama teman-teman dan keluarga? Tapi yakin rela dibagi-bagi?



Souece: http://www.kylindo.com/poseed/share/1GE8CH05.html

Poseed Official:
 
Last edited:
Tips Menggunakan Beauty Blender Layaknya Makeup Pro !

Tips Menggunakan Beauty Blender Layaknya Makeup Pro !

Poseed – Buat sahabat Poseed yang baru dalam dunia Makeup pastinya selalu berusaha untuk mengikuti tren yang ada, akan tetapi terkadang kita masih sulit untuk menggunakan beberapa alat makeup yang ternyata cukup mudah, sahabat Poseed yang masih bertanya-tanya bagaimana sih caranya menggunakan Beauty Blender dengan benar harus banget baca artikel ini sampai habis ya.

Beauty Blender merupakan salah satu alat makeup yang paling berguna untuk membantu meratakan atau mengaplikasikan makeup cair maupun padat, tapi tahukah kamu jika kegunaannya tidak sampai situ saja, ini dia beberapa cara yang tentunya bisa kamu lakukan layaknya makeup artist professional.

·Persiapkan beauty blender mu!

1497407102895023901.png

Langkah pertama untuk menggunakan beauty blender mu adalah kamu harus merendamnya atau basahkan dengan air sampai beauty blender tersebut agak sedikit mengembang, peras sisa air dari beauty blender agar seluruh sisa air keluar dan tidak bercampur dengan produk makeup mu.

· Tepuk! Jangan di gosok

1497407093193030064.png

Cara menggunakan beauty blender berbeda dengan cara kamu menggunakan kuas makeup, menggunakan kuas makeup biasanya dengan cara di gosok secara memutar, akan tetapi dengan beauty blender kamu harus menepuk secara perlahan, ambil sedikit foundation menggunakan beauty blender lalu tepuk dengan lembut keseluruh wajah dan ratakan.

·Salah saat makeup? Tenang.

1497407080264058799.png

Salah dalam melakukan sesuatu adalah hal biasa, jangan terburu buru dan merasa stress dengan kesalahan akan hal ini, hal yang biasa pada makeup pemula adalah terlalu banyak memakai produk, contohnya terlalu banyak menggunakan blush-on atau salah saat menggunakan eyeliner. Tenang, kamu bisa menghapusnya yang hanya membutuhkan sedikit sisa foundation mu lalu tepukkan pada blush-on yang berlebihan atau untuk menutup garis eyeliner yang salah.

· Beauty blender hanya untuk foundation, ini salah

1497407068019086709.png

Siapa bilang beauty blender hanya digunakan untuk meratakan foundation atau menggunakan bedak tabur, kamu juga bisa menggunakan sponge untuk mengkontur wajahmu dan tentunya bisa juga untuk menggunakan skincare seperti sunblock ataupun cream wajahmu.

Jangan lupa ya Sahabat Poseed untuk tetap memberikan perhatian pada Beauty Blender setelah kamu gunakan, kamu bisa mencucinya dengan air bersih dan kemudian simpan ditempat yang kering untuk menjaganya agar tidak mudah rusak, karna dengan begitu sahabat Poseed jadi tidak perlu boros deh beli lebih dari satu alat yang tentunya bisa menghabiskan tabungan.

Sahabat Poseed sekarang jadi semakin tahu dan mengerti dong mengenai cara tepat dalam menggunakan Beauty Blender?



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/JK33NHJ0.html

Poseed Official:
 
Last edited:
Peralatan Memasak Unik yang Bisa Kamu Gunakan di Dapur

Peralatan Memasak Unik yang Bisa Kamu Gunakan di Dapur

Poseed – Ketika berada didapur, tak jarang dapur yang tadinya bersih tiba-tiba menjadi kotor mungkin karena sendok pengaduk yang kamu geletakkan secara sembarangan atau sayur dan buah yang habis dipotong kemudian sisa potongannya berada dimana-mana. Dengan peralatan dibawah ini, siapa tahu bisa menjadi inspirasi untuk dapurmu agar bisa sedikit teratur.

1. Nessie Soup Ladle

1497406075062090771.png

Ini adalah sendok sup unik yang bisa kamu gunakan ketika memasak. Didesain oleh OTOTO, sendok ini dirancang menyerupai monster Lonch Ness atau Nessie yang sedang berdiri dan siap digunakan untuk memasak. Empat kaki dibawahnya membuat sendok ini bisa berdiri tegak sehingga tidak perlu ditidurkan lagi dan akan aman karena tidak akan tumpah, tinggi dari sendok ini sekitar 24 cm.

Kamu bisa mendapatkan sendok nessie ini di http://www.tokopedia.com dengan harga mulai dari Rp 50.000.-

2.Fox Run Chicken Spoon Holder

1497406495142033333.png

Pegangan yang berbentuk ayam ini akan membantumu untuk memegang sendok kayu ataupun spatula di pinggir panci. Pegangan ini terbuat dari silikon yang tahan panas dan tidak akan membuat dapurmu menjadi berantakan karena spatula yang diletakkan secara sembarangan.

Jika kamu menginginkannya, kamu bisa mendapatkan pegangan ayam ini dengan harga sekitar Rp 69.160 di http://www.amazon.com.

3.Talenan wastafel 2 in 1

1497406525759023505.png

Sesuai namanya, talenan ini bisa kamu manfaatkan untuk memotong sayur ataupun buah dan menaruh hasil potongannya kebagian bawah talenan agar bisa langsung dicuci. Dibagian bawah talenan ada dua sekat, sekat pertama tidak terdapat lubang tirisan air dan sekat lainnya terdapat lubang tirisan air yang bisa kamu gunakan untuk mencuci buah atau sayur yang sudah kamu potong.

Dengan talenan ini, tidak akan ada lagi sayur atau buah yang berserakan ketika kamu memotongnya. Iya kan? Kamu bisa mendapatkan talenan ini di http://www.tokopedia.com mulai dari harga Rp 100.000.-

Demikianlah peralatan unik yang bisa kamu gunakan ketika sedang berada didapur. Semoga bisa menginspirasi ya Sahabat Poseed!



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/DF1FC30N.html

Poseed Official:

 
Last edited:
Unik! Tangkai Lollipop yang Dirubah jadi Tanaman.

Unik! Tangkai Lollipop yang Dirubah jadi Tanaman.

Poseed – Buat kamu si penyuka makanan manis, lollipop merupakan salah satu cemilan yang tak mungkin luput untuk dicoba, tapi apa jadinya jika kita selalu memakan lollipop dan membuang tangkai plastiknya sembarangan pasti akan merusak lingkungan hidup, karena dari yang sudah kita ketahuin bahwa plastik itu susah sekali di urai loh sahabat poseed.

Sekarang sudah banyak sekali inovasi dibidang makanan, mulai dari makanan tradisional sampai international akan tetapi masih belum ada inovasi makanan yang bisa melestarikan lingkungan bukan? Perkenalkan Amborella Organics seels seed-bearing lollipop, dari namanya saja kita pasti mulai menerka-nerka apakah ini hanya permen herbal atau organik biasa, tentu saja tidak! Lollipop tersebut di sengaja di desain untuk menumbuhkan tanaman sesuai dengan rasa dari lollipop tersebut.

1497321721562073581.png

Ide ini diambil oleh pembuatnya yaitu Brennan Clarke saat ia sedang berlibur dirumah neneknya, “ Saat itu aku sedang berlibur di rumah nenek dan aku melihat banyak tanaman yang terus berkembang begitu bagus, setelah pulang dari rumah nenek aku memikirkan bagaimana caranya agar kita “bumi” ini terus berkembang dengan baik dan keluarlah ide untuk membuat lollipop yang dapat dimakan dan ditanam.” Tuturnya di website official Amborella

1497321711264092703.png

Kudapan yang unik ini tentunya selain bisa menumbuhkan tanaman tentu saja sangat aman untuk di konsumsi, cara menanamnya pun sangat mudah, setelah kita mengkonsumsi lollipop tersebut kita hanya perlu menaruhnya kedalam pot berisi tanah atau bisa langsung kita tanam di taman kita lalu siram dengan air setiap hari.

Tumbuhan yang akan tumbuh sesuai dengan pilihan rasa yang kita makan dan ada 7 varian rasa yang tentunya bisa kamu pilih sobat Poseed, mulai dari Lavender & Lemongrass: yang akan menumbuhkan Lavender, Peach & Marigold: yang akan menumbuhkan Marigold, Rosemary & Mint: yang akan menumbuhkan tanaman mint, Vanilla & Hibiscus: akan menumbuhkan bunga baby blue eyes, Sage & Marshmallow: menumbuhkan tanaman Sage, Lemon & Thyme: menumbuhkan Thyme, dan tentunya Champagne & Roses: bunga Cosmos yang indah.

Lollipop ini hanya di jual dengan harga $2.25 atau sekitar Rp40.000 saja, dan apakah Sahabat Poseed tertarik untuk membelinya?



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/D9K6GM67.html

Poseed Official:
 
Elfy Smart Connected Lamp : Terangi Ruanganmu dengan Lampu Pintar Ini

Elfy Smart Connected Lamp : Terangi Ruanganmu dengan Lampu Pintar Ini

Poseed – Kamu sedang berada dalam suasana hati yang buruk? cobalah untuk melihat Elfy, lampu unik yang bisa membuat mood buruk menjadi hilang karena desainnya yang menarik dan membuatmu mendapatkan kekuatan kembali hanya dengan menatapnya.

1497343283758068300.png

Lampu yang bernama Elfy ini adalah salah satu produk dari brand EMIE. Diciptakan dengan bahan dasar silikon sehingga kamu bisa menusuk lampu yang terlihat lembut dan halus ini. Ukurannya juga pas untuk ditelapak tanganmu sehingga akan jauh lebih mudah untuk dibawa kemana-mana dan akan senantiasa ada ketika kamu membutuhkannya.

1497343350160065080.png

Elfy bisa dirubah menjadi tujuh warna. Kamu hanya perlu untuk mengetuk Elfy dan warna pun berubah. Untuk isi ulang lampu ini hanya perlu menggunakan kabel micro USB yang sudah kamu dapatkan dalam paket Elfy. Daya tahan dari lampu Elfy ini adalah 5 jam.

1497343393020005805.png

Elfy bisa kamu gunakan untuk menemani ketika belajar, membaca buku, bekerja menggunakan fitur on/off untuk tidur ataupun bisa kamu berikan sebagai hadiah. Manfaat lain dari Elfy ini adalah dari cangkangnya karena bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan uang.

Tertarik mempunyai lampu pintar ini, Sahabat Poseed? Untuk bisa memiliki Elfy, kalian bisa membelinya dengan harga Rp 649.870.- di http://www.amazon.com.



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/H39H818L.html

Poseed Official:

 
Samsung QLED Gaming Monitor untuk Para Gamers

Samsung QLED Gaming Monitor untuk Para Gamers

Poseed – Perusahaan elektronik terbesar asal Korea Selatan yaitu Samsung, mengeluarkan produk terbarunya yang ditujukan untuk gamers yaitu QLED Gaming Monitor. Produk ini benar-benar membuat gamers tidak ingin berhenti bermain.

1497322454311088158.png

CHG90 Ultrawide HDR QLED berukuran 49’inch mempunyai aspek rasio 32:9, membuat penggunanya dapat melihat permainan dengan warna yang lebih banyak dan gambar yang lebih cerah dan jelas, kemudian tidak perlu lagi menggabungkan beberapa monitor kecil karena CHG90 mempunyai viewing angle 178 derajat.

Dilansir dari Mashable, Andrew Sivori sebagai wakil untuk pemasaran produk mengatakan “Gamer ingin benar-benar merasa berada di dalam game, dan monitor baru kami memberikan visual yang paling menakjubkan dalam memberikan pengalaman dalam bermain” ia juga mengatakan “monitor QLED mewakili game yang lebih baik untuk di masa depan, baik untuk gamer biasa ataupun gamers sejati dan kami yakin bahwa desain inovatif dan fitur-fitur yang canggih akan meningkatkan permainan”.

1497322427258033793.png

Monitor CHG90 Ultrawide HDR QLED 49’inch tersedia untuk pemesanan pre-order dengan harga 1.499 USD atau berkisar Rp 19.941.197, kemudian untuk tipe CHG70 dengan layar yang lebih kecil yaitu 32’inch seharga 699 USD atau sekitar Rp 9.298.797 dan 27’inch berharga 599 USD atau Rp 7.968.497.

Sahabat Poseed bisa melihat review dari QLED Gaming Monitor ini di .[ame]http://www.youtube.com/watch?v=K6c0CiDLN58[/ame].

Apakah bagi gamers monitor ini menjadi impian kalian?



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/4DLFGEG1.html

Poseed Official:

 
Last edited:
Tips Berkemas ala Backpacker Professional

Tips Berkemas ala Backpacker Professional

Poseed – Jika kamu sedang merencanakan sebuah perjalanan, selain mempersiapkan tiket dan tentunya rencana perjalanan kamu juga harus memperhatikan hal-hal berikut loh.
Bepergian merupakan suatu hal yang menyenangkan akan tetapi stress saat berlibur juga bisa terjadi, mulai dari karena mood yang tidak karuan ataupun hanya karena keberatan barang bawaan, liburan yang harusnya simpel dan menyenangkan malah jadi ribet banget.

1497493301072068875.png

Saat melakukan perjalanan usahakan untuk tidak membawa begitu banyak pakaian, membawa terlalu banyak pakaian hanya akan membuat koper ataupun tas kamu menjadi sempit, selain itu tas yang berat juga akan sulit dibawa-bawa. Cobalah untuk cek kembali perjalanan apa saja yang akan kamu lakukan, sediakan pakaian hanya untuk acara-acara tertentu seperti jika kamu ingin berenang, siapkan baju renang hanya satu pasang tidak perlu lebih dan jika kamu berencana untuk berenang di hari lain, pakaian renang yang sebelumnya bisa kamu gunakan kembali setelah kamu cuci atau keringkan. Pakaian yang biasanya kita sering pakai layaknya celana jeans ataupun jaket tidak perlu dibawa lebih dari satu ini akan menambah beban mu saja, kamu bisa memilih alternatif lain dengan membawa celana dengan bahan lain yang lebih tipis.

1497493317428089802.png

Selain tidak perlu membawa pakaian berlebihan, bagi seorang backpacker professional kamu tidak perlu membawa sepatu lebih dari satu kamu hanya perlu gunakan sepatu yang kamu kenakan sedari keberangkatan atau jika kamu membutuhkan lebih kamu bisa membawa sandal. Akan tetapi kamu bisa sesuaikan dengan rencana perjalanan mu juga.

Selalu membawa hal-hal urgent seperti obat-obatan pribadi, kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi ditempat tujuan, jadi fokuskan untuk membawa hal-hal penting untuk diri mu ya.

1497493334274038726.png

Saat melakukan perjalanan pun Sahabat Poseed tidak perlu khawatir akan kehabisan pakaian, karena saat ini jasa cuci baju atau laundry sudah ada di berbagai tempat, jadi Sahabat Poseed tidak perlu repot lagi untuk membawa terlalu banyak pakaian ataupun sepatu.

Semoga tips yang Poseed hadirkan diatas dapat mengatasi masalah yang selama ini Sahabat Poseed alami dengan barang bawaan ya..


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/9KJG35LP.html

Poseed Official:
 
Last edited:
Komik Cat Person Karya Seo Kim yang Menggemaskan

Komik Cat Person Karya Seo Kim yang Menggemaskan

Poseed – Siapa yang suka membaca buku? Dan siapa juga yang suka dengan kucing? Lho apa hubungannya yaa? Kali ini Poseed akan memberi tahu kalian buku untuk para pecinta kucing yang dijamin tidak membosankan deh saat kamu membacanya.

Cat Person karya Seo Kim yang merupakan storyboard artist di Adventure Time dan juga aktif menuangkan ide-idenya di tumblr miliknya http://www.seokim.tumblr.com. Buku ini merupakan kumpulan beberapa karyanya tentang kucingnya si Jimmy yang ia bagikan di tumblrnya, dan buku ini adalah komik yang pasti membuat pembacanya tidak bosan.

1497595558415063408.png

Gambar di komik Cat Person bercerita tentang ia, Jimmy dan pacar Seo Kim, Eddie. Mulai dari ilustrasi kehidupan sehari-hari para pemilik kucing, kehidupan pribadi Seo tentang geng hipster yang berkacamata, obsesi terhadap Oreo hingga hubungan jarak jauh Seo Kim dan Eddie yang dikemas dengan cute relationship. Gambarnya pun sangat menarik, karena di dalamnya terlihat seperti menggambar dengan pensil dan diberi warna dengan Photoshop.

1497595532605070854.png

Cat Person sangat baik mengatur perasaan pembaca, selain kalian akan dibuat tertawa saat membacanya, Seo juga mengetahui kapan pembacanya merasa bosan dengan cerita di komiknya, ia langsung menyajikan cerita lain yang menarik. Komik yang berisi 144 halaman tidak hanya untuk cat lovers¸ bahkan kalian yang tidak suka hewan peliharaan juga bisa membacanya lho.

Sahabat Poseed bisa mendapatkan komik lucu ini di http://www.amazon.com, harganya juga sedang diskon lho, dari 20.00 USD menjadi 14.38 USD atau sekitar Rp 197.031. Ayo budayakan membaca Sahabat Poseed..



Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/5G3E4IDK.html

Poseed Official:

 
Last edited:
Back
Top