Wow! Huawei Akan Tantang Apple, Dalam Hal Apa?

mbahgaul

New member
Nama besar pesaing Apple tentu saja adalah Microsoft. Lalu bagaimana jika Huawei, produsen yang memiliki basis di Negeri Tirai Bambu ini juga ingin menantang raksasa asal Silicon Valley tersebut?



45087-wow-huawei-akan-tantang-apple-dalam-hal-apa.jpg



Sebelumnya Microsoft telah memproduksi sebuah produk yang bernama Surface Laptop. Perangkat tersebut dihadirkan untuk bersanding dengan perangkat Apple MacBook. Hal ini terlihat jelas dari perbandingan spesifikasi dan juga sistem operasi yang disematkan yakni milik Google, Chrome OS.

Lalu Huawei akan menantang Apple dalam hal apa? Seperti yang dilaporkan dari laman Financial Times, (9/5/2017), Huawei akan membuat notebook juga untuk bisa bersaing dengan MacBook. Notebook yang akan dirilis oleh Huawei ini akan memiliki performa yang luar biasa. Yang lebih mengerikan lagi, pasar yang dituju oleh Huawei bukan saja untuk pebisnis atau orang kelas atas saja, melainkan untuk pasar umum secara global.



45088-wow-huawei-akan-tantang-apple-dalam-hal-apa.jpg



Jika melihat ke gambar yang beredar di internet. Sepertinya notebook dari Huawei ini akan menjadi perangkat 2-in-1 yang tentu sangat nyaman untuk digunakan secara mobile. Selain itu ada juga notebook yang benar-benar mengusung konsep full laptop.

Mampukah Huawei memberikan perlawanan kepada Apple? Kita lihat saja nanti setelah peluncurannya pada akhir bulan Mei nanti!




Sumber:http://www.indogamers.com/read/09/05/2017/13131/wow-huawei-akan-tantang-apple-dalam-hal-apa/
 
Perkembangan teknologi memang sangat pesat, tapi ada hal yang terjadi di sebaliknya. Kalau ada tantangan dari huawei dalam hal tersebut, ya silahkan saja yang penting fair.
 
Back
Top