Berhematlah, Steam Summer Sale 2017 Segera Dimulai

mbahgaul

New member
Steam Summer Sale adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap gamer. Hal ini dikarenakan banyak sekali diskon besar-besaran yang bisa dimanfaatkan oleh gamer untuk membeli game apa yang telah menjadi incaran.



45133-berhematlah-steam-summer-sale-2017-segera-dimulai.jpg



Lalu apa saja yang menarik pada Steam Summer Sale 2017 ini? Beberapa judul game besutan Gabe Newell akan mendapatkan potongan harga yang sangat menggiurkan untuk gamer PC.

Untuk tanggal penyelanggaraan sendiri, Steam Summer Sale 2017 akan datang pada tanggal 22 Juni hingga 5 Juli 2017 nanti. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh salah seorang akun pengguna redit @deliteplays melalui sebuah gambar yang diunggahnya.



45132-berhematlah-steam-summer-sale-2017-segera-dimulai.png



Valve sebenarnya masih belum mengkonfirmasi tanggal pasti untuk Summer Sale 2017 ini, namun biasanya bocoran-bocoran seperti ini cenderung benar.

Sebelum membeli game yang diinginkan, mungkin gamer bisa mencicil tabungan dengan membeli voucher steam dari sekarang. Tentu saja jika ingin mendapatkan yang termurah, gamer bisa membelinya pada Store Indogamers. Gamer bisa coba bandingkan harga voucher dengan tempat lain. Karena hanya Indogamers yang memberikan kemudahan dan harga yang lebih murah. Yuk, mulai menabung dari sekarang.





Sumber:http://www.indogamers.com/read/18/0...-steam-summer-sale-2017-segera-dimulai/?mbr=1
 
Last edited:
Kalau sudah ada bocoran tertentu maka biasanya demikianlah gan. Para gamers sudah membelinya waktu tahun ini. Di tahun dua ribu dua puluh dua ini lebih kompleks tentunya.
 
Back
Top