Red Dead Redemtion 2 Akan Dirilis untuk PS4 dan Xbox One

mbahgaul

New member
Red Dead Redemption 2 akhirnya mendapatkan kepastian untuk perilisannya. Game besutan salah satu pengembang terkenal, Rockstar, akan datang untuk perangkat PlayStation 4 dan Xbox One pada musim semi 2018 mendatang.



45162-red-dead-redemtion-2-akan-dirilis-untuk-ps4-dan-xbox-one.jpg



Game ini tentu saja akan menjadi game pertama dari Rockstar yang akan dihadirkan pada konsol generasi terakhir. Rockstar pun berharap agar game ini dapat memberikan pengalaman baru khususnya untuk gamer konsol.

Seperti rilis yang dikirimkan oleh Rockstar kepada Indogamers, (23/5/2017), mereka mengatakan permohonan maafnya karena game ini harus mengalami penundaan perilisan. Penundaan ini terjadi karena pengembang benar-benar membawa game ini dalam keadaan yang benar-benar siap.

"Kami memohon maaf atas kekecewaan untuk penundaan game tersebut, tapi kami berharap agar game itu benar-benar bisa diberikan pada saat game itu telah sungguh-sungguh siap. Kami sangat senang akan membawa game ini dengan penuh detail pada musim panas nanti. Untuk sementara, silahkan menikmati beberapa gambar screenshot dari game Red Dead Redemption 2," imbuh Rockstar.


45163-red-dead-redemtion-2-akan-dirilis-untuk-ps4-dan-xbox-one.jpg




Sumber:http://www.indogamers.com/read/23/0...-2-akan-dirilis-untuk-ps4-dan-xbox-one/?mbr=1
 
Back
Top