Empat Alasan Kenapa Kamu Harus Register di Forum Indogamers

mbahgaul

New member
Indogamers dijuluki sebagai komunitas gamers terbesar di Indonesia. Saat ini tercatat sudah ada ratusan ribu orang yang bergabung dan seru-seruan bersama di Indogamers. Untuk menampung komunikasi antar komunitas gamers, Indogamers memiliki sebuah forum seru dimana forum tersebut memang didesain khusus untuk para gamers.



588f04f91776b14857679296c30d8e0d68f4f72aac8d19a626a574f774fac47.png



Nah kali ini, tim redaksi Indogamers akan memberikan ulasan singkat nih terkait kenapa gamers wajib main di forum Indogamers. Well, yuk simak ulasannya berikut ini:

Jumlah Member yang Banyak dan Aktif

Indogamers merupakan forum gamers terbesar di Indonesia yang jumlah anggotanya yang aktif mencapai ratusan ribu orang. Ya, dengan jumlah member yang begitu banyak, tentunya setiap obrolan di forum akan lebih ramai dan menyenangkan.

Didesain Khusus untuk Gamers

Tidak seperti forum lainnya, forum Indogamers didesain khusus untuk para gamers loh! Ya, hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya sub forum yang memang hanya membahas seputar game saja.

Jadi Tempat Curhat yang Asik

Lagi mencoba namatin game? Stuck di sebuah level? Frustasi dan ingin curhat buat menemukan caranya? Nah, main ke forum Indogamers dong! Ya, Indogamers memiliki user aktif yang begitu banyak dan enak buat diajak ngobrol kok! Mau curhat dan obrolan apapun seputar game pasti seru!

Gudangnya Informasi Up-to-date Seputar Game

Forum Indogamers bisa dibilang tempat informasi yang paling up to date seputar dunia game. Sebab tidak hanya gamers saja yang berkumpul disini. Ya, para staff dari berbagai publisher game di Indonesia juga seringkali memberikan informasi paling update yang sedang kalian cari.

Well, keren kan forum Indogamers? Nah tunggu apalagi? Yuk akses forum Indogamers dan jangan lupa untuk ajak seluruh teman kalian ya!





Sumber
 
loh. emang ada porumnya disana?
porum mainan pa beneran kira2.. udah banyak yg ngiklan jeli-jimat belun?
kalo akik-ajaib pasti blun ada. cuma aq yg jual! karena aq belun tau kalo disono ada porumnya juga jadinya blun daptar.
 
Back
Top