Camila Cabello Dan Gosip Tentang Lagu Barunya "Bad Things"

steven12345

New member
Belum lama ini salah satu anggota dari girl band cantik Fifth Harmony yaitu Camila Cabello merilis lagu duet kedua nya berjudul Bad Things. Kali ini Camila Cabello berduet dengan Machine Gun Kelly. Lagu tersebut bersama lagu Let Me Love You dari Justin Bieber ft. Dj Snake adalah dua lagu kolaborasi yang sedang hit saat ini.

Bad Things – lagu baru dari Camila Cabello ft. Machine Gun Kelly

Bagi yang suka sama genre musik hiphop/rap maka pasti suka dengan lagu Bad Things. Pertama kali rapper Machine Gun Kelly akan bekerja sama dengan mantan personil 5th Harmony, Camila Cabello untuk sebuah single baru, banyak dari kamu yang percaya bahwa duo ini akan menghasilkan “a dominant song” dan tidak akan mengecewakan siapapun. Tapi, Bad Things ternyata lebih baik dari yang pernah kamu bayangkan. Kehalusan, yang juga berkolaborasi dengan edgy ballad, membuat lagu ini sering di-repeat sejak rilis.

Gosip Camila Cabello dengan lagu Bad Things membuat Fifth Harmony bubar

Sebelum berduet dengan Machine Guy Kelly, Camila berduet dengan Shawn Mendes di lagu “I Know What You Did Last Summer”. Lagu tersebut berhasil mendapatkan beberapa awards dan membuat nama Camila Cabello sebagai penyanyi solo semakin dikenal. Semakin dikenal maka semakin sering pula Camila Cabello dan Fifth Harmony diterpa gossip bubarnya girl band pertama yang berhasil mendapatkan Video Music Award 2016 dan mengalahkan Beyonce yang juga berada di dalam nominasi yang sama. Gossip – gossip tersebut tidak menggoyahkan Fifth Harmony sama sekali, bahkan kini perkembangan karir Fifth Harmony semakin pesat dan belum lama ini mereka berhasil menembus angka 1 millyar viewers di youtube untuk kedua kalinya pada lagu Work From Home.

Jadi sudah jelas kan kalau gosip itu tidak benar ? Meskipun masih kalah dengan download lagu Shape Of You dari Ed Sheeran namun lagu Bad Things tetap mendapatkan jumlah view maupun download yang banyak saat ini.
 
Back
Top