Bulan Ramadhan Perbaiki Diri Dengan Khimar Nazira Dusty

SimplyLand

New member
Selamat Siang bunda di seluruh indonesia, senang rasanya menyambut bulan ramadhan dengan penampilan yang bersifat islami. Bagi para bunda yang sedang bingung untuk memilih khimar atau pakaian untuk momen bulan ramadhan ini maka sofeya akan memberikan informasinya kepada bunda yang ada di seluruh indonesia.

1. Berpakaian lah dengan pakaian yang tidak ketat
Nah bunda mari kita mulai dengan mengenakan pakaian yang di anjurkan agama kita yaitu dengan pakaian yang tidak ketat, selain nyaman untuk di kenakan kita juga bisa mendapatkan pahala di bulan ramadhan ini apalagi di bulan ini pahala di gandakan di bandingkan bulan bulan biasa.

2. Mengenakan Jilbab yang Syar'i
Nah bunda tidak hanya mengenakan pakaian yang tidak ketat aja namun perlu bunda tau untuk memperbaiki diri di bulan puasa bunda bisa mengenakan jilbab yang syar'i sesuai tuntunan agama atau yang menutupi bagian dada. Apabila bunda berfikir mengenakan jilbab syar'i ini sangat kuno atau tidak modern kini sudah banyak produk yang syar'i namun tetap bisa menampilkan sisi stylishnya. Seperti Nazira Khimar Dusty yang Sofeya ID punya gambar seperti di bawah ini.
IG-6.6.jpg

Bulan Puasa Mari Berhijab Yang Syar'i Dengan Nazira Khimar Dusty Sofeya ID
Oke mungkin hal pertama yang perlu bunda lakukan sementara ini dahulu apabila bunda tertarik untuk mencobanya silahkan kunjungi .

Sofeya ID / Pakaian Ibu Menyusui / Khimar Syar'i
 
Back
Top