SUBHANALLAH!! INILAH BUKTI BAHWA AL QURANLAH SANG PENCERAH, RIBUAN MASYARAKAT PAPUA MASUK ISLAM

Al-Quran-sang-pencerah-Sebarisinformasi.jpg

Sebaris Informasi Seperti yang kita kenali bahwa Papua adalah sebuah provinsi terluas di Indonesia yang muslimnya adalah golongan minoritas, hingga mungkin saja tampak mengagetkan untuk kita apabila melihat beberapa ribu orang Papua mengatakan syahadat dan jadi seorang muslim, Alhamdulillah..

Video ini dapat menghadirkan seseorang kepala suku menyebutkan diri masuk Islam dengan membaca dua kalimat syahadat. Ia juga membawa dan semua pengikutnya jadi mualaf.

Dibagian tengah, ada kutipan bagaimana dakwah di Papua menyadarkan masyarakat asli bersuci. Mereka yang
semula cuma kenakan koteka mulai diajari oleh dai untuk mandi, bersuci, memakai sabun dan menggunakan baju.
Bahkan juga lantaran usaha keras dakwah mengajarkan beberapa orang Papua mandi dan menggunakan sabun, Ustadz Fadhlan Garamatan dikenal juga sebagai
Dalam video berdurasi 6 menit 52 detik ini terlihat beberapa ratus orang Papua mengikrarkan duakalimat syahadat. Diarahkan Ustadz Fadhlan Garamatan, mereka membaca dua kalimat syahadat dalam bahasa Arab dan terjemahnya dalam bahasa Indonesia.

Baca juga : Akhirnya Terungkap, Indonesia Dikejutkan Dengan Air Mineral Ber Florida. Tolong Di BACA

Dibagian akhir, panorama yang tidak kalah mengharukan dihidangkan dalam video ini. Terlihat beberapa puluh orang Papua mengangkat kubah bersama-sama. Mereka tengah bangun masjid dan bergotong royong membawa kubah itu untuk menuntaskan masjid baru mereka.

Banyak pemakai Youtube yang terharu melihat video ini.
“Semoga Allah memberi kebahagiaan dunia dan akhirat pada saudara-saudara Islamku yang ada di Papua dan di semua dunia, ” catat Rosdin Mahmud.

“Subahallah, mudah-mudahan ini satu langkah awal supaya sodara-sodara kita di papua memliki dasar kehidupan yang tambah baik, kareana islam yaitu rahmat untuk kita semuanya, saya berdoa dan percaya islam bakal mengajarkan mereka jadi manusia yang tambah baik dari pada sebelum-belumnya, mudah-mudahan sodara-sodara di papua bisa jadi manusia-manusia yang ikhsan. amien..(si*)
Selengkapnya : http://sebarisinformasi.blogspot.com/2017/06/subhanallah-bukti-bahwa-al-quran-sang.html
 
Back
Top