Misteri Hutan Jati Blora Desa Kemiri yang Hilangkan kendaraan Melintas

anakhilang77

New member
Misteri Hutan Jati Blora Desa Kemiri yang Hilangkan kendaraan Melintas

Percaya tidak percaya, Kisah mistis hutan Blora yang berada di desa Kemiri menyimpan banyak aroma mistis, Terakhir kali ditemukan sebuah mobil kijang berwarna biru tersasar di tengah-tengah hutan jati Blora yang sempit.

Bahkan menurut pengakuan sang sopir, dia kebingungan karena tidak bisa memastikan apa yang terjadi padanya, yang dia ingat terakhir dia berada di jalan raya dan sedang ingin mengantarkan 4 orang lelaki ke seorang kakek di desa Kemiri.

Tapi yang lebih anehnya, saat pemilik kijang menanyakan pada Sungkono, seorang warga yang tinggal di desa Kemiri. Sungkono mengatakan tidak ada seorang kakek pun yang memiliki nama yang dia sebutkan.

Disisi lain ada kisah mistis dimana seorang tukang rias pengantin mendapat panggilan tugas di desa Kemiri, saat didatangi ke Desa Kemiri, tidak ada satu acara hajatan yang dilaksanakan disana.

Hutan Jati Blora di Desa Kemiri ini memang menyimpan banyak misteri, dan beberapa pengakuan dari korban yang melintas pun jadi bukti.

Seperti Bus Garuda Mas,


1440gsl.jpg




Peristiwa yang terjadi 13 Maret 2017 ini dimana bus Garuda Mas dari Jakarta sedang melintasi kawasan hutan jati Blora.Saat sedang asik melintas di jalanan Hutan Blora , Tiba- tiba saja menabrak pohon yang berada ditengah hutan. Bus mereka seakan-akan ada yang memindahkan. Memang saat kejadian hanya ada kenek dan sopir sehingga kurangnya saksi mata, tetapi akan sangat aneh bagaimana sebuah bus begitu besar bisa memasuki hutan yang begitu sempit ?

Bus Jati Mas

2zjclzl.jpg


Kejadian yang pernah terjadi juga sebelum bus garuda mas, Saat sedang melintas daerah hutan jati blora, tiba-tiba saja kawasan tersebut dipenuhi kabut, alhasil bus tersebut tiba-tiba bus tersebut memasuki hutan. Banyak yang menduga ini disebabkan kelalaian sopir atau juga karena tidak ada garis jalan yang membimbing sang sopir.

Yang Terakhir Bus Pahala Kencana

2u4kcoy.jpg


Dikatakan bahwa bus ini menempuh jalur pintas, ditengah perjalanan, bus Pahala berpapasan dengan sebuah truk. Sopir Bus Pahala yang tidak sabar berusaha untuk menyalip truk yang sedang mendaki, namun kenek memberi isyarat untuk membiarkan supir mengalah demi keselamatan. Setelah Truk tersebut berhasil mendaki, tiba giliran bus, namun sayang pendakian tidak berjalan mulus
. Ban bus tergelincir dan bus pun hilang kendali dan terus berjalan mundur hingga tiba-tiba mereka berada di tengah hutan jati, Dimana jaraknya terlalu jauh dari posisi mereka mendaki.

Buat teman-teman yang melewati kawasan ini diminta berhati2, bukan hanya alasan mistis saja , tetapi jalanan disini dikatakan licin karena jalanan berkerikil dan sempit khususnya saat hujan dan malam. sekian

Sumber : Bhineka-RI
 
ada kemungkinan juga cuma alasan sopir, karena ngantuk/salah jalan/potong jalan/dll

harusnya pasang cctv aja tuh di lokasi & di bis, jadi tahu yang sebenarnya
 
tu cerita masa lalu era blum ada gps.
skarang armada bismalam apapun, juga angkutan bbm sudah diawasin dari pusat pake gps. didlm bis sendiri sll jalan sctv belakang buat ganti spion. didalam juga ada buat ngawasin penumpang. gak bisa main naik turun penumpang baru di terminal bayangan.
 
ituma alasan supir nya aja bisa tesasar di dlm hutan
kalo dia ngmng begitukan jadi boss pemilik mobil ga marah sama tu supir
 
Back
Top