Hindari Lag Bermain DotA, Gunakan Neverblock

mbahgaul

New member
Dalam bermain video game, PC ataupun koneksi adalah dua hal yang penting. Meskipun gamer memiliki PC dengan spesifikasi yang luar biasa, tapi apalah daya jika koneksi yang digunakan masih lag.

Masalah pada koneksi sendiri sebenarnya tak melulu dari koneksi apa yang digunakan. Semahal-mahalnya biaya koneksi yang mampu gamer bayar pun tak menjamin bermain game dengan nyaman dan tanpa lag.



45253-hindari-lag-bermain-dota-gunakan-neverblock.jpg



Beberapa kasus diantaranya seperti bermain game di server luar yang memang membutuhkan koneksi internasional yang bagus. Apalagi server yang dijangkau juga tidak dekat.

Dari beberapa laporan yang didapatkan di fanspage Indogamers sendiri, dalam bermain DotA sering ada keluhan seperti lag atau ada kendala lainnya juga. Padahal koneksi yang digunakan juga tidaklah jelek. Lalu mengapa bisa demikian?

Dari beberapa analisa yang dilakukan Indogamers, ada beberapa kemungkinan yang bisa menyebabkan hal ini terjadi. Beberapa di antaranya adalah koneksi dari provider yang terbatas. Atau bisa dibilang tidak semua provider di Indonesia membebaskan untuk bisa bermain ke server Indogamers. Ini terbukti karena tidak semua users Indogamers yang mengalami.



45254-hindari-lag-bermain-dota-gunakan-neverblock.png



Inilah yang melatar-belakangi Indogamers bekerja sama dengan Neverblock. Tentu saja karena harga VPN yang diberikan murah, jadi tidak akan memberati gamer masalah biaya. Selain itu dengan Neverblock gamer dapat bermain DotA Indogamers dengan nyaman tanpa lag. Yuk, download sekarang juga disini.




Sumber:http://www.indogamers.com/read/09/06/2017/13220/hindari-lag-bermain-dota-gunakan-neverblock/
 
Saat ini katanya ada pemblokiran dota ini gan, jadi saat ini kurang tahu apakah sudah dibuka atau belum. Karena memang sedang ada hal yang membuat banyak ini terjadi.
 
Back
Top