Maher Zain Dan Album Kompilasi Religi Terbaru

steven12345

New member
Pada bulan Ramadhan tahun ini Maher Zain hadir dengan sebuah album kompilasi Religi Terbaik dimana album tersebut melibatkan banyak artis lain baik luar negeri maupun Indonesia sendiri. Penyanyi asal Swedia tersebut mengisi album tersebut dengan lima lagu religi yang sangat disukai, apa saja lagu-lagu tersebut ?

Album Kompilasi Religi Terbaik dan lagu-lagu didalamnya

Album "Religi Terbaik" berisikan sepuluh lagu. Maher Zain membawakan lima lagu yang terdiri dari materi lama dan baru. Di antaranya ada lagu Peace Be Upon You versi Indonesia, Ramadan versi Indonesia, Tuntunku Kepada-Mu, Sepanjang Hidup, dan Ya Nabi Salam Alayka. Sisanya penyanyi Harris J dan Raef masing-masing menyumbang satu lagu. Harris J menyanyikan "Save Me From Myself" dan musisi Raef menyanyikan lagu bertitel "You Are The One". Selain itu, Fadly, vokalis Padi dan Musikimia itu juga memberi sumbang dengan dua lagu syahdu berjudul "Selimut Putih" dan "Menunggu PanggilanMu". Dan terakhir adalah lagu "Rabbana" dari penyanyi jebolan Rising Star, Indah Nevertari.

Lalu kenapa diberi nama album Religi Terbaik ?

Menurut kata CEO DNA Production Rina Novita bahwa “Kami beri nama album 'Religi Terbaik 'karena memang materi dan penyanyi yang mengisi semuanya terbaik. Album ini dipersembahkan untuk pecinta tembang religi jelang Ramadan”. Selain itu, Maher Zain juga mengucapkan perasaan dirinya lewat video call yaitu “Saya rindu dengan suasana Indonesia, semoga album ini bisa melepas kerinduan. Saya senang bisa melepas album ini menjelang Ramadan”.

Itulah album Religi Terbaik untuk Ramadhan tahun ini. Isinya semua lagu religi yang bagus, jadi jangan sampai dilewatkan ya.
 
Back
Top