100% Deposit Bonus

Mengapa kita perlu verifikasi ID dan kartu?

Hari-hari ini, dengan Internet menjadi tempat utama untuk semua transaksi, orang lebih mungkin menjadi korban penipuan. Oleh karena itu, ketika Anda bergabung dengan FBS, atau perusahaan keuangan lainnya, dalam hal ini, Anda harus melewati proses verifikasi untuk mendapatkan akses penuh ke layanan. Ini ditujukan untuk melindungi identitas Anda dari pencurian dan perusahaan.

Untuk mengikuti peraturan ini, FBS mengharuskan klien untuk memberikan bukti identitas dan alamat mereka dan memverifikasi kartu bank yang mereka gunakan untuk operasi keuangan.

Tapi, mengapa kita membutuhkan semua ini? Mari kita baca lebih lanjut tentang itu!

https://fbsbrokerid.com/blog/why-us...paign=ID&utm_content=Angga_Verification__Idn2

fc887e236ba7fe291e3a3833e330cb06.png
 
Hari ini adalah hari yang spesial! FBS dan Leicester City resmi menjadi mitra!

CEO FBS Yulia Ivanova dan CEO Leicester City Susan Whelan menandatangani perjanjian kemitraan tiga tahun. Jadi babak baru dalam sejarah kita dimulai sekarang:

https://fbsbrokerid.com/about/fc-le...&utm_content=Angga_LeicesterPartnership__Idn2

FBS dan LCFC berbagi nilai yang sama dan selalu mengutamakan orang. Bukan rahasia besar bahwa kami memberikan layanan yang luar biasa untuk orang-orang, dan para pemain Leicester City juga menunjukkan penampilan yang menarik di lapangan untuk orang-orang.
Kemitraan ini menciptakan peluang lebih lanjut bagi semua orang. Jadi bersiaplah untuk gelombang kegiatan luar biasa selama tiga tahun ke depan!
Untuk saat ini, kami mengundang Anda untuk melihat bagaimana penandatanganan perjanjian berlangsung.

Mari kita nikmati bersama! => [ame="https://www.youtube.com/watch?v=OMdWO5f6Byc"]Signing Ceremony between FBS and Leicester City Football Club - YouTube[/ame]

Nantikan berita FBS lainnya. Acara dan promo luar biasa dengan hadiah sudah dekat!

8101ae45064c33d452088f6d0e4b9137.png
 
Periksa peristiwa pasar utama untuk minggu ini!

17 Agustus 15:30 (GMT + 3) - Penjualan Ritel AS
Baik indikator Penjualan Ritel Inti dan Penjualan Ritel akan keluar pada hari Selasa. Rilis inti tidak termasuk penjualan mobil karena volatilitasnya yang tinggi, sedangkan laporan kedua mencakup penjualan mobil.

Bulan lalu, mereka jauh lebih baik dari yang diperkirakan sebelumnya. Ini menandakan bahwa permintaan barang tetap kuat meskipun konsumen baru-baru ini beralih ke layanan. Laporan ini sangat penting bagi para pedagang karena mempengaruhi dolar AS - mata uang yang paling banyak diperdagangkan di pasar Forex. Jika indikator lebih besar dari perkiraan, USD akan naik. Atau, USD akan turun..

18 Agustus 05:00 (GMT + 3) - Pernyataan RBNZ
Reserve Bank of New Zealand akan membuat pernyataan kebijakan pada hari Rabu. Terakhir kali, RBNZ menahan suku bunga pada rekor terendah 0,25% dan, yang lebih penting, memutuskan untuk mengakhiri pembelian aset darurat pada 23 Juli.

Ketika bank sentral menaikkan suku bunga atau mengurangi pembelian aset - itu bagus untuk mata uang. Alhasil, NZD/USD meroket! Setelah langkah hawkish itu, investor mulai mengharapkan kenaikan suku bunga pada tahun 2021 dan yang paling optimis - selama pertemuan ini di bulan Agustus.

Namun, penyebaran varian delta yang cepat dapat merusak rencana ini. Jika RBNZ mengisyaratkan kenaikan suku bunga lebih cepat dari yang diharapkan, NZD akan menguat. Di sisi lain, prakiraan negatif dan kehati-hatian seputar pemulihan akan membuat NZD melemah.

19 Agustus 04:30 (GMT + 3) - Data Tenaga Kerja Australia
Australia akan merilis perubahan pekerjaan dan tingkat pengangguran pada 19 Agustus pukul 04:30 waktu MetaTrader (GMT + 3). Ini adalah indikator utama pasar tenaga kerja.
Perubahan lapangan kerja yang lebih tinggi dan tingkat pengangguran yang lebih rendah adalah positif bagi perekonomian Australia dan dengan demikian dolar Australia. Atau, perubahan pekerjaan yang lebih rendah dan tingkat pengangguran yang lebih tinggi adalah negatif untuk dolar Australia.

Ikuti ramalan di kalender ekonomi dan bandingkan dengan angka sebenarnya. Indikator yang lebih baik dari perkiraan akan mendorong AUD naik. Indikator yang lebih buruk dari perkiraan akan menekan AUD ke bawah.

Pertimbangkan berita ini dan berdagang seperti seorang profesional dengan FBS Trader! => https://bit.ly/3rReGUB

https://fbstrade.onelink.me/c2dL/8f...campaign=ID&utm_content=Angga_FBSTrader__Idn2

23e513fbe40c3843937fc8cc58539b32.png
 
Lima hal ini mencuri waktumu

Waktu adalah sumber daya yang berharga. Setiap menit memberi Anda peluang baru yang dapat sangat mengubah hidup Anda. Namun, terkadang sulit untuk memutuskan menemukan cakrawala baru, terutama di dunia investasi. Kami dapat menyebutkan setidaknya lima hal yang membuang waktu Anda dan menghentikan Anda dari keuntungan.

Takut
Ketakutan irasional mencegah Anda berinvestasi dan, karenanya, mendapatkan keuntungan potensial. Tidak ada tempat untuk panik jika Anda dengan hati-hati memilih trader untuk disalin. Untuk akhirnya meninggalkan semua kekhawatiran Anda, coba opsi bebas risiko kami. Pastikan Anda tidak akan kehilangan apa pun dalam investasi pertama Anda.

Keraguan
Investor berpengalaman tidak ragu apakah keputusan mereka benar karena mereka dapat mempertimbangkan kemungkinan hasil. Namun, bagaimana Anda bisa mendapatkan pengalaman jika Anda tidak berinvestasi sendiri? Saat Anda masih melawan keraguan Anda, orang lain sudah mendapat untung. Berani mencoba.

Kurang percaya diri
Kita tahu bahwa memasuki lingkungan baru mungkin membuat stres. Kegagalan kecil di awal bisa sangat mempengaruhi kepercayaan diri Anda dan membuat Anda menunda berinvestasi dalam waktu yang lama. Pertahankan sikap positif. Ini adalah cara terbaik untuk mengatasi segala rintangan.

Penundaan
Banyak orang berpikir mereka tidak punya waktu untuk investasi. Namun, jika kita menghitung seberapa sering kita menggulir feed secara tidak perlu dalam sehari… Anda tidak tahu berapa banyak waktu yang dibutuhkan! Sebaliknya, Anda dapat melakukan investasi secara online. Habiskan hari untuk keuntungan Anda.

Alasan
'Saya akan mulai besok,' 'itu terlalu rumit,' 'Saya bukan jutawan untuk berinvestasi,' dan alasan lain menjauhkan Anda dari tujuan dan impian Anda. Yang Anda butuhkan untuk mulai berinvestasi adalah $1. Bersiaplah untuk mengubah hidup Anda menjadi yang terbaik dan tetap tegas. FBS CopyTrade akan membantu Anda membuat langkah pertama Anda sebagai investor.

Apa yang menghentikan Anda dari berinvestasi? Mari kita mengatasi hambatan bersama-sama!

https://fbsbrokerid.com/landing/cop...campaign=ID&utm_content=Angga_CopyTrade__Idn2

2715b1cc99132f6f9ab2c82d2934919a.png
 
Jadilah juara dan dapatkan hadiah!

Masuki pertandingan Liga FBS berikutnya dan menangkan hingga $450 tanpa deposit! Kontes ini sangat cocok untuk Anda jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa deposit sama sekali.

Untuk memenangkan hingga $450:
  • Buka akun kontes Demo
  • Berpartisipasi solo atau dalam tim
  • Berdagang untuk mencapai 5 pedagang paling menguntungkan teratas
Bergabunglah dengan Liga FBS. Pertandingan selanjutnya dimulai pada: 30 Agustus 2021!!!

Gunakan kesempatan ini untuk menghasilkan uang dengan broker Anda!

https://fbsbrokerid.com/cabinet/pro...campaign=ID&utm_content=Angga_FBSLeague__Idn2

8bb831912c301fabf883438d70296db5.png
 
Apakah Anda berdagang dengan FBS? Maka kami punya ide brilian untuk Anda!

Bagikan akun Anda ke FBS CopyTrade dan gandakan keuntungan Anda. Jutaan investor siap membayar untuk menyalin perdagangan Anda. Dari setiap mesin fotokopi, Anda akan mendapatkan komisi 5%. Jika Anda mengoperasikan jumlah yang signifikan dan merasa yakin Anda seorang profesional, Anda bisa menjadi trader PRO dan menetapkan komisi hingga 80%.

Untuk bergabung dengan FBS CopyTrade, pilih akun Personal Area Anda dengan minimal $100 dan klik ‘Bagikan ke CopyTrade.’ Hebat! Sekarang Anda berdagang seperti biasa tetapi menerima keuntungan yang lebih besar.

Itu bukan batasnya! Untuk menarik lebih banyak investor, Anda dapat mempromosikan diri Anda di antara teman dan pengikut di media sosial. Misalnya, buat saluran Telegram atau halaman Facebook dan beri tahu orang-orang bahwa Anda adalah pedagang FBS. Anda memiliki semua peluang untuk membangun komunitas Anda sendiri dan memaksimalkan penghasilan Anda.

Kembangkan mesin fotokopi Anda dan masuk ke daftar 3 trader teratas. Menjadi bos pendapatan pasif dengan FBS CopyTrade.

https://fbsbrokerid.com/landing/cop...campaign=ID&utm_content=Angga_CopyTrade__Idn2

57efe4b4272f9c1ad7265929342a4b5f.png
 
Perdagangan jangka pendek atau jangka panjang?

Keputusan ini adalah salah satu yang utama bagi setiap trader. Mari kita lihat lebih dekat mereka untuk mendapatkan beberapa wawasan.

Baik perdagangan jangka pendek maupun jangka panjang sama-sama menguntungkan. Dengan menggunakan kerangka waktu pertama, Anda dapat menghasilkan keuntungan dalam hitungan menit atau bahkan detik. Ini juga disebut perdagangan hari karena perdagangan tidak pernah buka semalaman. Menggunakan jangka waktu kedua, Anda akan membuka perdagangan yang lebih lama dalam beberapa hari atau minggu.

Perbedaannya juga dalam berbagai pendekatan dan tanggapan terhadap peristiwa pasar. Dalam perdagangan jangka pendek, keputusan dibuat dengan cepat. Anda tidak punya waktu untuk menganalisis banyak faktor dan perlu memproses informasi secara instan dan menentukan pola.

Dalam perdagangan jangka panjang, Anda memiliki cukup waktu untuk memproses lebih banyak data dan tren pasar, menerapkan indikator teknis, dan mempersiapkan lebih banyak skenario sebelum membuka perdagangan.

Jadi, perdagangan jangka pendek lebih mengandalkan "naluri", yang membutuhkan sistem dan eksekusi pemrosesan data yang cepat. Perdagangan yang lebih lama lebih bergantung pada perencanaan dan membutuhkan pertimbangan dan riset pasar yang lebih dalam sebelum dibuka.

Anda hanya dapat menguasai salah satu dari jenis perdagangan ini. Tetapi menggunakan beberapa kerangka waktu adalah salah satu cara paling populer dan menguntungkan untuk memasuki perdagangan.

Ingatlah bahwa penting untuk membedakan antara dua jenis perdagangan dan mengikuti proses pemikiran yang sama yang digunakan dalam jangka waktu yang dipilih. Karena semua bisa salah jika Anda menganalisis terlalu banyak dan terlalu memikirkan grafik dalam perdagangan jangka pendek atau bertindak terlalu gegabah dalam perdagangan jangka panjang.

Rencana perdagangan yang terperinci juga merupakan pilihan yang baik untuk menghindari campur-baur. Percaya diri dengan rencana awal Anda dengan membentuknya sebaik mungkin.

Bagaimanapun, perdagangan jangka pendek dan jangka panjang dapat membantu meningkatkan penghasilan Anda jika Anda menerapkannya dengan benar dan sering.

Anda selalu dapat mengasah keterampilan Anda untuk mendapatkan keduanya di FBS Trader.

https://fbstrade.onelink.me/c2dL/8f...campaign=ID&utm_content=Angga_FBSTrader__Idn2

ddd6b36da2b47fe9aefc38e38257e173.png
 
Apakah Anda sudah tahu apa itu Stablecoin dan bagaimana cara kerjanya?

Stablecoin adalah kelas baru cryptocurrency yang mencoba menawarkan stabilitas harga dan didukung oleh aset cadangan. Stablecoin telah mendapatkan daya tarik karena mereka berusaha menawarkan yang terbaik dari kedua dunia — pemrosesan instan dan keamanan atau privasi pembayaran cryptocurrency, dan penilaian stabil bebas volatilitas dari mata uang fiat (USD lama yang bagus). Seperti semua cryptocurrency, stablecoin didasarkan pada blockchain - database terdesentralisasi yang menyimpan informasi dengan cara tertentu. Blockchain memungkinkan untuk tidak bergantung pada satu pusat data karena setiap transaksi dan buku besar itu sendiri disimpan di setiap node (titik persimpangan) jaringan.

Yuk lihat dengan klik link di bawah ini!

https://fbsbrokerid.com/analytics/t...mpaign=ID&utm_content=Angga_Stablecoins__Idn2

17bd30567bd5fc1f649ff3358bfd4d21.png
 
Salin perdagangan: tren menghasilkan uang baru

Copy trading mendapatkan popularitas yang luar biasa di Indonesia. Penduduknya sudah mengalir ke pasar dunia. Mengapa begitu populer? Kami mempertimbangkan alasan paling kuat di bawah ini.

Manajemen uang cerdas
Semua orang tahu bagaimana pengeluaran kecil dapat mempengaruhi keseluruhan anggaran. Salin perdagangan adalah cara yang baik untuk menghindari pembelian yang tidak berguna. Setiap kali Anda hanya ingin menghabiskan uang, cobalah menginvestasikannya. Anda akan terkejut betapa dramatisnya hidup Anda akan berubah!

Untung dalam beberapa ketukan
Hanya ada beberapa langkah dari setoran pertama Anda ke keuntungan yang luar biasa. FBS CopyTrade tidak memiliki nuansa rahasia dan aturan tak terucapkan. Antarmuka intuitif membantu pemula untuk terlibat dalam proses dengan mudah. Buka aplikasi dan pastikan itu benar!

Ponsel Anda adalah ruang kerja Anda
Bosan duduk di kantor? Kemudian copy trading adalah pasangan Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah Internet seluler. Bepergian, habiskan waktu bersama keluarga Anda, ubah pemandangan Anda - dan terus dapatkan penghasilan.

Tidak ada analisis pasar
Tampaknya sulit untuk memasuki pasar tanpa pengetahuan khusus atau waktu untuk analisis harian. Namun, copy trading menyelesaikan masalah ini! Biarkan para ahli yang telah menilai situasi pasar bekerja untuk Anda.

Tren literasi keuangan
Saat ini, orang mulai menyalin perdagangan dan membangun modal sejak usia muda. Mereka mengetahui berita terbaru dari dunia keuangan. Mereka membaca artikel, menonton webinar, dan bergabung dengan komunitas terkait investasi. Meskipun demikian, tidak ada kata terlambat untuk menghasilkan uang secara online dan meningkatkan literasi keuangan Anda! Untuk itu, bergabunglah dengan FBS CopyTrade.

Apakah Anda tahu alasan lain?

https://fbsbrokerid.com//landing/co...campaign=ID&utm_content=Angga_CopyTrade__Idn2

94acce77d3fe6278d2889db6960f0136.png
 
Gambarkan beberapa wawasan berharga untuk meningkatkan keterampilan perdagangan Anda

Kami mengumpulkan 5 film tentang pasar saham. Apakah Anda ingin bersantai, mempelajari beberapa poin pasar dan perilaku pedagang, atau mungkin mengambil inspirasi dari kisah sukses, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang berguna untuk jalur perdagangan Anda sendiri..

Ini dia 5 film yang bisa ditonton di malam hari:

1. The Wolf Of Wall Street (2013): Film blockbuster Hollywood ini, dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan berdasarkan kisah nyata, adalah salah satu film top tentang pasar saham. Ikuti Belfort, yang mulai menjual saham penny dan akhirnya meroket ke tingkat atas Wall Street. Tapi hati-hati, cara ini sangat kontroversial.

2. Too Big to Fail (2011): Film ini menyoroti krisis keuangan 2008 dan kekuatan lembaga keuangan. Perhatikan betapa pentingnya stabilitas mereka dan betapa berbahayanya kejatuhan mereka bagi ekonomi dunia.

3. Di dalam Pekerjaan (2010). Satu lagi film tentang krisis keuangan tahun 2008. Tapi yang satu ini bisa menjawab semua pertanyaan Anda karena mengikuti kebenaran kronologis dan berfokus pada setiap aspek krisis. Ambil pemahaman mendalam tentang peristiwa besar yang menghancurkan seluruh perekonomian.

4. Wall Street: Money Never Sleeps (2010): Film fiksi tentang pialang saham junior yang belajar dari taipan berpengalaman. Untuk mendapatkan promosi, ia terlibat dalam manipulasi harga saham dan perdagangan orang dalam sambil menghindari hukuman pihak berwenang.

5. Trading Places (1983): Mari kita beralih ke film ringan yang memberikan pengetahuan tentang dasar-dasar short-selling. Ini adalah komedi pasar saham tentang jalan berkelok-kelok dengan artis dan pialang komoditas, disatukan oleh rencana balas dendam terhadap jutawan yang bertaruh pada kekayaan mereka.

Alihkan pikiran Anda dari grafik untuk menghibur diri Anda dengan film perdagangan!

https://fbstrade.onelink.me/c2dL/8f...campaign=ID&utm_content=Angga_FBSTrader__Idn2

399ef9ec876a91d71c5500ac5661390b.png
 
Bagaimana FBS CopyTrade menyatukan keluarga

Terkadang kita semua tenggelam dalam pekerjaan dan tugas sehari-hari kita. Karena rutinitas, kita bisa melupakan hal-hal penting, tetapi kita harus selalu mengingat orang yang kita cintai. Bagaimanapun, keluargalah yang mendukung dan memotivasi kami melalui masa-masa sulit. Untuk memberikan kesejahteraan kepada orang-orang terdekat kita, kita mencapai ketinggian yang luar biasa dan melakukan prestasi yang luar biasa.

Ini adalah masalah umum ketika pekerjaan menghabiskan waktu dan energi kita, lebih baik kita habiskan dengan orang yang kita cintai. Yang bisa kita lakukan hanyalah melihat foto keluarga di meja kantor…

Apakah Anda merasakan hal yang sama? Untungnya, FBS CopyTrade memberi Anda kesempatan untuk menikmati semua acara penting bersama keluarga Anda. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan uang tanpa meninggalkan rumah. Salin perdagangan tidak memerlukan analisis pasar dan pemeriksaan berita. Yang Anda butuhkan untuk mendapatkan keuntungan sudah ada di ponsel Anda. Berhenti memilih antara kantor dan rumah, pilih FBS CopyTrade.

Momen bahagia apa yang terkait dengan keluarga Anda yang menginspirasi Anda?

https://fbsbrokerid.com/landing/cop...campaign=ID&utm_content=Angga_CopyTrade__Idn2

2b8e631fcaa53e35e91bb78db1b65f3c.png
 
Nikmati kemudahan trading dengan FBS Trader.

Kami peduli dengan setiap pedagang kami. Jadi, kami tidak pernah meninggalkan Anda satu-satu dengan pertanyaan Anda. Karena Anda memiliki dukungan kami yang responsif dan cepat. Ini bukan bot. Ini adalah keseluruhan sistem dengan orang-orang nyata yang selalu tahu semua jawaban dan membantu Anda memecahkan masalah apa pun.

Hal yang paling menakjubkan adalah dukungan kami berbicara dalam 16 bahasa! Selain itu, Anda dapat mengobrol kapan saja Anda mau, 24/7. Tidak ada hambatan lagi.

Bagaimana cara menghubungi support multibahasa kami?
1. Buka FBS Trader
2. Buka halaman “Lainnya”
3. Ketuk tombol "Obrolan"
4. Klik “Buka Obrolan”
5. Ayo selesaikan masalahmu sekarang!

Yakinlah bahwa Anda penting bagi kami, dan kami akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah Anda.

https://fbstrade.onelink.me/c2dL/8f...campaign=ID&utm_content=Angga_FBSTrader__Idn2

9a93c4a72a7f596d7d6d642dabe63a10.png
 
Kami terus memberikan hadiah turnamen FBS 12 Tahun!!!

Kali ini kami mempersembahkan pemenang kami dari Indonesia dengan sebuah mobil!

Trader Ir Agung Hariyadi memenangkan hadiah utama dalam undian Tour 3 yaitu Toyota Alphard.

Hari ini, tim kami di Indonesia mengirimkannya kepadanya, dan bersama-sama mereka membawanya untuk berkeliling kota Salatiga yang indah.

Selamat kepada Ir. Agung Hariyadi dan keluarganya atas kemenangan besar ini. Semoga keberuntungan ini mengikuti Anda dalam segala hal yang Anda lakukan.

Dan untuk semua orang - jika Anda tidak menang dalam undian turnamen 12 Tahun FBS, kami memiliki lebih banyak kontes yang disiapkan, jadi pantau terus!

https://fbsbrokerid.com/promo/12yea...paign=ID&utm_content=Angga_Promo12Years__Idn2

f9a95a2f75a489ecc757c770d879f6b7.png
 
Apakah Anda mencari ide bagus untuk trading kripto?

Mari cari tahu aset kripto yang mengesankan yang dapat Anda perdagangkan dengan FBS Trader! Kami memberi pedagang kami banyak opsi perdagangan mata uang kripto. Anda dipersilakan untuk menukar cryptos ke fiat, koin lain, atau bahkan logam! Selain itu, tidak seperti pasar tradisional, perdagangan kripto tersedia 24/7.

Berikut adalah koin teratas untuk diperdagangkan pada tahun 2021:

- Bitcoin (BTC): memiliki kapitalisasi terbesar di antara koin kripto. Ini adalah kekuatan penggerak seluruh pasar crypto. BTC adalah koin crypto yang paling tidak stabil karena merupakan yang paling mahal. Pemegang Bitcoin percaya harganya akan mencapai $ 1 juta dalam 5 tahun karena emisinya terbatas, yang akan segera berhenti.

- Ripple (XRP): memiliki potensi paling besar untuk dipompa karena membentuk pola bullish besar pada grafik XRP / BTC. Harganya mungkin naik 1000% dalam dua tahun, itu sebabnya para pedagang suka menambahkan koin ke dalam portofolio perdagangan mereka.

- Ethereum (ETH): adalah cryptocurrency terbesar kedua dengan potensi pertumbuhan yang sangat besar sejak pembaruan terakhir membuat koin ini lebih menarik sebagai metode pembayaran. Banyak ahli memprediksi Ethereum mencapai $12.000 dalam 2 tahun.

- Litecoin (LTC): menampilkan waktu konfirmasi transaksi yang lebih cepat dan efisiensi penyimpanan yang lebih baik daripada mata uang berbasis matematika terkemuka. Dengan dukungan industri yang substansial, volume perdagangan, dan likuiditas, Litecoin adalah media perdagangan yang terbukti melengkapi Bitcoin.

Daftar ini hanyalah permulaan. 100+ instrumen crypto sedang menunggu Anda di FBS Trader sekarang.

Pasar crypto mendapatkan popularitasnya dengan sangat cepat! Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan komunitas pedagang kripto global!

https://fbsbrokerid.com/trading/cry...tm_campaign=ID&utm_content=Angga_Crypto__Idn2

3291581da90491328dea7e92ab83976e.png
 
Apakah Anda mencari cara yang realistis untuk memasuki pasar?

Kemudian temui aplikasi perdagangan sosial bintang lima, FBS CopyTrade!

Menghasilkan di Forex sulit jika Anda tidak memiliki pengalaman trading. Untuk melakukan perjalanan dunia keuangan besar, Anda memerlukan asisten. FBS CopyTrade adalah pilihan terbaik Anda! Aplikasi ini memang bintang lima, berkat fitur dan opsi berikut.

Investasikan tanpa risiko
FBS CopyTrade mendukung pemula dan memberi mereka tiga kali percobaan untuk berinvestasi tanpa risiko. Ini berarti Anda dapat menghasilkan keuntungan nyata tetapi tidak mengambil risiko. Jika terjadi kesalahan, Anda akan mendapatkan uang Anda kembali.

Coba peringkat keseluruhan
Memilih trader untuk disalin bukanlah masalah dengan peringkat keseluruhan. Alat penyortiran cerdas menunjukkan kepada Anda pelaku pasar yang dianggap terbaik oleh semua metrik teknis aplikasi.

Pilih PRO
Aplikasi ini menandai beberapa pedagang dengan tanda PRO hijau. Ini mencirikan para pedagang ini sebagai terampil dan berpengalaman dan membuktikan bahwa mereka bagus untuk ditiru.

Setoran dari $ 1
Berinvestasi dengan FBS CopyTrade dapat diakses oleh semua orang. Setoran minimum hanya $1, jadi Anda bisa mulai dengan jumlah berapa pun yang Anda suka.

Bergabunglah dengan Program Referensi
Program ini bertujuan untuk memperbesar komunitas FBS CopyTrade. Investor dapat mengundang teman dan mendapatkan bonus moneter yang besar hingga $75. Teman-teman mereka bisa mendapatkan hingga $80.

FBS CopyTrade memiliki banyak koleksi penghargaan bergengsi. Pada tahun 2021, ia dinobatkan sebagai Platform Perdagangan Sosial Terbaik Indonesia. Pastikan itu bukan batasnya! Aplikasi ini terus memenangkan cinta dan rasa hormat orang-orang di seluruh dunia.

https://fbsbrokerid.com/landing/cop...campaign=ID&utm_content=Angga_CopyTrade__Idn2

031c3632156c7d8fd0aab6750ad78728.png
 
Akun FBS Crypto: apa yang harus Anda ketahui

Kami harap Anda sudah mulai menggunakan akun perdagangan Crypto baru kami. Jika Anda masih ragu, inilah yang perlu Anda ketahui:

- Jenis akun
Uji keterampilan Anda di Demo atau langsung ke pasar langsung dengan akun Crypto Nyata.

- Leverage
Akun memiliki leverage tetap 1: 5 - cukup untuk mendapat untung dari instrumen yang mudah menguap seperti cryptocurrency.

- Instruments
Gunakan 100+ aset kripto (Bitcoin, Ethereum, Tether, dll.) yang dipasangkan dengan mata uang kripto lainnya, mata uang Forex, dan logam. Berbagai macam untuk dipilih!

- Jadwal perdagangan
Pasar Crypto, tidak seperti yang tradisional, terdesentralisasi, jadi perdagangan berlanjut 24/7.

Sekarang setelah Anda tahu lebih banyak tentang akun Crypto, inilah saatnya Anda memilikinya sendiri! Cobalah sekarang!

https://fbsbrokerid.com/cabinet/log...paign=ID&utm_content=Angga_CryptoAssets__Idn2

8fa73fffea5a90b1c7021923dd685211.png
 
Perubahan jadwal perdagangan akan menyusul pada 30 Agustus dan 6 September.

Lihat informasi ini untuk merencanakan perdagangan Anda dengan cara terbaik.

Pada 30 Agustus:
Ini adalah hari libur bank musim panas di Inggris. Jadi, jadwalnya akan berubah sebagai berikut:

- UK100 - Tutup sepanjang hari
- Saham Inggris - Tutup sepanjang hari

Pada 6 September
Amerika Serikat akan merayakan Hari Buruh. Itu sebabnya perubahan akan mempengaruhi instrumen berikut:

- US500, US30, US100, JP225, XAUUSD, XAGUSD, XTIUSD, XBRUSD, XNGUSD - Penutupan awal pada pukul 20:00 (GMT + 3)
- Saham AS - Tutup sepanjang hari

Di hari lain, pasar akan bekerja sesuai jadwal regulernya.

Tarik perhatian Anda pada perubahan ini saat merencanakan perdagangan Anda

https://fbstrade.onelink.me/c2dL/8f...campaign=ID&utm_content=Angga_FBSTrader__Idn2

b190cbc5094576f783c9d8bbdeff7c71.png
 
Perubahan Jadwal Trading di Bulan September

Awal September membawa beberapa hari libur umum: Hari Buruh AS pada 6 September, dan Hari Kemerdekaan Brasil pada 7 September. Ini akan mempengaruhi jadwal pasar.

- Pada tanggal 6 September, perdagangan untuk Saham AS ditutup sepanjang hari.

- Pada tanggal 6 September, perdagangan untuk US500, US30, US100, JP225, XAUUSD, XAGUSD, XTIUSD, XBRUSD, XNGUSD ditutup lebih awal, pada pukul 20:00 waktu MT.

- Pada tanggal 7 September, perdagangan untuk USDBRL ditutup sepanjang hari.

Harap ingat perubahan jadwal ini dan rencanakan perdagangan Anda sesuai dengan itu!

https://fbsbrokerid.com/news/tradin...gn=ID&utm_content=Angga_TradingSchedule__Idn2

069f28f1877296eef2135f8ac0994d78.png
 
Apakah Anda sudah trading di akun Demo Standard atau Demo Crypto?

Jika Anda mencari cara aman untuk meningkatkan keterampilan trading Anda atau menguji strategi atau instrumen baru, inilah solusinya.

Buka akun Standar Demo gratis dan trading TANPA RISIKO!

Anda akan mendapatkan $10.000 untuk mengumpulkan pengalaman trading pertama Anda atau mencoba sesuatu yang baru.

Satu hal lagi yang menakjubkan: akun Demo Crypto juga tersedia! Virtual 10.000 USDT akan membantu Anda memulai perdagangan kripto tanpa risiko atau mencoba aset baru. Lagi pula, ada lebih dari 100 instrumen kripto di daftar kami.

Semuanya seperti di pasar dengan grafik harga sebenarnya dan fitur yang sama: indikator, kerangka waktu, Stop Loss, dan Take Profit.

Selain itu, Anda dapat beralih antar akun kapan saja Anda mau. Peluang besar: pertama latih dan coba ide Anda, lalu - lakukan perdagangan nyata dan hasilkan uang nyata.

Saatnya menaklukkan pasar dengan FBS Trader!

https://fbstrade.onelink.me/c2dL/8f...campaign=ID&utm_content=Angga_FBSTrader__Idn2

6fbb5dbdbfdd1382153d2468f53cd342.png
 
Back
Top