Berbagi Pengalaman Dengan FBS Holdings Inc.

Apakah Anda sudah trading di akun Demo Standard atau Demo Crypto?

Jika Anda mencari cara aman untuk meningkatkan keterampilan trading Anda atau menguji strategi atau instrumen baru, inilah solusinya.

Buka akun Standar Demo gratis dan trading TANPA RISIKO!

Anda akan mendapatkan $10.000 untuk mengumpulkan pengalaman trading pertama Anda atau mencoba sesuatu yang baru.

Satu hal lagi yang menakjubkan: akun Demo Crypto juga tersedia! Virtual 10.000 USDT akan membantu Anda memulai perdagangan kripto tanpa risiko atau mencoba aset baru. Lagi pula, ada lebih dari 100 instrumen kripto di daftar kami.

Semuanya seperti di pasar dengan grafik harga sebenarnya dan fitur yang sama: indikator, kerangka waktu, Stop Loss, dan Take Profit.

Selain itu, Anda dapat beralih antar akun kapan saja Anda mau. Peluang besar: pertama latih dan coba ide Anda, lalu - lakukan perdagangan nyata dan hasilkan uang nyata.

Saatnya menaklukkan pasar dengan FBS Trader!

https://fbstrade.onelink.me/c2dL/8f...campaign=ID&utm_content=Angga_FBSTrader__Idn2

6fbb5dbdbfdd1382153d2468f53cd342.png
 
Terapkan Prinsip Agile untuk Meningkatkan Keuntungan Anda di Pasar

Hari ini kami ingin memberi tahu Anda tentang konsep Agile - seperangkat prinsip yang dikembangkan untuk membantu membuat TI bekerja lebih produktif dan meningkatkan hasil.

Anda mungkin berpikir: "Tapi saya tidak di bidang IT, bagaimana ini bisa membantu saya menjadi trader yang lebih baik?" Tapi itu bisa! Agile dapat diterapkan pada apa pun yang Anda lakukan, termasuk trading.

Siap untuk pelajaran lain dalam produktivitas? Baca artikel!

https://fbsbrokerid.com/blog/agile-...utm_campaign=ID&utm_content=Angga_Agile__Idn2

cd73b98fbefc0a0b233e928f1d900215.png
 
Cashback pada perdagangan? Kedengarannya unik, bukan?

Mari kita bicara hari ini tentang fitur kami yang disukai semua orang. Di FBS Trader, Anda bisa mendapatkan kembali hingga 20% dari spread untuk lot yang diperdagangkan. Ini bekerja sangat mudah!

Setiap orang bisa mendapatkan Cashback untuk setiap close order. Bagaimana? Buka akun Standar di FBS Trader, buka halaman “Promosi” dan aktifkan Cashback dalam 1 klik gratis.

Untuk mulai mendapatkan Cashback, trading dari 5 hingga 15 lot selama 30 hari terakhir. Jika Anda berdagang lebih banyak, Anda mendapatkan lebih banyak uang. Ini adalah aturan utama.

Ada 4 level Cashback: dari 5% hingga 20%. Levelnya tergantung pada jumlah lot dan aset yang Anda perdagangkan. Semua terserah padamu!
Perhatikan bahwa kami tidak memberikan Cashback pada perdagangan cryptocurrency. Tetapi lot crypto membantu Anda meningkatkan level Cashback dan mendapatkan lebih banyak dalam memperdagangkan aset lain.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Cashback, baca Syarat dan Ketentuan di halaman "Promosi".

Jadikan trading Anda lebih menguntungkan dengan Cashback di FBS Trader!

https://id-fbsbroker.com/promo/cash...campaign=ID&utm_content=Angga_FBSTrader__Idn2

a0897c9aeb392dd47afc61d023d3cdea.png
 
Jenis investor apakah Anda ?

Mari cari tahu gaya investasi Anda dan cara meningkatkan keuntungan Anda dengan FBS CopyTrade.

Pra-Investor
Mereka adalah para pemula yang baru saja memulai perjalanannya. Pra-investor sedikit peduli tentang tabungan: semakin banyak yang mereka peroleh, semakin banyak yang mereka belanjakan. Jika Anda termasuk tipe ini, pikirkan keamanan finansial dan buat rencana investasi.

Investor Pasif
Investor pasif memasuki dunia keuangan dengan pengetahuan dasar investasi. Namun, investor pasif sering mengandalkan saran para ahli dan tidak ingin meningkatkan keterampilan mereka. Jika Anda seorang investor pasif, cobalah menganalisis pasar dan rencanakan investasi Anda sendiri.

Investor Aktif
Investor ini membuat uang bekerja untuk mereka. Kesadaran finansial membantu mereka membangun strategi tingkat lanjut dan mengambil risiko. Itu sebabnya mereka berhasil di pasar dan secara bertahap memperbesar keuntungan mereka.

Tidak dapat berhubungan dengan tipe investor apa pun? Jadi mengapa Anda belum bergabung dengan FBS CopyTrade?

Menjadi investor dalam beberapa ketukan dan kembali untuk memeriksa tipe Anda!

https://id-fbsbroker.com/landing/co...campaign=ID&utm_content=Angga_CopyTrade__Idn2

926671a498ed416ccf90d441bfd3891a.png
 
Wujudkan impian Anda bersama FBS!

Apakah Anda memiliki mimpi tulus yang dapat mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik? Kami ingin mewujudkannya. Dengan FBS, semuanya mungkin!
FBS telah membantu puluhan orang, dan setiap orang memenuhi hati kami dengan kehangatan. Cobalah sendiri – buat keinginan tanpa pamrih Anda sendiri.
Bergabunglah dengan kontes Dreams Come True dan dapatkan kesempatan untuk mewujudkan impian Anda.

Untuk berpartisipasi:
  • Tulis impianmu di kolom komentar postingan Dreams Come True (yang ini) dan tag dua orang temanmu yang mendukung impianmu atau punya keinginan sendiri;
  • Bagikan posting di halaman Facebook Anda.
  • Pastikan halaman Anda lebih dari dua bulan, memiliki beberapa info dan foto pribadi, dan memiliki setidaknya 20 teman.
  • Juga, pastikan posting Anda bersifat publik sehingga kami dapat melihat entri Anda.
  • Daftarkan akun FBS dan hubungkan ke profil Facebook Anda.
  • Kunjungi situs web kami untuk melakukannya!
https://id-fbsbroker.com/promo/drea...0&utm_campaign=ID&utm_content=Angga_DCT__Idn2

Keinginan Anda harus bermakna, tanpa pamrih, dan non-moneter.

Jadi fokuslah pada apa yang ada di balik keinginanmu:
Bagaimana itu akan mengubah kehidupan?

18204cc0a93964f4d73e9ce6fb1dca1c.png
 
NFP akan mengguncang pasar sekali lagi!

Ada apa di pasar? Saham melonjak setelah Simposium Jackson Hole, tetapi dolar AS tidak terasa begitu baik. Stimulus moneter meningkatkan jumlah USD yang beredar dan menekan harganya. Non-farm payrolls akan membantu Anda menentukan arah pergerakan greenback selanjutnya. Rilis Nonfarm Payrolls AS pada 15:30 GMT+3 akan membawa volatilitas ke pasar.

NFP menunjukkan laju pemulihan ekonomi, yang dinyatakan dalam jumlah pekerjaan baru yang diciptakan. Bersamaan dengan pendapatan rata-rata per jam AS dan tingkat pengangguran, hal itu menciptakan penurunan harga emas pada bulan Agustus, menjatuhkan harga sebesar 11.000 poin. Untuk membuatnya lebih sederhana:

- Jika NFP melebihi perkiraan, USD naik, dan
- Jika tidak, dolar AS akan jatuh.

Perhatikan EUR/USD, XAU/USD, NZD/USD, dan S&P 500 – instrumen-instrumen ini dapat bergerak jauh.

Ikuti rilis dan perdagangan sekarang!

https://id-fbsbroker.com/cabinet/lo...0&utm_campaign=ID&utm_content=Angga_NFP__Idn2

1209dd7144d0d5871b9373bf0921728d.png
 
Mitra FBS menghormati kemitraan Leicester City

Untuk merayakan kemitraan baru dengan Leicester City Football Club, Mitra IB kami ingin mengungkapkan antusiasme dan dukungan mereka dengan mengenakan kaos gabungan FBS&Leicester City yang baru!

Kami sangat senang melihat bahwa Mitra kami sama bersemangatnya dengan kami tentang kolaborasi ini dengan salah satu tim sepak bola paling menjanjikan. Terima kasih atas dukungan Anda, dan nantikan pengumuman LCFC lainnya!

Apakah Anda juga penggemar sepak bola atau suka memakai merchandise FBS?

Bergabunglah dengan FBS, mitra utama resmi Leicester City hari ini! Klik di sini untuk lebih lanjut!

https://id-fbsbroker.com/landing/fr...n=ID&utm_content=Angga_AffiliateProgram__Idn2

984c3f79f75afe0f558f7a2b44a0fed1.png
 
Acara pasar utama! 6 - 10 September

Forex terus bergerak. Jadi, mari kita jelajahi acara baru apa yang akan dihadirkan minggu depan untuk kita!

7 September 07:30 (GMT + 3) - Pernyataan Suku Bunga RBA

Ini adalah salah satu alat utama yang digunakan Dewan Bank Cadangan untuk berkomunikasi dengan investor tentang kebijakan moneter. Ini berisi hasil keputusan mereka tentang suku bunga dan komentar tentang kondisi ekonomi yang mempengaruhi keputusan mereka. Jika pernyataan tersebut lebih hawkish dari perkiraan, AUD kemungkinan akan menguat terhadap mata uang lainnya. Jika tidak, AUD kemungkinan akan melemah terhadap mata uang lainnya.

8 September, 17:00 (GMT + 3) - Pernyataan suku bunga Bank of Canada

Ini adalah alat utama yang digunakan Bank Kanada untuk berkomunikasi dengan investor tentang kebijakan moneter. Yang paling penting, ini membahas prospek ekonomi dan menawarkan petunjuk tentang hasil keputusan di masa depan. Jika pernyataan tersebut lebih hawkish dari perkiraan, CAD kemungkinan akan menguat terhadap mata uang lainnya. Jika tidak, kemungkinan akan melemah terhadap mata uang lainnya.

9 September, 15:30 (GMT + 3) - Konferensi Bank Sentral Eropa

Konferensi ini adalah metode utama yang digunakan ECB untuk berkomunikasi dengan investor mengenai kebijakan moneter. Jawaban anggota Bank Sentral Eropa mengarah pada jawaban tanpa naskah yang menciptakan volatilitas pasar yang berat. Jika pernyataan dan jawaban lebih hawkish dari perkiraan, EUR kemungkinan akan menguat terhadap mata uang lainnya. Jika tidak, EUR kemungkinan akan melemah terhadap mata uang lainnya.

Kami berharap sekarang Anda merasa lebih percaya diri di pasar. Saatnya mempraktikkan pengetahuan ini di FBS Trader!

https://fbstrade.onelink.me/c2dL/8f...campaign=ID&utm_content=Angga_FBSTrader__Idn2

506d8effa5356b1f57b6b9d659f8d0c7.png
 
FBS CopyTrade - Masukan baru ada di sini!

Tim FBS memperhatikan dan menghargai setiap klien. Itu sebabnya kami sangat senang menerima umpan balik positif Anda! Ini memotivasi kami untuk tumbuh dan tetap optimis! Silakan bagikan pengalaman Anda dengan Aplikasi CopyTrade dan bergabunglah dengan keluarga besar dan ramah kami!

Tetap disini - ada banyak hal keren segera hadir!

https://id-fbsbroker.com/landing/co...campaign=ID&utm_content=Angga_CopyTrade__Idn2

2921c7154e0976a42eb42e277a0d112e.png
 
Setiap tahun FBS menyelenggarakan acara amal di mana kami bekerja sama dengan klien kami untuk meningkatkan kehidupan orang-orang di seluruh dunia!

Pada tahun 2021, kami menggabungkan kekuatan kami sekali lagi dan menang: tiga acara perdagangan diadakan - Ramadhan, Songkran, Bonus Amal - dan kami berhasil mengumpulkan lebih dari $ 214.000 dan membantu orang-orang yang paling membutuhkannya.

Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa pedagang kami yang luar biasa. Terima kasih atas kebaikan Anda!

Tetap bersama FBS dan terus melakukan perbuatan baik!

Untuk melihat lebih banyak tentang acara amal kami tahun ini, baca artikelnya!

https://id-fbsbroker.com/news/chari...ampaign=ID&utm_content=Angga_FBSCharity__Idn2

3766f0bb5622e479c2c2a5b5e09758be.png
 
Pertandingan selanjutnya dari kontes FBS League dimulai pada 13 September 2021. Jangan sampai ketinggalan!!

Ini adalah kontes demo keren yang dapat diikuti dan memenangkan hadiah uang! Anda memiliki kesempatan ini 13 September mendatang bahkan tanpa deposit!

Bergabunglah sebagai pemain solo atau kumpulkan tim, berdagang seperti biasa, menjadi salah satu dari 5 pedagang teratas dalam pertandingan, dan dapatkan hadiah Anda - hingga $450.

Untuk memenangkan hingga $450:
  • Buka akun kontes Demo
  • Berpartisipasi solo atau dalam tim
  • Berdagang untuk mencapai 5 pedagang paling menguntungkan teratas
Kedengarannya luar biasa, jadilah luar biasa !!!

Klik di sini untuk mengikuti kontes.

https://id-fbsbroker.com/cabinet/pr...campaign=ID&utm_content=Angga_FBSLeague__Idn2

eab1ab6360db46e001982b34367a9135.png
 
Apa yang dikatakan oleh indeks kekuatan relatif? Banteng vs Beruang

Indeks kekuatan relatif (RSI) adalah indikator yang digunakan dalam analisis teknis untuk mengukur momentum perubahan harga baru-baru ini. Ini membantu trader untuk melihat apakah suatu saham, pasangan mata uang, atau aset lainnya overbought atau oversold. RSI disajikan sebagai osilator (grafik garis yang bergerak di antara dua ekstrem) dan dapat memiliki pembacaan dari 0 hingga 100

Klik link berikut untuk melihat bagaimana RSI membandingkan momentum harga bullish dan bearish!

https://id-fbsbroker.com/analytics/...0&utm_campaign=ID&utm_content=Angga_RSI__Idn2

6264d5ccd46b9a3201bb29b90968e18f.png
 
Berbagai mitos trading sering mengudara. Itulah mengapa beberapa orang khawatir dan tidak bisa memulai trading. Saatnya untuk mematahkan mitos ini!

Mitos #1: ""Anda harus memiliki banyak uang untuk memulai trading""
Bukti: Hari ini, Anda dapat memasuki pasar bahkan dengan sedikit uang. Selain itu, Anda dapat menemukan platform perdagangan dengan bonus awal.

Mitos #2: ""Anda harus memiliki gelar sarjana ekonomi"".
Bukti: Tentu saja, penting untuk meningkatkan pengetahuan Anda dan meningkatkan keterampilan trading Anda. Tetapi perdagangan tidak memerlukan nilai atau diploma. Hanya latihan dan usaha.

Mitos #3: ""Anda harus menjelajahi ratusan platform"".
Bukti: Sebelumnya, trader harus mempelajari banyak platform dan sistem yang rumit untuk trading. Untungnya, sekarang Anda dapat memulai trading di platform all-in-one, FBS Trader.

https://bit.ly/2HHrIBd

Jadi, jangan membeli rumor. Lebih baik mencoba sendiri dengan FBS Trader!

https://fbstrade.onelink.me/c2dL/8f...campaign=ID&utm_content=Angga_FBSTrader__Idn2

2e9942c9384eba840d60b55c3bf5e59b.png
 
Dukungan CopyTrade FBS: membantu saat Anda sangat membutuhkannya!

Sebagai aplikasi yang mudah digunakan, FBS CopyTrade memiliki antarmuka intuitif dan fitur cerdas. Namun, bagaimana jika Anda masih memiliki pertanyaan?

Pertama, Anda dapat mengirim pesan teks kepada kami kapan saja tanpa meninggalkan aplikasi. Untuk itu, buka 'Obrolan' di layar 'Lainnya' dan ketuk tombol 'Buka Obrolan'. Ini adalah cara terpendek untuk menemukan jawaban.

Tentu saja, mungkin sulit untuk menjelaskan masalah ini melalui SMS, dan beberapa pertanyaan tidak bisa menunggu. Dalam hal ini, Dukungan CopyTrade FBS selalu ada untuk Anda! Bagi kami, tidak ada hambatan komunikasi! Kami bekerja 24/7 dan berbicara 16 bahasa.

Tim terdiri dari profesional sejati yang sungguh-sungguh menanggapi permintaan klien. Berbicara dengan spesialis dukungan mana pun terasa hangat dan santai seperti dengan teman lama Anda. Pastikan mereka masuk ke masalah dan menawarkan solusi terbaik.

Dukungan CopyTrade FBS: membantu saat Anda sangat membutuhkannya!

https://id-fbsbroker.com/landing/co...campaign=ID&utm_content=Angga_CopyTrade__Idn2

0540fa00faf084cc3be560b809dff2c7.png
 
Pemenang Undian Tour 3 di FBS 12 Years Tournament Raih Toyota Alphard!

Ingat Ir. Agung Hariyadi? Dia adalah trader kami dari Indonesia yang memenangkan Toyota Alphard di Tour 3 Undian dari FBS 12 Years Tournament!

Kami membagikan foto-foto pemenang yang beruntung dengan hadiahnya beberapa hari yang lalu. Hari ini kami ingin berbagi sesuatu yang lebih epik.

Saatnya untuk mendapatkan inspirasi! Mari kita lihat bagaimana Ir. Agung Hariyadi menerima mobil impiannya.

Jangan lupa untuk mengikuti FBS di media sosial untuk mengetahui promo dan kontes di mana Anda juga dapat memenangkan hadiah yang luar biasa!

https://id-fbsbroker.com/news/winne...paign=ID&utm_content=Angga_12YearRaffle__Idn2

f6f1f3ba611ac33dd7601b37da28c62e.png
 
Kami membuat pembaruan yang luar biasa: Kalender Ekonomi di FBS Trader!

Mari kita lihat alat ini dan bagaimana alat ini dapat membuat perdagangan Anda lebih mudah.

Kalender Ekonomi membantu Anda untuk tetap mengikuti perubahan pasar. Ini memberi Anda info tentang peristiwa ekonomi penting yang memengaruhi harga instrumen. Singkatnya, alat ini sangat berguna untuk memperdagangkan berita.

Sekarang Anda tidak perlu mencari berita di Google - semuanya ada di aplikasi!

Di Kalender ekonomi, Anda dapat menemukan semua hal penting:
  • Peristiwa (data, dampak, deskripsi & sebagainya)
  • Laba dan dividen
  • Filter cepat untuk aset yang dibutuhkan
Dan semua hal di atas sangat mudah digunakan!
⠀⠀
Untuk mencicipi semua manfaat Kalender Ekonomi:
1.Perbarui FBS Trader
2. Pergi ke Selengkapnya > Kalender Ekonomi

Coba alat baru untuk berdagang paling efisien dengan FBS Trader sekarang!

https://fbstrade.onelink.me/c2dL/8f...campaign=ID&utm_content=Angga_FBSTrader__Idn2

40c057e13e921fd58134317de8bf4fb4.png
 
Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika mendengar tentang investasi?

Biasanya orang ingat tentang saham, reksa dana, atau real estate. Namun, dunia keuangan tinggi sedang berubah dan menawarkan pendekatan unik untuk berinvestasi. Untuk mengikuti tren, mari kita bahas bentuk investasi baru - copytrading.

Sebagai bidang yang inovatif, copy trading dikelilingi oleh berbagai stereotip. Pemula menghadapi keraguan dan, oleh karena itu, menolak mencoba yang baru dan bergerak maju. Mereka memilih alternatif yang tampak lebih stabil dan dapat diandalkan. Namun nyatanya, alternatif-alternatif itu sepertinya hanya begitu…

Bayangkan Anda membeli saham perusahaan rintisan. Kemudian ternyata meragukan dan bangkrut, meninggalkan Anda tanpa semua dana yang diinvestasikan. Kasus lain: Anda memutuskan untuk berinvestasi di real estat. Idenya tidak buruk, tetapi bersiaplah untuk menunggu beberapa dekade sementara properti Anda terbayar. Seperti yang Anda lihat, jenis investasi ini tidak sesempurna yang terlihat di sisi pertama.

Copy trading adalah pilihan terbaik untuk menikmati hasil yang cepat.
Dengan aplikasi yang tepat, Anda dapat belajar berinvestasi melalui latihan dan memantau keuntungan Anda secara real time. Apa pun tujuan Anda: uang ekstra untuk dibelanjakan pada hal-hal kecil, pendapatan pasif untuk bepergian, atau modal yang signifikan untuk memulai bisnis; kemudian perhatikan copy trading.

Lihat penghasilan baru dengan FBS CopyTrade!

https://id-fbsbroker.com/landing/co...paign=ID&utm_content=Angga_FBSCopyTrade__Idn2

b2df4ca8152c2ecd25b8f865afa80b03.png
 
Sudahkah Anda mencoba Bonus Level Up $140 kami?

Jika tidak, apa yang Anda tunggu? Ada dua opsi untuk bonus: Anda dapat membukanya di Personal Area web Anda dan mendapatkan $70 atau membuka / menggandakannya di aplikasi FBS - Trading Broker dan dapatkan $140!

Gunakan bonus untuk tumbuh sebagai pedagang dan menghasilkan keuntungan pada saat yang sama. Selesaikan langkah-langkah ini untuk menikmati Bonus Level Up Anda sendiri:
  1. Buka bonus di Personal Area Anda (web atau seluler);
  2. Konfirmasi email Anda jika Anda belum melakukannya;
  3. Gandakan bonus di aplikasi FBS - Trading Broker jika Anda menggunakan Personal Area web untuk mendapatkannya;
  4. Hubungkan akun Facebook Anda ke FBS;
  5. Ikuti tes perdagangan untuk meningkatkan pengetahuan perdagangan Anda.
Perdagangkan setidaknya 20 hari untuk menarik keuntungan ke akun Riil Anda.

Mulai menuai keuntungan sekarang!

https://id-fbsbroker.com/promo/leve...paign=ID&utm_content=Angga_LevelUpBonus__Idn2

cf0fba271217cf8376d35d739fa3aad7.png
 
Trading bisa menjadi sederhana dan menyenangkan

Apakah Anda lelah beralih antar platform? Dengan FBS Trader, Anda tidak perlu melakukannya lagi.

Karena di aplikasi FBS Trader Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan untuk trading. Jutaan trader sudah membuat pilihan yang tepat. Lihat mengapa mereka memilih FBS Trader.

- Platform perdagangan yang mudah digunakan: Nyata. Buka perdagangan dalam satu klik. Tonton grafik langsung, terapkan indikator, alat manajemen risiko. Gunakan metode pembayaran lokal. Semuanya ada di sini, di aplikasi seluler Anda.

- Bonus Mulai Cepat: Cocok untuk trader baru. Siapapun bisa mendapatkan $100 untuk belajar trading dengan panduan 7 langkah.

- Cashback pada perdagangan: Kedengarannya unik, bukan? Anda bisa mendapatkan hingga 20% Cashback pada setiap lot yang diperdagangkan.

- 240+ instrumen: Anda dapat memperdagangkan apa saja: Forex, logam, energi, indeks, saham. Selain itu, Anda memiliki akses ke 100+ aset kripto, termasuk pasangan kripto ke logam, di akun Kripto.

- Akun demo: Merasa seperti Anda belum siap untuk berdagang nyata? Ingin mencoba strategi atau aset baru? Akun Demo dengan $10k atau akun Demo Crypto dengan 10k USDT akan membantu Anda berdagang tanpa risiko.

Anda dapat mendaftar dengan mudah dalam beberapa klik. Ketuk tautan dan unduh aplikasinya sekarang.

Coba FBS Trader - platform perdagangan all-in-one dan bergabunglah dalam perjalanan ini juga!

https://id-fbsbroker.com/trading/pl...campaign=ID&utm_content=Angga_FBSTrader__Idn2

e44e87dafe5662f272f41e358f1cf8e0.png
 
Back
Top