Liga Brasil-Prediksi Santos FC vs Ponte Preta 18/6/2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:18/6/2017 07:00 Minggu GMT+7/WIB

Brasil Serie A Prediksi Santos VS Ponte Preta

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Meninggalkan match ke 7 Serie A Brasil, Santos FC berhasil masuk ke wilayah 5 besar. Mereka ingin terus naik tangga menghadapi Ponte Preta pada laga selanjutnya. Kali ini mereka tetap bermain di Estadio Municipal de Carvalho, sama seperti game kemarin.

Duel sengit terjadi di tempat yang sama Kamis (15/6) lalu. Santos pun hanya bisa mengamankan gol tunggal untuk memulangkan Palmeiras tanpa skor. Skor itu tetap dirayakan secara meriah karena menjadi hattrick kemenangan pertama musim ini yang mengantar mereka ke posisi 5 dengan nilai 12. Di tempat berbeda, Preta mendatangi markas Flamengo hanya untuk ditekuk 2 gol tanpa balas. Itu menjadi kekalahan ke 3 musim ini, dan mereka masih tetap berada di area 10 besar walau tak menambah angka.

Jika skenario berjalan baik, Santos ingin menggeser Coritiba di urutan 3. Tim ini baru kalah 1 kali di 5 laga kandang lokal dan internasional, sementara 4 sisanya selalu keluar sebagai jawara. Total 10 gol mereka bukukan ditambah 4 clean sheet setelah Palmeiras datang. Jauh.....90bola
 
Back
Top