Lokasi Syuting Yang Indah Di Lagu Baru Afgan

steven12345

New member
“Ku Dengannya Kau Dengan Dia” merupakan lagu terbaru dari Afgan. Lagu ini tidak hanya enak didengar melainkan video clip musik nya pun juga membuat penonton jatuh cinta. Seperti apa video clipnya ya ?

Di mana lokasi syuting video clip lagu tersebut ?

Kawasan Tohoku dipilih sebagai lokasi untuk syuting video clip lagu Ku Dengannya Kau Dengan Dia karena pemandangan alamnya yang indah. Tak heran jika adegan demi adegan video musik ini memanjakan penonton dengan latar tempat alami khas Jepang, seperti pemandangan bunga sakura yang bermekaran, taman-taman kota yang asri, hingga panorama pegunungan lengkap dengan pulau-pulau kecil.

Ciri menarik lain dari lagu ini

Single yang diambil dari album Sides ini mempertemukan Afgan dengan sejumlah musisi ternama lainnya. Lirik dan lagunya diciptakan oleh vokalis D"Masiv, Rian Ekky Pradipta. Sementara iringan piano, aransemen, orkestrasi, hingga produksi musik dikerjakan oleh komposer kawakan tanah air Erwin Gutawa. Isian gitarnya dimainkan Andre Dinuth dan permainan drum disumbangkan oleh Jeane Phialsa. Kemegahan orkestrasi dalam "Ku Dengannya Kau Dengan Dia" dieksekusi Czech Symphony Orchestra dengan konduktor Michaela Ruzickova dan Lenka Mrazkova. Rekamannya dilakukan langsung di Praha, Ceko.

Wah lagunya pasti bagus nih. Bagaimana dengan kamu ? Sudah dengarkah lagu ini ? Kalau belum cepatan download lagu nya dan jangan lupa juga nonton videonya, pasti tidak mengecewakan kalian semua.
 
Back
Top