Liga 1-Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar 5/7/2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:5/7/2017 18:30 Rabu GMT+7/WIB

Indonesia Super League Prediksi Persib Bandung VS PSM Makassar

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Di tengah iklim inkonsistensi, Persib Bandung malah menghadapi ujian berat menyusul kedatangan PSM Makassar pekan ini. Sang pemuncak klasemen rencananya tiba Rabu (5/7) petang di Stadion Bandung Lautan Api. Tentu saja bobotoh takkan melewatkan laga menegangkan ini.

Tuan rumah baru saja pulang dari markas Barito Putera. Mereka gagal mendulang angka di sana akibat menyerah lewat gol tunggal. Itu juga menjadi kekalahan ketiga di 4 pertandingan musim ini. Akibatnya pun fatal karena Maung sekarang terlempar dari area 10 besar lantaran kalah gol dari Bali Utd Pusam. Cerita berbeda dialami PSM. Kesebelasan ini menjamu Pusamania Borneo di kandang sendiri dan menang lewat gol semata wayang. Skor itu menjadikan mereka kolektor kemenangan terbanyak bersama Bhayangkara Surabaya dengan total 7 laga.

PSM diminta agar tidak menurunkan konsentrasi, apalagi mereka ditinggal pelatih Djadjang Nurdjaman yang sedang pergi umrah. Hasil laga tandang kemarin memang memunculkan kekhawatiran lantaran pasukan tumbang 2-1 di PS TNI dan Semen Padang serta imbang 1-1 di Gresik Utd. Persib sendiri sebenarnya.....90bola
 
Back
Top