Alan Walker Kembali Menunjukan Bakatnya Di Lagu Terbaru “Tired”

steven12345

New member
Nama Alan Walker sudah mulai populer sejak muncul nya lagu Faded, sebuah lagu fenomena yang mulai menanamkan nama DJ terkenal ini di dunia musik. Tentu saja Alan Walker tidak berhenti disitu, setelah Faded ia terus menghasilkan lagu-lagu lain yang juga tidak kalah hitnya seperti Sing Me To Sleep, Rutine, Alone, dan yang terbaru ini adalah “Tired”.

“Tired” sebagai lagu terbaru yang Alan Walker rilis di tahun ini

Pada 15 Mei 2017 yang lalu, Alan Walker merilis artwork video teaser untuk lagu terbarunya di akun sosial media miliknya, seperti halaman facebook pribadinya. Dalam video tersebut pun memperlihatkan cover art untuk lagunya nanti yang sedang dalam proses pembuatan. Dua hari kemudian pada 17 Mei 2017, Alan Walker kembali menunjukkan spoiler yang lebih detail mengenai video klip lagu terbarunya yang ia beri judul “Tired”. Dan tepatnya tanggal 19 Mei 2017, Alan Walker kembali menghembuskan angin kabar gembira kepada para fansnya. Melalui channel Youtubenya, ia memposting lagu terbarunya yang berjudul “Tired”.

Kali ini Alan Walker akan bekerja sama dengan siapa ?

Berbeda dengan 3 lagu sebelumnya, dimana Alan Walker ditemani oleh penyanyi wanita sebagai vokalisnya seperti Iselin Solheim di lagu Faded dan Sing Me To Sleep serta Noonie Bao di lagu Alone, di lagu edm terbarunya yang berjudul Tired ini yang menjadi pengisi vokalnya ada seorang penyanyi pria sekaligus juga penulis asal Irlandia bernama Gavin James. Wah bakal seru nih lagunya, sudah dengar belum kamu lagunya ? Kalau belum cepatlah menikmatinya, pasti lagunya enak didengar dan tidak kalah hitnya dengan lagu-lagu EDM Alan Walker sebelumnya deh.
 
Back
Top