Karena Suka Maka BCL Mendaur Ulang Lagu "Aku Wanita"

steven12345

New member
Masih ingat penyanyi cantik dan berbakat yang sering dipanggil BCL ? Tentulah iya donk, bagi para penggemar musik yang suka cama suara merdu dari BCL maka siap-siap untuk album terbarunya ya. Di album tersebut terdiri dari 10 lagu dan salah satunya lagu yang akan didaur ulang oleh BCL adalah “Aku Wanita”.

Karena suka maka BCL memutuskan untuk daur ulang lagu “Aku Wanita”

Sebuah gebrakan baru saja dilakukan Bunga Citra Lestari (BCL). Jelang konsernya, ia merilis single 'Aku Wanita' yang didaur ulang bersama Dipha Barus. BCL juga mengaku begitu menyukai lagu dulu dipopulerkan oleh Reza Artamevia tersebut. “Aku itu fans-nya Reza dari dulu dan lagu 'Aku Wanita' ini salah satu yang paling aku suka. Lagu ini jadi pas buat aku sekarang karena aku bukan remaja lagi dan lagu ini pas sama keadaan aku sekarang”, ungkapnya.

Dengan berduet sama Dipha Barus telah membuat lagu ini terdengar lebih modern

Lebih lanjut, BCL juga menuturkan bukan tanpa alasan dirinya menggaet Dipha. Menurutnya 'Aku Wanita' menjadi lebih kekinian. “Dipha Barus saat ini adalah salah satu DJ yang paling di atas dan kebetulan aku berteman baik dengan dia. Aku senang dia itu bisa bikin sesuatu yang kekinian dan nggak gampang dilupain”, tandasnya. Lagu tersebut terdengar begitu modern. Electronic Dance Music (EDM) yang ada di dalamnya pun begitu kental terasa.
 
Back
Top