AGEN S LUTENA SERPONG RP.1.100.000 ( GRATIS ONGKIR ) | HUB MUCHLAS 08129367277

kurirherbal

New member
Bagi Anda yang berada di wilayah Serpong dan ingin mendapatkan S Lutena dengan harga murah, kami agen S Lutena Murah Serpong menyediakan S Lutena dengan harga murah. Harga murah agen S Lutena Murah Serpong BUKANLAH PROMO. Barang tetap ASLI dan Anda akan mendapatkan harga pantas untuk produk berkualitas. Fakta membuktikan, S Lutena telah terbukti mampu mengatasi gangguan utama pada penglihatan/mata, juga untuk penyakit lainnya seperti penyakit ginjal, kanker, diabetes, asma, , stroke, jantung, asam urat, luka-luka, dll.

Komposisi S Lutena
S Lutena dibuat khusus mengandung nutrisi fito-nutrient (nutrisi ke-tujuh, setelah protein, karbohidrat, lemak, vitamin, mineral dan serat). Nutrisi ini mudah diserap dan langsung ke pusat kebutuhan sehingga berkhasiat sangat cepat. Nutrisi ketujuh ini disebut karotin (karotinoid). Adapun komposisi gizi S Lutena terdiri atas : Sulingan minyak ikan (mengandung DHA), ekstrak blackcurrant, gliserin, lilin lebah, ekstrak Vitamin E, minyak gandum, ekstrak blueberi, gelatin, ekstrak marigold (mengandung lutein, zeaxanthin), lycopene tomat, karotin, bunga kacapiring, vitamin B1, B2, B6, B12.

S Lutena akan melakukan detoksifikasi (menghilangkan racun dalam tubuh), meregenerasi (membentuk kembali) sel-sel tubuh dan memperbaiki metabolisme. Dengan adanya sel-sel yang sehat, penyerapan zat yang maksimal serta berkurangnya racun maka organ-organ tubuh akan berfungsi sebagaimana mestinya. Tubuh akan menjadi sehat dan terbebas dari penyakit.


TUNGGU APA LAGI !!
Segera pesan S LUTENA melalui kami : agen S LUTENA Serpong
Hubungi Nomor Telepon kami
atau
Ketik SMS dengan format :

SLAM JUMLAH BOTOL : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO.TELEPON / HP 08129367277​
 
Back
Top