6 Hal Ajaib Yang Bisa Dilakukan Smartphone Android Tanpa Internet

caitlinhalde

New member
6 Hal Ajaib Yang Bisa Dilakukan Smartphone Android Tanpa Internet

Tanpa internet, smartphone tidak akan akan lagi smart. Pasalnya ada banyak aplikasi yang membutuhkan akses internet agar smartphone berperan pintar, seperti aplikasi chatting dan media sosial agar kamu tetap eksis.

Tapi sebenarnya ada banyak fungsi pintar yang bisa tetap dijalankan smartphone walau tanpa koneksi internet. Yuk simak fungsi ajaib smartphone Android walau tanpa internet berikut!
Fungsi Pintar Smartphone Android Walau Tanpa Internet

Untuk bisa chatting, streaming di YouTube, dan eksis di media sosial kita memang harus terhubung dengan internet. Tapi sebenarnya tanpa koneksi internet pun kamu bisa melakukan hal-hal berikut:



https://www.upstation.id/2017/08/01...-dilakukan-smartphone-android-tanpa-internet/
 
bisa buat nonton video, bisa buat dengerin musik, bisa buat novel atau tulisan lain, bisa buat jadwal, bisa buat jadi kalkulator, bisa buat foto-foto, bisa buat selfie atau wefie, bisa main game offline, bisa buat bantu ngitung langkah, bisa buat petunjuk jalan, bisa buat telepon, bisa buat kirim sms, dan masih banyak lagi.
 
- bisa buat perut kenyang. (tuker nasi 1 piring di warung, gadai/jual dulu hp)
- bisa buat menderita berkepanjangan. (Hp di etalase kok ambil bawa lari)
- bisa bikin kaya mendadak. (main tebak togel tepat teruss)
- bisa ketemu malaikat. (Hp kecemplung laut-mati kok selami)
- bisa cepet jadi orang POP. (bikin akun di FB kata2in presiden kamu tu kurang waras)
- bisa bikin gila. (kata orang yg gak punya Hp)
- ... dll, dls, etc

cxixixixi. yg penting tu.. dioles pake jeli-jimat tiap ingat, hp bisa tumbuh gede; kalo punya penyakit langsung sembuh bisa nelpon2 sendiri.
 
Dalam hal ini sekarang sudah seperti barang kebutuhan pokok gan. Maka tetap hati-hati saja jangan sampai berlebihan gan. Biar tetap sehat badan dan kelistrikan tubuh terjaga dengan baik.
 
Back
Top