John Legend Dan Single "Love Me Now"

steven12345

New member
Nama John Legend sudah tidak asing lagi di dunia musik. Lagu-lagu yang dia ciptakan selalu diterima dengan baik oleh sebagian besar penggemar musik karena irama lagu yang enak didengar dan mengandung arti mendalam. Kali ini kita akan membahas tentang lagu hit “Love Me Now”, sebuah lagu yang sangat romantis.

John Legend – penyanyi dan pencipta lagu yang hebat

John Legend, penyanyi, penulis lagu, dan pianis, yang telah mencatatkan namanya sebagai penerima 10 penghargaan bergengsi di bidang musik yakni Grammy Awards, penyanyi bersuara khas ini kembali mengeluarkan lagu cinta yang berjudul Love Me Now pada bulan Desember tahun lalu. Tidak hanya di Grammy saja namanya bersinar, namun pada 2015 lalu ia mendapat penghargaan Oscar kategori lagu soundtrack terbaik untuk film Selma, lagu tersebut berjudul Glory.

Video clip lagu “Love Me Now” yang menyentuh hati

Video klipnya di youtube pun saat itu sudah ditonton lebih dari 68juta kali. Di video klipnya, John Legend terlihat sangat romantis bersama istrinya, Chrissy Teigen, dan putri mereka, Luna yang sangat lucu. Ketika kamu melihat video musik ini, kamu akan sadar bahwa pesan yang disampaikan lagu ini bukan hanya ungkapan cinta pada orang-orang terdekat saja. Dalam video klip tersebut terdapat adegan-adegan yang menampilkan perwakilan warga dari negara lain yang sedang terlibat konflik. Kamu bisa melihat indahnya ketika mereka tersenyum dan saling mencintai dalam kedamaian.
 
Back
Top