Atletico Atasi Tujuh Pemain Osasuna

Adamsuhada

New member
Hujan kartu merah terjadi saat Atletico Madrid menjamu Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol. Empat pemain Osasuna diusir wasit, yang memaksa mereka mengakhiri laga dengan kekalahan 0-1.

Pertandingan Atletico versus Osasuna yang digelar di Vincente Calderon, Minggu (21/1/2007) dinihari WIB, merupakan pertandingan yang kedua bagi kedua tim dalam selang tiga hari setelah Kamis (18/1/2007) lalu juga saling berhadapan.
Berbeda dengan pertandingan sebelumnya yang dimenangkan Osasuna, kali ini Atltetico yang keluar lapangan dengan kepala tegak setelah menyelesaikannya dengan skor 1-0. Gol tunggal skuad besutan Javier Aguirre lahir dari aksi Ze Castro tujuh menit sebelum bubaran.

Meski bertanding di kandang sendiri, namun Atletico meski berjuang sengit sebelum memastikan tiga angkanya. Keunggulan tuan rumah pun baru datang setelah Osasuna bermain dengan 10 orang, menyusul Carlos Cuellar diusir wasit di menit 78.

Tapi Cuellar ternyata bukan satu-satunya pemain Osasuna yang diusir wasit dalam pertandingan tersebut, karena setelah itu masih tiga pemain klub berjuluk Los Rojillos itu meninggalkan lapangan.

Yang kedua diusir adalah Roberto Soldado karena menyikut pemain Atletico di menit 87. Setelah itu giliran Ricardo yang dikartu merah karena dianggap mengulur waktu, dan tak lama kemudian Raul Garcia menyusul karena pelanggaran kerasnya terhadap Yourkas Seitaridis.

Kemenangan ini mendongkrak Atletico menyamai perolehan angka Barcelona di urutan dua klasemen dengan poin 35. Meski begitu posisi mereka sangat mungkin tergeser karena Real Madrid, Valencia dan Barcelona baru akan bertanding malam nanti.

Sementara itu Sevilla masih belum bangkit dari keterpurukannya. Setelah menelan dua kekalahan beruntun atas Real Zaragoza dan Mallorca, pekan ini Sevilla cuma menambah satu poin hasil imbang 0-0 dengan Villarreal.

Meski bermain di kandang sendiri di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla justru lebih banyak tertekan di awal pertandingan. Skuad besutan Juande Ramos bisa dibilang beruntung tak kebobolan di babak pertama karena Villarreal justru mampu menunjukkan performa terbaiknya sepanjang musim ini.

Tambahan satu poin memang belum membuat Sevilla kehilangan puncak pimpinan klasemen dengan poin 38. Namun dengan barcelona dan Real madrid yang belum bertanding, sangat mungkin pemuncak klasemen akan mengalami perubahan malam nanti.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Ivan Cuellar, Ze Castro, Guerrero Antonio Lopez, Luis Perea, Giourkas Seitaridis, Luciano Galletti (Gabi '45), Jose Jurado (Costinha '89), Peter Luccin, Maniche, Sergio Aguero, Fernando Torres

Osasuna: Ricardo, Enrique Corrales, Carlos Cuellar, Miguel Flano, Izquierdo, Hector Font (Cruchaga '83), Raul Garcia, Francisco Juanfran (Valdo '64), David Lopez, Javad Nekounam, Pierre Webo (Soldado '64)
 
Back
Top