Cara menghilangkan daging jadi/keloid. Tampil Percaya Diri

destiination

New member
Sedang mencari Obat Penghilang Daging Tumbuh Bekas Luka ? Kunjungan yang tepat dalam artikel ini yang mampu memberikan pengobatan 3x jauh lebih cepat dengan cara meregenerasi sel kulit mati, menyamarkan bahkan menghilangkan pertumbuhan daging bekas luka. Solusi melalui pengobatan alami yang 100% aman dan cepat. Bukti sembuh tanpa menggunakan bantuan operasi laser.

b.jpeg


Penyakit keloid merupakan penyakit dimana terdapat daging tumbuh hitam yang terdapat pada kulit setelah luka. Penyakit Keloid adalah tumbuhnya daging di sekitar parut (kolagen) setelah luka. Penyebab penyakit keloid sampai saat ini belum diketahui, tetapi keloid sering terjadi pada orang yang memiliki kulit lebih gelap/ hitam.

Bentuk keloid kenyal, mengkilat, dan dapat bervariasi dalam warna seperti merah jambu, merah daging, dan coklat gelap dan biasanya terdapat gejala gatal, nyeri tajam, dan perubahan bentuk. Pada kasus yang parah, keloid ini dapat menghambat pergerakan dari kulit.

Bayangkan jika anda memilih jalur pengobatan melalui operasi, selain biaya bedah laser yang mahal, ternyata cara instan tersebut memiliki efek samping seperti :

-meninggalkan bekas berupa kulit yang terlihat agak kasar dan berbeda warna dari normalnya.
-memicu pembentukan keloid yang sama atau bahkan lebih besar
-meninggalkan warna gelap pada kulit.
-belum lagi anda harus bulak-balik rutin melakukan check up dan perawatan kulit yang alhasil akan membuat kantong keuangan menjadi membengkak
-dan masih banyak lagi
 
Back
Top