“Nirmala” – Lagu Terbaru Petra Sihombing Yang Cukup Personal

steven12345

New member
Penyanyi Petra Sihombing kembali memperkayakan gudang lagu dan meramaikan panggung musik Indonesia dengan menggelar mini konser bertajuk "Nirmala" di Studio Shoemaker Studio, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017). Setelah dua tahun vakum, Petra akhirnya meluncurkan singel terbaru dengan judul yang sama.

Petra Sihombing mengungkapkan alasan dia vakum 2 tahun

Setelah selesai menggelar mini konsernya, para awak media mendapat kesempatan wawancara bersama dengan Petra. Pada kesempatan kali ini, kekasih dari Firrina Sinatrya itu mengungkapkan alasan dirinya vakum dari dunia industri musik. "Banyak hal, semua udah diceritain di Instagram, banyak hal yang enggak enak. Salah satunya setelah gue berada di titik terendah itu, gue kebanyakan mikir dan takut membuat karya yang baru," ucap Petra ketika ditemui usai tampil. "Jadi sebenarnya ketakutan gue yang paling gede, gue takut orang enggak bisa menerima transisi gue dari anak-anak ke dewasa," sambungnya.

Petra juga ngaku ada perbedaan pada dirinya dalam lagu terbaru ini

Petra mengaku bahwa lagu ciptaannya ini berbicara tentang hal yang cukup personal. Bahkan lagu Nirmala ini didedikasikan untuk sang ibunda, Nova, yang kini telah bercerai dengan ayahnya, Franky Sihombing. Penyanyi berusia 25 tahun itu pun mengaku dari 2 tahun ke belakang ini, banyak mendapatkan pelajaran yang dipetik. Namun ia mengaku kali ini lebih santai dan lebih menjadi diri sendiri. "Mungkin bukan karena usianya, mungkin karena lebih sudah mendapatkan banyak ilham, dan banyak pelajaran dari 2 tahun. Gue lebih nyantai, enggak berusaha untuk menjadi orang yang disukai, gue lebih positif sih," tuturnya. Jika didengar dari album perdana 'Verdict/Victim' dua tahun lalu, berbeda jauh dengan beberapa lagu barunya. Petra pun mengakui adanya perbedaan tersebut.
 
Back
Top