Ronaldo Terancam Batal ke Milan

Adamsuhada

New member
Rencana AC Milan untuk merekrut penyerang Brasil, Ronaldo, dari Real Madrid kemungkinan berantakan. Pasalnya, di tengah negosiasi yang sudah memasuki tahap akhir, kolega Ronaldo di Madrid justru menolak kepergiannya.

Menurut surat kabar Marca, para pemain Madrid marah begitu mengetahui Ronaldo akan dilepas ke Milan. Para pemain yang rata-rata senior itu meminta agar pelatih Fabio Capello tidak mengucilkan Ronaldo dan memintanya agar dimainkan kembali. Awal pekan ini Capello sudah mengeluarkan sikap bahwa Ronaldo dan gelandang David Beckham tidak akan dimainkan lagi hingga musim berakhir. Secara tersirat, itu berarti tiga kali pemain terbaik dunia ini boleh hengkang. Namun khusus untuk Beckham, Capello meralatnya dan masih bersedia memberinya peluang tampil.

Dari situs resmi Madrid, Ronaldo tidak disertakan ke dalam skuad yang akan bertanding melawan tuan rumah Real Mallorca hari Minggu (21/1) karena "alasan teknis". Sementara Beckham, yang akan pindah ke LA Galaxy dengan nilai kontrak 250 juta pound mulai musim panas nanti, juga tak masuk ke skuad karena dibelit cedera.

Manajer umum AC Milan hari Jumat mengatakan Ronaldo sudah semakin dekat untuk pindah ke San Siro. Namun ia juga mengakui bahwa proses negosiasi kini memasuki tahap sulit.
 
Back
Top