“Friends” – Lagu Terbaru Justin Bieber Yang Lebih Fresh

steven12345

New member
Sebagai jawaban untuk lagu Sorry yang merupakan salah satu track di album Purpose maka Justin segera merilis single terbaru yang berjudul Friends. Kali ini Justin akan berkolaborasi dengan BloodPop, dan banyak yang beranggapan bahwa lagu ini lebih fresh dan berbeda dibandingkan lagu-lagu sebelumnya.

Bedanya lagu Friends dibandingkan lagu-lagu sebelumnya

Kali ini Justin menawarkan 80s vibes music ke dalam single terbarunya. Semakin menarik karena Biebs seolah merefleksikan kisah cintanya yang berakhir, namun ia masih tetap berharap tetap ada dalam kehidupan mantannya dibandingkan harus mengakhiri hubungan mereka. Hal ini langsung direpresentasikan secara gamblang oleh Justin pada bagian chorus track Friends. Tentu saja formula musik yang diciptakan Justin bersama BloodPop pun jadi salah satu hal yang membuat single Friends terdengar semakin apik dan fresh di telinga.

BloodPop yang akan menjadi teman kolaborasinya Justin di lagu ini

BloodPop sendiri sebelumnya sudah ikut bekerjasama dengan Justin pada pembuatan album PURPOSE di tahun 2015. Juga, BloodPop sebelumnya pernah bekerjasama dan berkolaborasi dengan sederet artis ternama seperti HAIM, Britney Spears, hingga Madonna. Dengan sajian musik synth-pop, tentunya single baru Justin Bieber kali ini jadi salah satu yang patut untuk disimak. Untuk kalian yang sudah pernah mendengar lagu ini ayuk kasih comment apakah lagu ini adalah jawaban untuk lagu Sorry ?
 
Back
Top