Cerita misteri bajaj hantu

Administrator

Administrator
Cerita misteri di terminal bus kali deres

Kejadian ini aku alami sekitar tahun 2010. Pada saat itu tanteku baru aja pindah ke sebuah rumah di daerah pondok pinang, sedangkan rumahku sendiri di daerah batu ceper tangerang

Karena baru pindah dan suaminya sedang keluar kota, aku setiap hari harus ke pondok pinang untuk membantu tante. Aku berangkat jam 8 pagi dan baru pulang jam 8 malem. Pada hari ke-4, aku pulang terlalu malem.

Aku naik bus dari Terminal lebak bulus sekitar jam 9 malem, setelah menaiki bus aku pun tertidur. Selang beberapa menit, tiba-tiba laju bus menjadi pelan. Aku bangun dan mencari tau apa yang terjadi. Ternyata di tengah jalan ada kecelakaan, sebuah mobil menabrak pembatas jalan hingga ringsek dan menyebabkan kemacetan. Setelah mengetahui itu, aku pun kembali tidur.

Tidak lama saat aku terbangun lagi, aku kaget, tiba-tiba ada seorang pria paruh baya duduk di sebelahku. Aku bertanya dalam hati,

“Sejak kapan ya dia duduk di situ? Kok gue bisa nggak tau?”
“Ah, mungkin gue terlalu pulas tertidur jadi nggak tau,” pikirku sederhana.

Sekitar pukul setengah sebelas aku tiba di Terminal kali deres. Aku berdiri dan bersiap mau turun, tetapi bapak-bapak di sebelahku belum juga berdiri. Dengan sopan aku pun bilang kalo aku mau turun, Si Bapak pun berdiri dan berniat turun.

Saat Bapak itu berdiri, aku kayak mencium bau aneh. Seperti bau apek bercampur anyir, tetapi aku nggak ambil pusing. Saat aku turun dari bis, aku udah nggak lihat Bapak itu lagi. Karena sudah malam, terminal sedikit sepi. Aku pun berjalan ke luar terminal mencari angkutan umum.

Ketika mau keluar, aku melewati sebuah taman kecil. Sebenernya sih biasa aja, tetapi aku melihat sosok Bapak tadi sedang duduk di bawah pohon. Tatapannya kosong, mukanya juga terlihat membiru di bawah cahaya bulan. Saat aku lewat, Bapak itu melihat ke arahku. Dengan refleks aku pun tersenyum sambil menundukkan kepala.

Tiba-tiba saja jantungku berdebar kencang. Dari belakang Bapak itu muncul makhluk tinggi besar hitam dan berbulu. Mata mahluk itu berwarna merah, dan ada tanduk melingkar seperti tanduk domba di kepalanya.

Seketika itu langkahku terhenti, aku berniat ngasih tahu Bapak itu bahwa ada makhluk besar di belakangnya, tetapi begitu aku lihat ke arah Bapak itu, ternyata sebelah wajahnya sudah hancur dan mengucurkan darah. Kemeja Bapak itu juga sekarang kotor dan sobek-sobek.

Aku pun semakin gemetaran! Pengen teriak tapi leherku kayak dicekik! Belum habis ketakutanku, tiba-tiba aja makhluk besar dan berkuku panjang itu menggengam rambut Bapak itu. Kemudian mahluk itu menarik kepala Bapak itu hingga putus. Anehnya Bapak itu masih hidup. Makhluk hitam itu menarik tubuh Bapak naik ke atas pohon dan menghilang.

Seketika itu juga aku lari cari pertolongan, dan langsung pulang naik taksi. Keesokan harinya, ketika aku baca koran, ternyata kecelakaan yang aku temui semalam dimuat. Aku kaget sampai lemes, foto korban kecelakaan itu adalah Bapak yang aku lihat semalem.

Di mobilnya yang ringsek itu, juga ditemukan banyak keris dan benda mistis lainnya. Dari yang aku baca di koran itu, katanya si korban adalah pencari pesugihan. Sampai sekarang aku masih inget banget kejadian itu, setelah itu aku nggak pernah berani pulang malam kalo dari rumah tanteku.
 
Back
Top