Godzilla (2014) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis tapi efek baguslah layak utk ditonton

gerara

New member
Rating terakhir sudah sampai 7.6... artinya nih film 'sangat layak tonton'. Godzilla 2014 ini remake atau sekuel, alangkah lebih bagus kalau ini adalah sekuel, karena Godzilla versi terakhir masih menyisakan kisah... (telur godzilla yang menetas)






Poster/Image :
Godzilla_%282014%29_poster.jpg


220px-Godzilla_Empire_Reveal.jpg




Pemeran :
Aaron Taylor-Johnson
Bryan Cranston
CJ Adams
Ken Watanabe




Detail :
Genre Action, Adventure, Sci-fi
Director Gareth Edwards
Country Japan, Usa
Quality BluRay
IMDb 6.4 /10 from 318009 users
Release 14 May 2014
Duration 2 jam 3 menit




Synopsis :
Pada tahun 1999, pabrik nuklir Janjira hancur secara misterius karena sebagian besar tangan hilang termasuk rekan dan istri Joe Brody, Sandra. Bertahun-tahun kemudian, anak laki-laki Joe, Ford, petugas pembuangan persenjataan Angkatan Laut AS, harus pergi ke Jepang untuk membantu ayahnya yang terasing yang secara obsesif mencari kebenaran kejadian tersebut. Dengan berbuat demikian, ayah dan anak menemukan penyebab rahasia bencana di dasar bangkai kapal itu. Hal ini memungkinkan mereka menyaksikan kebangkitan kembali ancaman mengerikan bagi semua Kemanusiaan, yang membuat keadaan semakin buruk dengan kebangkitan rahasia kedua di tempat lain. Terhadap bencana alam ini, satu-satunya harapan bagi dunia adalah Godzilla, tapi tantangan bagi Raja Monster akan hebat bahkan saat Kemanusiaan berjuang untuk memahami sekutu destruktif yang mereka miliki.




Trailer :
[ame="https://www.youtube.com/watch?v=vIu85WQTPRc"]Godzilla - Official Main Trailer [HD] - YouTube[/ame]

[ame="https://www.youtube.com/watch?v=I-EEqJ9HyTk"]Godzilla Official Extended Trailer (2014) Bryan Cranston, Elizabeth Olsen HD - YouTube[/ame]
 
Back
Top