Flexi Sure Price Diperpanjang Hingga Juni 2007

ika_project

New member
Flexi Sure Price Diperpanjang Hingga Juni 2007

Program tarif hemat Flexi Sure Price yang digelar Telkom sejak 1 April 2006 yang seharusnya berakhir 31 Desember 2006, diperpanjang hingga 30 Juni 2007. Perpanjangan program ini dilakukan karena mendapat respon positif dari masyarakat pengguna Flexi.

"Ini dilihat dari kenaikan sales, traffic, percakapan lokal on net, SMS, dan kenaikan pemakaian Flexi Data Net. Performansi Flexi sejak diluncurkannya program Flexi Sure Price sangat menggembirakan, seluruh item mengalami kenaikan yang sangat significan," ujar NANANG ISMAIL KOSIM Executive General Manager Telkom Divre V Jatim.

Penghematan percakapan lokal on net, SMA, dan pemakaian Flexi Data Net yang ditawarkan Flexi, membuat trafik naik 40 %. Masing-masing elemen itu menyumbang kenaikan sebesar 70%, 178%, dan 105%. Average holding time (rata-rata durasi percakapan) pun juga naik 65%, semula 1,5 menit sekarang menjadi 2,5 menit.

Kenaikan pemakaian Flexi untuk keperluan pengiriman data tersebut juga dinilai NANANG sangat menggembirakan. Hal ini sedikit menggeser paradigma, bahwa Flexi yang semula hanya diposisikan sebagai telepon murah, sekarang juga banyak dipergunakan untuk pengiriman data. Semula, perbandingan pemakaian voice:data adalah 90:10. Saat ini berlaku perbandingan pemakaian voice:data adalah 83:17.

"Kami menilai program ini diterima oleh masyarakat dan memberikan benefit bagi pelanggan sehingga diperpanjang masa berlakunya," imbuhnya.

NANANG menambahkan, telah terjadi kenaikan penjualan nomor Flexi sebesar 150%, dimana di Jatim terjual lebih dari 3.000 nomor perharinya.

Diakuinya, pasar seluler di Jawa Timur sangat menjanjikan sehingga Jatim memberikan kontribusi terbesar jumlah pelanggan Flexi nasional, yaitu 35%. "Tahun 2007 nanti, paling tidak kami mentargetkan 40% kontribusi Flexi ada di Jawa Timur," ungkapnya.

Kata NANANG, Telkom juga memperhatikan perbaikan network performance yang bisa mempengaruhi tingkat loyalitas pelanggan Flexi. Menurutnya, dengan beroperasinya 30 BTS baru di Surabaya, dan rencana penambahan 500 BTS tahun 2007 di Jatim besar pengaruhnya untuk mengimbangi kenaikan jumlah pelanggan sangat signifikan.
 
bagus donk!
_____________________________________________

mau dapet dollar ga ?
gabung di
myLot
mau buat e-gold di
e-gold... Internet payments, 100% backed by gold
mau main game online gratisan trus dapet uang
bogc.com
mau debat bahasa ingris trus dapet dollar
myLot
waaaaaaaaaaaaaaaaaassssssssssssssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaallllllllllllllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuaaaaaaaaallllllllllllaaaaaaaaaakkkkkkkkuuuuummmmmmmmmmmmmmmmmmm
_____________________________________________
 
kalau koneksi internetnya gimana kok masih mahal amat, trus nasib speedynya gimana???? udah mahal banyak yang komplain tagihannya nggak sesuai dengan pemakaian, apalagi kelipatanyya yang bikin teler neeh, itu kata temen gue lho, sorry kalau salah
_____________
kalo mau gabung diskusi pake bhs inggris dapat dollar lagi! syaratnya harus punya e-gold ke:
myLot

atau kalo mau main bogc game gratis di bogc.biz bisa dapat $0.025 syaratnya harus punya e-gold ke
http://bogc.biz/bogcgame/index.php?ref=3889590

kalau mau daftar e-gold di:
e-gold... Internet payments, 100% backed by gold

atau dapat $50 hanya dengan meluangkan waktu 5 menit (gratis) di:
http://jutawan-adbrite.eracash.com/index.pl?andy_baex&link

terus kalau mau tukar e-gold ke rupiah daftar di:
Jual beli egold indonesia - Aman Nyaman Cepat dan Terpercaya

atau dapat dollar hanya dengan search viewbar agloco (free)
AGLOCO™ | Own the Internet

hyip
andy_baex: The Easiest and Fastest Way to Earn $65,569.00+ Every Month, Horse Prediction, Bet Strategy, Safe Investment - horse bet, betfair, horse prediction, bet strategy, business, biz, hyip, high yield investment program, offshore, investment, be
 
Back
Top