Toyota Berencana Tambah Mobil Berperforma Tinggi Dengan Tenaga Hybrid

watari

New member

latest


Toyota telah memamerkan varian baru C-HR di Frankfurt Motor Show 2017 gan, yang berlangsung di Jerman. Mengusung nama Hy-Power di belakang identitasnya, mobil ini dikenalkan dalam bentuk konsep dengan desain yang sedikit berbeda dari C-HR biasa gan. Dan juga Toyota rencananya akan menambah deretan mobil hybrid bertenaga dengan karakter sporty mulai tahun depan. Itu dilakukan Toyota setelah mendengar saran dari para konsumennya gan.

CHR-Hi-Performance-1.jpeg


Model hybrid di Eropa sendiri cukup banyak peminatnya. 40 persen dari penjualan mobil Toyota di Eropa adalah mobil hybrid, sementara di Eropa Barat hampir mencapai 50 persen. Ini semua karena tampilan yang lebih agresif dan juga dapur pacu tentunya dibedakan, sehingga mobil ini layak disebut sebagai kendaraan hybrid dengan performa tinggi gan. Menariknya lagi, tidak hanya sekadar dipamerkan dalam bentuk konsep gan, tapi Toyota sudah berencana memasarkan C-HR Hy-Power. Hal ini diungkapkan Johan Van Zyl, President and CEO of Toyota Motor gan.


Van Zyl juga mengungkapkan, bahwa C-HR Hy-Power menggunakan tenaga yang lebih besar dari model hybrid biasa gan. Namun sayangnya, pihaknya tidak mengungkapkan isi dapur dari mobil tersebut. Sebagai informasi, untuk model biasa C-HR, dipasangi mesin yang mampu menghasilkan daya 120 Hp gan.

"Auris memiliki dia pilihan mesin BBM, dua diesel, dan satu hybrid. Namun versi hybridnya terhitung menyumbang 60 persen dari penjualan. Apakah kami membutuhkan semua mesin itu atau menggantinya keseluruhan menjadi versi hybrid saja," kata Johan Van Zyl selaku Presiden dan CEO Toyota Motor Eropa gan.

CHR-Hi-Performance-2.jpeg


Sementara itu gan, bertambahnya line-up hybrid pada C-HR, disebutkan juga bisa menjadi tulang punggung penjualan Toyota Eropa di masa depan gan. Menurut Toyota, C-HR Hy-Power mampu memberikan dua keunggulan teknologi hybrid terbaru. Salah satu mobil berperforma tinggi dan bertenaga adalah yang dipamerkan di Frankfurt Motor Show lewat Toyota C-HR Hy-Power Concept gan. C-HR itu hadir dengan desain yang lebih sporty baik di eksterior maupun interior.

keren banget pasti kalo tuh mobil bisa hadir di indonesia gan. Ane rasa cukup sekian gan informasi dari ane, ane tunggu komennya gan.....


Thank-you.png

 
Tidak mau kalah dengan benua Eropa gan, Toyota di Indonesia juga sudah berencana memasarkan C-HR varian hybrid
 
Back
Top