Gerrard bakal ke Juventus?

Adamsuhada

New member
Sejumlah media di Inggris akhir pekan kemarin membuat berita spekulatif tentang kemungkinan hengkangnya kapten Liverpool Steven Gerrard dari Anfield ke Juventus pada musim panas nanti.

Kabarnya Juventus siap mengucurkan anggaran sekitar 30 juta poundsterling untuk transfer gelandang serang Inggris tersebut. Nilai transfer itu lebih tinggi 10 juta poundsterling dibanding penawaran Manchester United untuk bintang Bayern Munich Owen Hargreaves.

Berita yang menghubungkan Gerrard dengan klub Turin sebenarnya sudah pernah muncul sebelum Juventus terdegradasi ke Seri B akibat skandal Calciopoli di awal musim. Ketika itu direktur sport Juventus Alessio Secco mengatakan siap memboyong Gerrard ke Delle Alpi.

"Dia seorang pemain besar dan selalu menjadi impian kami," kata guru transfer tersebut seperti dikutip The News of the World.

Tampaknya rencana untuk mendaratkan Gerrard tetap menjadi target Juventus seandainya mereka kembali ke Seri A musim depan. Saat ini Juventus bertengger di puncak klasemen Seri B dan sangat berpeluang bermain di Seri A lagi musim berikut
 
Back
Top