“Sebatas Teman” – Lagu Personal Bagi Sheryl Sheinafia

steven12345

New member
Selain album keduanya berjudul “ii” maka Sheryl Sheinafia juga mengeluarkan ​​single sekaligus video lirik lagu 'Sebatas Teman'. Tampaknya lagu tersebut dan lagu-lagu dalam album kedua ini kebanyakan bernuansa patah hati.

Kata Sheryl lagu tersebut adalah lagu personal baginya

Sheryl Sheinafia mengungkapkan, lagu Sebatas Teman tersebut adalah lagu yang begitu personal baginya. Lagu tersebut memang ia tulis untuk seorang mantan kekasih. "Ini tentang seseorang yang pernah pacaran sama aku tapi selama hubungan itu aku sadar kami emang cocoknya temenan doang, makanya terciptalah lagu ini," ujar Sheryl Sheinafia.

Patah hati adalah senjatanya Sheryl untuk berkarya

Patah hati menjadi senjata bagi Sheryl untuk berkarya. Hal itu ​pun ia tunjukkan lewat album 'ii' yang didominasi dengan ​lirik bernuansa patah hati. Bintang film 'Koala Kumal' ​itu ​sempat merasa kesulitan saat menulis lagu​-lagu untuk album musik keduanya tersebut. Kkarena pada saat itu​,​ ia masih menjalani hubungan ​dengan sang mantan ​hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. "​​I think​,​ ketika aku lagi senang-senangnya sama seseorang, aku ​e​nggak bisa berkarya pada saat itu. Ketika aku patah hati​,​ baru tuh aku bisa tuangin ke lagu," ucapnya.
 
Back
Top