Apakah Lagu "Long As I Get Paid" Adalah Karya Seni Dari Agnez ?

steven12345

New member
Agnez Mo kembali dengan sebuah lagu baru bertajuk “Long As I Get Paid” dimana video clipnya sukses menarik perhatian pecinta musik. Bisa dikatakan lagu tersebut adalah karya seni sekaligus memperkenalkan citra Agnez yang baru.

Kenapa bilang lagu tersebut adalah karya seni bagi Agnez ?

Menghabiskan waktu selama 3 tahun setelah era 'Coke Bottle' untuk 'Long As I Get Paid' kelihatannya tidak sia-sia bagi Agnez. Meski tidak memamerkan suaranya yang mampu mencapai not-not tinggi, 'Long As I Get Paid' adalah sebuah karya seni bagi Agnez; karya seni terbesarnya sekaligus sebuah lagu yang patut dibanggakan. Bakat seninya itu pun mengalir dan bisa dilihat lewat video klipnya. Mengambil lokasi shooting di Villa de Leon, Pacific Palisades, Los Angeles, Amerika Serikat, Agnez memadukan warna-warna di lokasi tersebut dengan busana yang ia kenakan.

“Long As I Get Paid” – lagu yang memperkenalkan citra Agnez yang baru

Jika kamu belum tahu, busana-busana yang didominasi warna emas dan hitam yang dikenakan Agnez merupakan buah karya desainer Anne Avantie. Selain itu, wanita berusia 31 tahun ini juga kembali menampilkan Brian J. White, aktor Hollywood yang pernah bermain untuk film 'The Cabin in the Woods', 'Stomp the Yard', dan serial 'Scandal'. Aktor berusia 42 tahun ini juga tampil di video klip 'Coke Bottle'. Secara keseluruhan, 'Long As I Get Paid' adalah sebuah gebrakan baru dari Agnez, dari segi musik dan video klip. Lagu ini juga memperkenalkan citra Agnez yang baru, begitu juga dengan nuansa musik dan gayanya yang lebih berani.
 
Back
Top