Peluang dengan Menjadi Mitra Kiosk Easypay

R

restuadrian

Guest
Perlu dicatat bahwa meski dengan zaman digitalisasi yang sudah menjamur di Indonesia, tapi masih banyak dari penduduk negara tercinta ini masih berkutat dan melakukan transaksi dengan uang tunai. Setahun silam, tulis laman www.bi.go.id, total pengelolaan sistem pembayaran tunai, termasuk ongkos pencetakan uang, menyentuh angka Rp 3,7 triliun. Sepanjang 2014, pemerintah merogoh kocek hingga Rp 2,8 triliun untuk pengelolaan tersebut.

Lantaran masih tingginya penggunaan cash ini, Easypay melalui kiosk self servicenya berencana membantu memfasilitasi peluang ini. Easypay yang dimulai di Bali telah menjadi frontier dalam usaha untuk menggandeng banyak pihak dan mitra untuk meningkatkan kemampuan mesin pembayar mereka termasuk dengan PT. KAI dan provider telekomunikasi di Indonesia. Layanan kiosk ini terbukti aman, cepat dan mudah untuk digunakan semua kalangan plus Easypay diberitakan akan berencana akan bekerjasama dengan provider e-money dan e-commerce untuk membangun kerjasama dalam pengelolaan dan sistem pembayaran.

866132d9-a077-4822-ab75-f82b12170efc.jpg

Okay, selesai intermezzo-nya, sekarang pengalaman saya setelah bekerja sama dengan Easypay. Jelas easypay dengan segala macam kemampuannya bisa menjadi tambahan utama untuk segala jenis usaha terutama minimarket tradisional yang kalah bersaing dengan minimarket besar yang berlabel kaya ind*maret ataupun beberapa jenis minimarket lain.

Selain untuk membantu meningkatkan daya tarik dan daya saing minimarket, hasil dari transaksi yang dilakukan oleh pengguna yang menggunakan kiosk Easypay di tempat kita juga dibagi dengan sangat adil, plus biaya internet dan listriknya ditanggung pihak Easypay, jadi tidak memberatkan kita.

Cara mendaftarnya sangat gampang, cukup kunjungi link berikut ini, atau hubungi nomor call center Easypay, selanjutnya nanti tim survey lapangannya akan survey daerah yang kita sarankan, setelah semua prosesnya selesai langsung deh dipasang kiosk Easypay-nya dan bersiap untuk dapatkan pendapatan pasif yang lumayan dan cukup berimbang dengan menjadi mitra Easypay.

Dengan hadirnya kiosk Easypay ini, penjualan saya meningkat biarpun sedikit karena sangat jarang pengguna yang sudah menggunakan mesin pembayar ini tidak membeli sekedar air atau sepotong roti, yang dalam pengamatan saya telah menjadi poin penting dalam perkembangan penggunaan teknologi. Pengalaman seperti sangat disayangkan kalau cuma hanya didengar beberapa pihak dan niatan berbagi inilah yang menjadi awal niat saya untuk berbagi peluang bisnis ini. Salam sukses !
 

Attachments

  • Infographic7.jpg
    Infographic7.jpg
    1.9 MB · Views: 88
  • e93e267a-6f13-409a-ad50-585c2c7df21b.jpg
    e93e267a-6f13-409a-ad50-585c2c7df21b.jpg
    113.7 KB · Views: 131
  • c778118e-499c-41dc-9cfb-596fd1f3ab3e.jpg
    c778118e-499c-41dc-9cfb-596fd1f3ab3e.jpg
    91.7 KB · Views: 102
saya pernah nyobain easypay, tapi ga tau kalau bisa ditaro di toko gitu, emang prosedurnya gimana bisa sampe dipasang gitu ?
 
oh ini toh ternyata yg lagi sering diomongin temen-temen. semoga penyebaran mesinnya cepet ya di Jabodetabek. lanjutkann easy pay !!!
 
Back
Top