Jual Apartemen Residence 8 Senopati Jakarta Selatan - 3 BR 133 m2 Semi-Furnished

sebastiancordova

Active member
Dijual Apartemen 2+1 Kamar di Residence 8 Senopati


image.jpg


image.jpg


image.jpg


image.jpg


Kamar Tidur : 2
Kamar Mandi : 2
Kamar Pembantu : 1
Kamar Mandi Pembantu : 1
Luas : 133 m²
Tower/Lantai : Tower 2 / Middle
Kondisi : Semi Furnished
Amenities : AC, Dapur dan Kulkas
Fasilitas : Keamanan yang meliputi 24 security, smart card & fingerprint scan, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, lapangan squash, taman bermain anak, area BBQ, function room & lounge.

Kontak : Amelia - 0818839911
Email: halo.amelia@gmail.com

Harga Jual : Rp 5.700.000.000

Residence 8 Senopati terletak di kawasan primer Jakarta Selatan, selangkah dari kawasan bisnis SCBD dan 5-10 menit jarak tempuh ke Kuningan serta Semanggi. Apartemen ini dekat dengan Bursa Efek Indonesia, juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Pacific Place, Senayan City, dan Plaza Senayan. Bagi orang tua dengan anak usia sekolah, banyak sekolah-sekolah berkualitas baik negeri maupun swasta dengan jarak tempuh 10 – 30 menit dari apartemen ini.

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, salah satunya fasilitas keamanan yang meliputi 24 security, smart card & fingerprint scan. Apartemen ini juga memperhatikan kenyamanan dan hiburan bagi penghuninya enam lantai podium parkir, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, lapangan squash, taman bermain anak, area BBQ, function room & lounge, dan masih banyak lagi.

https://www.rukamen.com/list/27594-jual-apartemen-residence-8-senopati-jakarta-selatan-3-br-133m2-semi-furnished
 
Back
Top