Avanza Sudah "Kebal" Meski Diserang Sana Sini

Fitur safety ini cukup menaikkan kasta Avanza agar setara dengan low MPV lainnya yang lebih dulu menggunakan airbag.
 
kalo fikiran ane gag muluk muluk klo pilih mobil gan yang penting murah, manteb dan dapat muat banyak hehehe
 
asar low multi purpose vehicle (MPV) terbilang sangat subur. Maka tak heran ada banyak produsen mobil di Tanah Air yang mencoba peruntungan di segmen tersebut
 
Toyota Avanza tetep eksis memang dari beberapa pesaingnya spt Daihatsu punya produk Xenia, Honda ikut meramaikannya juga dengan Mobilio, dan Suzuki pun demikian dengan produknya Ertiga.
 
Cerita “calon pembunuh Avanza” yang tidak pernah sukses menjalankan “misinya” ini terus berulang di tahun-tahun berikutnya
 
betul gan, mulai dari ketangguhan, ketersediaan suku cadang, biaya perawatan atau servis yang masuk akal, sampai daya angkut yang fleksibel.
 
kelebihan Avanza yang membuat ane jatuh hati sama avanza adalah penggunaan sistem penggerak roda belakang atau rear wheel drive.
 
kelebihan Avanza yang membuat ane jatuh hati sama avanza adalah penggunaan sistem penggerak roda belakang atau rear wheel drive.

betul gan ane juga senang sekali dengan fitur ini gan karena Sistem ini memang sudah terbukti puluhan tahun kehebatannya, sejak era Corrolla tahun 1972, DX, sampai Kijang generasi pertama hingga sekarang gan.
 
memang sudah merupakan suatu terapan teknologi yang sangat teruji baik sisi kekuatannya maupun perawatannya gan hehehe...
 
Back
Top