La Liga - Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 19-11-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:19/11/2017 02:45 Minggu GMT+7/WIB

Spanish La Liga Prediksi Atletico Madrid VS Real Madrid

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Sebuah partai panas akan menyambut kembalinya La Liga pada akhir pekan ini. Dua tim kuat asal Ibukota Spanyol, Atletico Madrid dan Real Madrid akan saling bentrok di Wanda Metropolitano Stadium pada hari Minggu (19/11) dini hari nanti.

Sebagai juara bertahan La Liga, Real Madrid bisa dikatakan tampil mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir. Puncaknya adalah ketika mereka dipermalukan oleh salah satu tim promosi, Girona dengan skor 2-1 dan dibantai di Wembley oleh Tottenham Hotspurs. Buruknya performa Madrid belakangan ini membuat mereka tertinggal cukup jauh dari rival abadi mereka, Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 31 poin sehingga mereka tidak boleh kehilangan poin lagi jika mereka tidak mau gelar juara mereka diserahkan kepada sang rival abadi di akhir musim nanti.

Real Madrid memang sempat menutup La Liga sebelum memasuki jeda internasional lalu dengan kemenangan yang cukup meyakinkan atas Las Palmas. Namun, mereka akan kembali dihadapkan pada lawan yang tangguh diakhir pekan ini. Tak hanya tamgguh, laga ini juga akan menguras banyak energi mengingat laga derby selalu panas dam ketat. Namun......90bola
 
Back
Top