Cerita Tentang Lagu “Sweet Talk” Dari Sheryl Sheinafia

steven12345

New member
Penyanyi Sheryl Sheinafia baru saja merilis sebuah lagu berjudul 'Sweet Talk' yang merupakan proyek kolaborasinya bersama Rizky Febian dan Chandra Liow. Menurutnya, lagu tersebut memiliki pesan yang positif dan ia tujukan untuk generas muda.

Intinya lagu “Sweet Talk” dan keunikannya lagu tersebut

Kata Sheryl dan Rizky, Sweet Talk bercerita soal sepasang kekasih yang dalam kesehariannya selalu menyemangati satu sama lain lewat perkatan manis mereka. "Lagunya menceritakan tentang sebuah hubungan di mana pasangannya itu saling memuja untuk semangatin biar semangat sepanjang hari," kata pelantun Kali Keduanya. Uniknya, di lagu ini, untuk kali pertama Sheryl dan Rizky harus menunjukkan kemampuan mereka menari. "Pertama kalinya di lagu ini mengharuskan dan diharuskan Sheryl untuk nge-dance," kata Rizky yang juga merasakan tantangan spesial di lagu ini karena Sweet Talk adalah lagu pertama yang dinyanyikannya dalam Bahasa Inggris.

Seperti apa proses pembuatan lagu ini ?

Bagi penyanyi kelahiran 4 Desember 1996 itu, tak sulit untuk menyatukan tiga 'kepala' untuk sebuah lagu. Yang memudahkan adalah karena ketiganya sudah menyukai lagunya. Hal itu pula yang membuat proses penggarapan lagu tersebut tidak memakan waktu yang terlalu lama. "Kebetulan sih langsung dapet semuanya. Karena memang yang menyatukan kita semua kan lagunya ya. Jadi ketika aku present lagunya ke mereka, alhamdulillah mereka support, mereka suka, ya langsung aja masuk ke studio," cerita pelantun Kutunggu Kau Putus ini.
 
Back
Top