Andrian Khalif Menggandeng Dipha Barus Di Lagu "Made In Jakarta"

steven12345

New member
Rentetan musisi EDM semakin menanjak belakangn ini di Indonesia. Seperti DJ dan produser Dipha Barus yang kali ini bekerjsama dengan penyanyi baru Adrian Khalif untuk lagu berjudul Made in Jakarta.

Andrian Khalif menggandeng Dipha Barus untuk lagu ini

Musisi pendatang baru Adrian Khalif (25) mencoba menggambarkan bagaimana perjuangan orang-orang dalam meraih mimpi-mimpinya lewat singel "Made in Jakarta". Ia pun turut menggandeng DJ Dipha Barus, seorang DJ yang terkenal dengan lagu-lagu seperti “All Good”, “No One Can Stop Us”, untuk penggarapan lagu tersebut. "Sebenarnya kan itu gue featuring Dipha Barus dan di sana gue cuma pengin jadi positive vibes sih. Dan tujuan utamanya adalah gue pengin bikin anthem yang merepresentasikan orang-orang yang lagi struggle sih," ujar Adrian.

Andrian Khalif juga tak nyangka kalau Dipha Barus bisa terlibat dalam lagu ini

Pemilik nama lengkap Adrian Khalif Akbar Thamrin ini mengatakan, bahwa ia tak menyangka Dipha Barus bisa terlibat dalam "Made in Jakarta". "Beberapa tahun lalu, gue emang sering punya demo kan, terus gue kasih salah satu demo gue. Dipha kayak, 'Yeah, I wanna work with this guy'. I was practically nothing," kenangnya. "Yeah maksudnya kan Dipha Barus very selective to choose who to work with," imbuhnya.
 
ini ya lagunya

[ame="https://www.youtube.com/watch?v=uNqFCDhBc2w"]Adrian Khalif - Made In Jakarta ft. Dipha Barus (Official Music Video) - YouTube[/ame]

[ame="https://www.youtube.com/watch?v=D0ZjXaT9qNk"]Adrian Khalif - Made in Jakarta (feat. Dipha Barus) (Official Audio) - YouTube[/ame]

[ame="https://www.youtube.com/watch?v=j1lP8A2BIK0"]Adrian Khalif - Made In Jakarta (One Take) - YouTube[/ame]

[ame="https://www.youtube.com/watch?v=HIb7kxIXv2Q"]Cerita Dibalik Lagu "Made in Jakarta" - YouTube[/ame]



tentang apa ya?
 
Back
Top