Raisa Menyampaikan Isi Pesan Film Lewat Lagu "Teduhnya Wanita"

steven12345

New member
Single ini bukan merupakan lagu yang diambil dari album ketiganya, Handmade, melainkan sebuah lagu yang benar-benar baru dari Raisa. Mengusung judul “Teduhnya Wanita”, lagu ini dibuat secara khusus untuk Raisa untuk turut serta mengisi soundtrack film, Ayat-Ayat Cinta 2.

“Teduhnya Wanita” benar-benar lagu baru Raisa

Penyanyi Raisa resmi meluncurkan lagu baru berjudul Teduhnya Wanita. Single ini bukan materi dari album ketiganya, Handmade, melainkan sebuah lagu yang benar-benar baru dibuatnya. Teduhnya Wanita dibuat Raisa secara khusus untuk mengisi soundtrack film, Ayat-Ayat Cinta 2. Dia menjadi salah satu penyanyi yang dipercaya untuk menyanyikan lagu-lagu soundtrack film rilisan rumah produksi MD Pictures tersebut.

Raisa menyampaikan isi pesan dalam film lewat lagu tersebut

Melalui lagu Teduhnya Wanita, Raisa mencoba memberikan pendekatan dan kisah dari perspektif berbeda tentang keberadaan seorang wanita. Bukan tanpa sebab dia memilih topik tersebut, melainkan topik ini dianggap mampu mewakili cerita yang disampaikan di film Ayat-Ayat Cinta 2. "Aku mencoba berangkat dari cerita tentang girl power. Tapi aku nggak mau sekadar lirik yang bercerita tentang betapa kuatnya seorang wanita, that’s all. Makanya di lagu ini aku mencoba pendekatan dan perspektif yang sedikit berbeda,” kata pelantun “Kali Kedua”. Aku ngambil tema yang lebih general tentang wanita. Karena di film ini banyak wanita hebat. Nah di sini aku coba angkat kekuatan wanita dari sisi kelembutannya," lanjutnya.
 
Back
Top