Ternyata Etnis Aku Dan Etnis Doi Bertentangan, Gimana Donk ?

dedi

New member
SEDIH BANGET KETIKA TAHU KALO AKU DAN DIA, TERNYATA MEMILIKI ETNIS YANG KATANYA PADA ZAMAN DAHULU TUH KERJANYA BERKELAHI TERUS, GIMANA JUGA KAN MESKIPUN SEKARANG PEMIKIRAN KITA2 NIH UDAH MODERN TAPI ORTU KITA TUH MASIH PRIMITIF BANGET, GUE HRUS GIMANA DONK, TOLONG BANTUIN YACH ? YANG BISA BANTU TAK KASIH REPUTASI POINT ! OK DITUNGGU
EEH BOS I2 PROGRAM KE 3 JANGAN DIHAPUS DONK, AKU CUMA BISA CARI DUIT LEWAT PROGRAM ITU AJA,
KEMUDIAN TOLONG DONK JELASIN LAGI MASALAH ADSENSE ITU AKU TUH GAK NGERTI, SUPAYA AKU BISA NGASILIN DUIT DARI SANA JUGA, OK ?
 
Menurut saya pemecahannya, coba berpikir cara lain, dikala pikiran kita udah sumpek coba istirahat sebentar n lupain sejenak, setelah bangun berpikirlah dari sudut pandang lain jangan berpikir seperti semula yang belum ada pemecahannya
 
Yang primitif itu sebenarnya pemikiran ortu. Masa cerita sejarah dibawa-bawa ke jaman sekarang. Paling penting adalah memberi masukan yang bijak kepada ortu. Trus berlakulah seperti yang diharapkan ortu. Kalau dulu etnis kamu suka berkelahi, maka buktikan bahwa selama pacaran kamu akur-akur aja. Bahkan kepada ortu pun bicara sopan, lemah lembut, sering bawa ole-ole (walaupun kamu yang beliin).

Tips:
1. Bilang sama ortu bahwa semua manusia asalnya suka berkelahi
2. Pada dasarnya jaman dulu berkelahi itu adalah mempertahankan kehormatan dan martabat. Jadi emang ada sebabnya
3. Kebiasaan berkelahi itu bukan dipengaruhi faktor keturunan atau silsilah
4. Kalau ortu melarang pacaran, bilang aja "Kita nih yang bakal jadi berkelahi!"

Gimana pak presiden????
 
perbedaan etnis.. emang susah, yahh..
karena selama ini, gue juga sering bermasalah sama yang namanya ETNIS..

gimana, kalo lo jelasin baek-baek sama ortu elo. bahwa, perbedaan etnis, adalah keragaman manusia di dunia ini. kalo di zaman dulu, etnis elo ma pasangan elo suka berantem, kan ITU DULU. sekarang, ya.. ga perlu dibahas, atuhh.. kan masalahnya, dah diselesaiin, sama nenek and kakek moyang elo.. kalo ga mau punya hubungan sama yang beda etnis, mending, tinggal aja di kutub. jangan di indonesia. tau sendiri, kan.. di indonesia, budaya, dan etnisnya beda-beda..

sorry, kalo gw terlalu keras nanggapinnya. karena, gue juga sering bermasalah seperti ini, sama nyokap.
gue orang tionghoa, trus, gue sering menjalin hubungan dengan orang jawa.. dan gue sering berantem ma nyokap karena ini.
 
Yang terbaik sich bos buktiin sama ortu kalau perbedaan etnis itu ngak jelek dan ngak selalu berantem. Etnisnya sich enggak salah cuma manusianya aja yang emang doyan berantem jadi dech etnisnya yang di salahin atau bisa jadi ortu pernah punya pengalaman yg kurang asik dgn etnis pasangan.
Inget loh..kekuatan cinta bisa mengalahkan apa aja, nah..itukan bisa jadi senjata pamungkas buat ngebuktiin sama ortu kalau perbedaan etnis bukan lagi jadi kendala kalau mau berhubungan ( pacaran ) dengan orang yg kita cintai.
Show must go on bos, asal masih dalam batas yang wajar dalam menjalani hubungan dengan pasangan yg beda etnis. Gitu lho......
 
Wah, Etnis lagi, menjurus ke SARA nich, he he he.
MMmmm... kalau aq baca dari postingnya Dedi, aq belum jelas yang keberatan si doi atau ortunya ya ?
*Kacian deh aq liatnya, abis nangis terus, he3*
Tetapi di masyarakat biasanya yang bermasalah adalah ortu si doi.
- Kalau yang bermasalah si doi, wah aq ndak bisa bantu. Sebaiknya kamu cari cewek yang lain aja.
- Kalau boleh tahu kamu dah jalan berapa lama ma si doi ?
Pacaran adalah penjajakan sikap dan sifat masing-masing personal, dan itu ndak lepas dengan keluarganya juga. Dengan kata lain, secara tidak langsung kita juga pacaran dengan keluarganya juga.
Dalam pacaran dibutuhkan saling pengertian, kalau ndak nanti bisa tengkar terus lho, nah ... caranya kita harus membangun suasana yang membangun juga.
Nah di situ mesti dibutuhkan suatu pengorbanan, mungkin dari si doi, ortunya, tapi kebanyakan mungkin dari kita.
Ortu doi menegaskan hal itu juga demi kebaikan si dia juga, nah kamu bisa ndak buktiin seperti harapannya ortunya. *Pokoknya nggak muluk-muluk aja*.
Semua hal ada waktunya, kalau kamu bener-bener cinta dengan si doi, satunya-satunya cara kamu harus bisa buktiin bener-bener perasaan kamu itu.
Pesan saya, Selalu berusaha dan pantang menyerah !.
Sekian.
 
kalo cuma etnis solusinya seabreg!
coba kalo RAS. kamu orang hidup. doi kamu ras orang mati.... mummets!

- n1 -
banyak amit yg ngiklan yg ga paham tempat ciii... moga2 lakunya tahun depan hari ini gak ada yg tertarik beli!
 
kalo cuma etnis solusinya seabreg!
coba kalo RAS. kamu orang hidup. doi kamu ras orang mati.... mummets!

- n1 -
banyak amit yg ngiklan yg ga paham tempat ciii... moga2 lakunya tahun depan hari ini gak ada yg tertarik beli!

ngiklan obat bius itu ya. Mau ak ban tuh
 
Back
Top