Setujukah Tetap Syar'i Saat Menyusui Dengan Gamis Menyusui Humaira ini

SimplyLand

New member
1.jpg
Di Zaman modern ini perempuan sangat ingin menjaga sebuah penampilannya. Dari kalangan remaja, dewasa hingga ibu muda yang sedang menyusui. Dari sekian banyak fashion di masa kini sudah semakin memperihatinkan dari segi nilai syar'inya, bahkan bagi ibu muslimah yang sedang menyusui dan ingin tetap cantik saat menyusui ini yang menjadi pertimbangan pakaian apa yang menjunjung nilai syar'i saat menyusui walaupun sedang di tempat umum.

Dari permasalahan diatas sudah terpecahkan masalah bagi ibu muslimah yang sedang menyusui yaitu dengan gamis menyusui. Lalu apa sih keunggulan gamis menyusui, Berikut SOFEYA berikan rekomendasi Gamis Menyusui yang cocok buat bunda muslimah yang menyusui si kecil di tempat umum.

 
Description
Si Polos yang memikat Hati
Material : Toyobo.
Bahan Toyobo merupakan bahan dengan grade A. Saat dipakai bahan Toyobo ini begitu dingin, tidak berat jatuh dan tidak menerawang.
Bisa digunakan untuk acara formal maupun nonformal.
.
Akses menyusui dua sisi (kanan dan kiri ) tanpa kancing dan tanpa resleting. ANTI KEPJEPIT!
.
Lengan berkancing, memudahkan aktifitas berwudhu.
.
Lebar bawah rok 2,2 meter sehingga tidak terlalu lebar dan memudahkan beraktifitas.
.
Tersedia dalam 4 seri warnaTersedia dalam 2 seri warna : Navy dan Brown

Harga
Rp. 275.000

Untuk harga di atas masih terbilang terjangkau untuk mendapatkan Gamis Menyusui Humaira ini karena dari pertimbangan bahan yang digunakan sangat premium dan nyaman digunakan oleh bunda.

Cara Pemesanan
Untuk cara pemesanan sangat lah mudah bund. Bunda bisa menghubungi CS atau Belanja Online Via Website dimana bunda bisa tahu ketersediaan stoknya.

Cara Pemesanan Via Website Klik Disini : Cara Pemesanan Via Website Sofeya
Cara Pemesanan Via CS Hubungi  ke nomor WA :  0822 4390 9888
Sofeya Gamis Menyusui / Khimar Syar'i / Gamis Ibu Menyusui /Tetap Syar'i Saat Menyusui Dengan Gamis Menyusui Humaira ini
 
Back
Top