Ayo Segera Pesan Suplemen Mata S Lutena di Jakarta Pusat (GRATIS ONGKIR) | Hub ADI S : 081210412010

herbal15

New member
Selamat Datang kembali di web slutena.info yang merupakan pusat infomasi kesehatan serta produk Obat Herbal. Agen Resmi dan terpercaya S Lutena dari Naturally Plus adalah herbal ajaib dari Jepang.

S Lutena merupakan sebuah terobosan baru nutrisi alami yang terbukti ampuh untuk menjaga kesehatan organ tubuh manusia. S-Lutena 100% terbuat dari bahan alami dan aman bagi tubuh manusia. S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh.

S Lutena herbal multi manfaat Kandungan 6 Karotenoid dan 5 komponen penting pada S Lutena memiliki peranan yang sangat penting dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh. Saat ini sudah lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi dan merasakan khasiat S Lutena yang sangat besar kegunaannya untuk kesehatan tubuh kita. Karena S Lutena yang merupakan ekstrak dari berbagai jenis sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis karotenoid yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, disamping mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA.

KHASIAT S LUTENA Sudah terbukti dengan banyaknya mereka yang mengunakan dan mengkonsumsi S Lutena sebagai obat maupun untuk kesehatan. S Lutena dari Naturally Plus terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit berat dan ganas sepertiPenyakit Mata, Katarak, Glukoma, kanker, ginjal, diabetes, stroke, jantung, asam urat, mate minus, mata plus, rabun senja, dll.

penyerapan6.png


DAPATKAN HARGA UNTUK PEMBELIAN S LUTENA
HARGA PERBOTOLNYA Rp 1.100.000,- (GRATIS ONGKOS KIRIM)


TUNGGU APA LAGI !!
Segera pesan S Lutena melalui kami : Agen S Lutena Jakarta Pusat
Hubungi Nomor Telepon kami
atau
Ketik SMS dengan format :

PSLA : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT ANDA : NO TLP / HP kirim ke 081210412010

Info lebih lengkap S Lutena
http://slutena.info/agen-s-lutena-jakarta-pusat.html
 
Back
Top