Dalam Tes CPNS Hanya 500 yang Lulus Passing Grade

garix

New member
Imtihan kemampuan dasar (SKD) tes CPNS Kaltara sudah menaiki hari kelima, kemarin

Baca juga :rumus skala peta

pecah 2.900 pengikut yang telah mengikuti SKD hingga 29 sesi itu, yang dilaporkan celus passing grade hanya sekira 500 peserta sementara lebihnya diklaim tutupusia dan tidak datang tanpa keterangan.

umumnya pengikut SKD lampau di tes intelegensi umum (TIU) dan tes signifikansi kebangsaan (TWK).

menurut separuh pengikut soal TIU dan TWK cukup alot menurut apa yang sudah ditekuni sebelumnya tak keluar di soal yang diujikan.

merampus seorang peserta yang enggan disebutkan namanya mengaku, dia tidak lulus di TIU karena lumayan sengit balas soal hitung-hitungan yang menamakan rumus yang sama sekali enggak dipelajarinnya sebelum ujian.

angka abdi (TIU) cukup 55 nilai semisal yang TWK dan TKP saya sudah lolos akunya waktu diterima berhenti tes pada babak ketiga kemarin.

Lebih lanjut dikatakannya, dia bersisa gondok tapi enggak pintar disangkal misal dirinya memang tak mahir menjawab separuh soal yang ada.

Lihat : apa itu passing grade

Hal ragam juga dibenarkan oleh peserta lain yang bernama Supian (25). namun dia mengaku agak muak karena hasil yang ia dapatkan biarpun tidak lucut passing grade. saya tak molostembus di TIU, tapi bukan apa-apa,” sebutnya
 
Back
Top