Akhirnya Rio Febrian Kembali Dengan Lagu Baru, "Mengerti Perasaanku"

steven12345

New member
Lama tak terdengar suara merdu dari Rio Febrian, kini pria ini kembali luncurkan single terbarunya. Rio memang dikenal dengan pelantun lagu-lagu melow, suaranya berhasil bikin wanita baper kali ini memperkenalkan single yang berjudul Mengerti Perasaanku.

Akhirnya Rio comeback dengan lagu baru

Sudah lima bulan lamanya Rio menetap di Jogjakarta bersama keluarganya. Dirinya merasa sangat senang dan cocok dengan suasana kota yang sepi dan tenang. “Daridulu gue udah seneng dengan tempat sepi, lebih nyantai. Jadi di Jogja, gaya hidup kita juga pas-pas aja. Anak-anak juga seneng. Tinggal bolak balik Jakarta aja, dan gue nggak masalah dengan itu.” Datang mempromosikan single barunya, pelantun “Memang Harus Pisah” ini mengatakan bahwa single “Mengerti Perasaanku” dibuatnya saat sedang masih di Jakarta. Tepatnya, dua bulan sebelum pindah.

Tantangan lagu ini bagi Rio

Pelantun lagu “Berdua” ini juga menceritakan tantangannya di lagu ini. “Ini merupakan single pertama setelah pindah ke label baru. Basic lagu ini tuh melayu, gue ditantang sama sang MD untuk bikin lagu ala Rio Febrian. Challenge-nya susah-susah gampang. Benang merahnya harus dijaga, tapi gaya Rio-nya tetep ada.” Meski sudah menetap di Jogja, namun ia akan terus aktif melakukan promosi single ini di Jakarta.
 
Back
Top